Pages

TERIMA KASIH IBU NUR DAN SELAMAT BEKERJA PAK INDRA

Saturday, August 26, 2023

 


Fadlan Muin

(Dosen dan Alumni Prodi Pendidikan Kimia, FKIP, Universitas Khairun Angkatan 2009) 

Sebuah perjalanan kelembagaan selalu dimulai dengan kepemimpinan yang kuat. Saat ini, kami (saya) merasakan perkembangan program studi dan terus melangkah menuju masa depan. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Nur Asbirayani Limatahu, S.Pd., M.Si (Ibu Nur), Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP, Universitas Khairun Periode 2013-2023 yang telah memberikan dedikasi, keikhlasan dan kinerja luar biasa selama memimpin program studi. 

Kepemimpinan tentang mengambil tanggung jawab dan Ibu Nur melakukan dengan  penuh dedikasi dan semangat yang besar, Ibu Nur telah menunjukkan bahwa dengan komitmen yang tepat dan kerja keras kita dapat mencapai banyak hal yang kita visikan. Di bawah koordinatornya dalam kurang waktu kurang lebih 11 tahun tujuan utama dari program studi yaitu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat  tumbuh berkembang di tangan Ibu Nur. Dengan visi yang jelas dan terarah, Ibu Nur dapat membangun jejaring (networking) kolaborasi, inovasi kurikulum, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada wilayah lebih luas/eksternal (lokal, nasional dan internasional) yang selama ini sangat bermanfaat bagi internal program studi, fakultas, universitas dan para alumni prodi pendidikan kimia. 

Momen ini adalah saat yang  tepat untuk mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas segala dedikasi dan kebaikan yang Ibu Nur lakukan untuk program studi. Ibu Nur telah menjadi sumber inspirasi bagi kami khususnya para mahasiswa dan alumni. Membimbing dengan visi, ketegasan dan dedikasi yang mengantarkan kami (mahasiswa dan alumni) tumbuh secara universal dengan ilmu pengetahuan. Terima kasih Ibu Nur. 

Sebagaimana kita ketahui bersama, perubahan merupakan bagian integral dari perkembangan sebuah kelembagaan sebelumnya. Oleh karena itu dengan hati yang penuh antusiasme, kami menyambut Dr. Indra Cipta, S.Si., M.Sc (Pak Indra) sebagai Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP, Universitas Khairun yang baru. Kami yakin bahwa Pak Indra membawa kualitas dan pemikiran segar yang akan membantu program studi mencapai tingkat keunggulan yang lebih tinggi. Dengan kolaborasi, kami yakin dapat membangun masa depan yang cerah dan berkelanjutan untuk Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP, Universitas Khairun. 

Tulisan singkat ini disusun untuk merayakan masa lalu Program Studi Pendidikan Kimia, FKIP, Universitas Khairun yang hebat dan melangkah maju menuju masa depan yang lebih baik. Berkomitmen untuk terus bekerja sama dan berkembang di bawah kepemimpinan koordinator prodi yang baru. Untuk Ibu Nur, kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasih kami, Ibu Nur telah meninggalkan warisan yang kuat di sini dan kami akan terus berusaha menjaganya. Kepada Pak Indra, selamat datang dalam peran baru. Kami sangat bersemangat untuk melihat arah yang akan Pak Indra bawa kepada kami.

 

Tuk Koordinator yang telah berjasa,

Terima kasih, dedikasi takkan terlupa.

Selamat berkiprah koordinator  program studi yang baru,

Bawa terobosan, beri semangat yang berwarna.

 

Sekian!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License