5 Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran Yang Hampir Putus

Cara Mempertahankan Sebuah Hubungan Berpacaran - Apakah kalian saat ini sedang menjalin kisah asmara??" Dan ingin lebih serius dengan pasangan kalian??". Maka, tidak ada hal lan selain anda harus menjaga hubungan asmara ansa tersebut, bukan hanya menjaga tapi juga merawat hubungan anda dengan pacar anda agar tetap bersinar dan kokoh sepanjang masa. Cara mempertahankan hubungan pacaran yang sudah lama, menjalin kisah asmara itu tidak mudah lho kawan, ada yang paling beberapa minggu saja mereka sudah putus, karena apa??". Karena mereka belum saling mengenal satu sama lain, dan langsung jadian begitu saja. Maka, kemungkinan saja setelah mereka tahu sifat maupun tingkah laku satu sama lainnya dan ternyata tingkah laku dan sifatnya tidak sesuai dengan apa yang iya inginkan, hingga akhirnya mereka mengakhiri hubungan mereka.

5 Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran Yang Hampir Putus


Namun, bagi kalian yang sudah lama berpacaran, saya rasa anda harus pertahankan hubungan asmara anda. Karena membangun dan menjalin hubungan berpacaran sampai bertahun-tahun itu tidaklah mudah. Untuk mempertahankan hubungan asmara anda, untuk itulah saya akan bagikan tips mengenai CARA MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BERPACARAN di sini di entripopuler-blogspot.com

Berikut ini ada 5 Cara Mempartahankan hubungan asmara yang sudah lama terjalin dan hampir putus.

Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran Yang Hampir Putus

1. 'Quality Time' dengan Si Dia
Betapa pentingnya memiliki quality time bersama pasangan. Jika selama ini Anda dan si dia terbiasa pergi berdua setiap dua minggu sekali, cobalah untuk mengubah kebiasaan tersebut menjadi satu minggu sekali.

Quality time dengan pasangan bisa dimanfaatkan untuk sharing keluh kesah satu sama lain. Dengan begitu, Anda dan si dia bisa mencari solusi secara bersama untuk mengatasi masalah yang dihadapi. 

2. 'Quality Time' Secara Terpisah
Apabila Anda terbilang sering bertemu kekasih, cobalah meminimalisir waktu untuk bertemu dengannya. Selalu bertemu dengan si dia juga tidak baik karena dapat menimbulkan perasaan jenuh.

Jadi sebaiknya sama-sama meluangkan waktu untuk bersama namun secara terpisah. Biarkan si dia melakukan segala aktifitasnya sendiri, begitupun sebaliknya. Terbiasa melakukan cara ini dapat membuat hubungan kembali rujuk akibat timbulnya perasaan kangen antara satu sama lain.

3. Sering Berkomunikasi
Berkomunikasi dengan pacar secara intens perlu untuk dilakukan. Hal ini juga berlaku untuk terus memberikan si dia perhatian. Dijamin sang kekasih akan merasa bahwa Anda selalu berada disampingnya.

4. Membuat Suasana Romantis
Buatlah suasana hubungan dengannya menjadi lebih romantis dari biasanya. Sesuatu hal yang beda dapat membuat Anda dengan kekasih memiliki suasana yang baru. Selain menghilangkan rasa jenuh, si dia juga pasti akan menyesali perbuatannya itu. Dengan begitu hubungan akan kembali rujuk. 

Membuat suasana menjadi lebih romantus merupakan cara terbaik untuk mempertahankan cinta yang hampir putus, untuk itu sesering mungkin kita harus menciptakan suasana romantus tersebut bersama pacar kita.

5. Mengerti Apa yang diinginkannya
Selalu bisa mengerti keadaannya penting untuk dilakukan. Jika pasangan sedang mengalami kesulitan, maka bantulah untuk mencari solusi terbaik untuknya. Hal ini juga secara otomatis akan berlaku dengan sebaliknya.

5 Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran Yang Hampir Putus


Cara mempertahankan hubungan yang hampir putus diatas mungkin bisa kalian coba untuk mengembalikan suasana cinta anda bersama pasangan anda seperti awal anda mengenalnya. Jadi, tidak perlu anda tunggu putus baru anda mencoba cara mempertahankan hubungan cinta di atas.

Selamat Mencoba dan semoga berhasil kawan....

Artikel Terkait:

*. Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh
*. Cara Menghadapi Pacar Yang Sedang Marah
*. Cara Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh
*. Cara Mempertahankan Hubungan Suami Istri.




Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License