Pages

Main HP di Laptop dan PC dengan 8 Emulator Android Terbaik

Saturday, February 19, 2022

 Beberapa emulator difungsikan untuk menguji aplikasi


Saat ini, dengan berkembngnya teknologi informasi, banyak kreator video atau youtuber menginginkan emulator Android di laptop atau PCnya, misalnya untuk bermain game yang ada di smartphone.

Ada beberapa aplikasi emulator yang dapat di gunakan untuk mengatasi itu semua. 

1. BlueStacks

BlueStacks dikenal sebagai emulator Android paling komprehensif. Ia dapat dipakai di komputer Windows maupun Mac.


Selain itu, fiturnya juga banyak untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Misalnya fitur Instance Manager yang dapat dipakai untuk menjalankan beberapa aplikasi atau game secara bersamaan.

2. LD Player

LD Player adalah aplikasi ringan yang dapat kamu gunakan karena kerjanya tidak melambatkan komputer atau laptopmu, sehingga LD Player ini adalah solusinya. Selain mode kerja Emulator ini ringan dan punya fitur yang komplek, juga dapat menjadi teman kamu dalam bermain game.

Tak cuma itu ya, kamu bisa bermain berbagai jenis game. Mulai dari Epic Seven, Clash of Clans, dan banyak lagi.

Download APLIKASI Travel-Umroh-PPOB-Dll

3. Android Studio Emulator

Dengan lebel studio, kamu dapat membuat aplikasi atau mobile game melalui aplikasi ini. Sebab dalam Android Studio Emulator, ada fitur yang dapat kamu gunakan untuk mengecek kelayakan game atau aplikasi.


Selain itu, kamu jangan kaget dan sedih ya jika didalam aplikasi Android Studio Emulator ada yang sulit. Tetap semangat dan belajar, maju terus pantang mundur pokoknya. Dari alasan-alasan tersebut, maka aplikasi ini pas buat kamu yang hobi buat program.

4. GameLoop

Awalnay, aplikasi GameLoop ini namanya Tencent Gaming Buddy. Karena emulator gratis, perusahaan game Tencent pernah mengira GameLoop adalah emulator terdaftar dari beberapa game resmi Tencent, seperti Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile.


GameLoop memang bukan diperuntukan untuk memproduksi dan mengembangan aplikasi. Hal itu lebih tepat digunakan untuk bermain game. 

5. MuMu

Pemroduksi aplikasi ini adalah NetEase. MuMu ini produk emulator Android yang  sangat friendly dengan baik.


Kalau kamu menggunakan Android 6.0, MuMu cocok untuk berbagai jenis game sehingga aplikasi bisa menjadi alternatif jika BlueStacks dan emulator lainnya tidak dapat dijalankan di laptop atau pc kamu.


6. Nox

Emulator Android yang lainnya adalah Nox. Aplikasi ini khusus untuk  bermain game ya guys. Fitur key-mapping hingga dukungan controller serta pengaturan gesture juga tersedia didalam aplikasi Nox, jadi kamu jangan khawatir.


Yang jelas, dengan aplikasi ini kamu dapat menjadikan fungsi semacam geser kanan seperti pada HP atau klik kiri pada mouse. Emulator ini free ya guys, nikmati saja sepuas kamu. 


Aplikasi yang baru diluncurkan adalah Phoenix OS. Selain untuk bermain game, kamu juga bisa gunakan untuk meningkatkan produktivitas kamu.

Kamu dapat mendownload palikasi di Google Play Store melalui emulator ini.

8. ARChon

ArChon adalah Emulator yang unuk. Ketimbang meng-install-nya di komputermu secara langsung, ARChon malah perlu di-install terlebih dahulu di Google Chrome sebagai extension. Hasilnya, Chrome-mu akan mampu menjalankan aplikasi dan game Android.

Untuk menjalankan ARChon ini agak susah karena kamu harus seting dulu di pengaturan. Kabar baiknya, melalui emulator ini kamu bisa gunakan dalam sistem operasi apa pun yang dapat menjalankan Chrome. Mulai dari Windows, macOS, hingga Linux.




Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License