Pages

7 Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami Dengan Cepat

Sunday, February 14, 2016

7 Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami Dengan Cepat - Setiap penyakit pasti ada obatnya dan begitu juga dengan penyakit diabetes. Sembuh atau tidaknya yang penting kita sebagai manusia sudah berusaha dan yang maha kuasa yang mengaturnya. Penyakit diabetes atau penyakit gula ini di sebabkan banyak hal seperti sering merokok, minum- minuman manis seperti teh manis, kurang olahraga, terlalu sering minum-minuman berkarbonasi atau soda dan lain sebagainya. Untuk mencegah penyakit diabetes tersebut jadi anda harus lebih mengontrol pola makan dan rajin-rajinlah berolah raga. Karena dengan begitu kita akan bebas dari penyakit diabetes melitus tersebut. Namun bagi anda yang sudah terlanjur terkena penyakit diabetes, maka anda bisa mengobatinya dengan bahan-bahan alami seperti dibawah ini.

7 Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami Dengan Cepat

7 Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami Dengan Cepat


1. Cara Menyembuhkan Diabetes Dengan Brotowali

*.Brotowali memiliki rasa yang pahit. Tapi dibalik rasanya yang pahit itu tersimpan manfaat untuk menurunkan kadar gula di dalam tubuh kita. Caranya adalah merebus batang brotowali lalu minum air rebusannya setalah makan. Lakukan setiap hari agar hasilnya maksimal.

2. Cara Mengobati Diabetes Dengan Kayu manis

*.Kayu manis adalah salah satu rempah – rempah yang memiliki manfaat untuk menangkal radikal bebas untuk masuk ke tubuh kita. Untuk mengobati kencing manis, tambahkan kayu manis atau bubuknya pada makan kita sehari – hari.3. Cara Mengobati Diabetes Dengan PareMinum jus pare sekali seminggu untuk meunrunkan kadar gula di dalam darah dan untuk meningkatkan produksi insulin yang akan menurunkan kadar gula di dalam darah kita.4. Cara Mengobati Diabetes Dengan BuncisSelain pare, buncis juga dapat mnurunkan kadar gula dalam darah karena memicu tubuh untuk memproduksi insulin.

5. Cara Mengobati Diabetes Dengan Gingseng

*. Gingseng dapat menurunkan kadar gula darah, selain itu juga dapat digunakan untuk menambah stamina Anda. KOnsumsilah Gingseng Sesuka Hati Anda

6. Cara Mengobati Diabetes Dengan Mengkudu

*.Sari dari buah mengkudu matang mampu memperbaiki sel – sel penghasil insulin dalam tubuh kita. Lumatkan dua buah mengkudu matang lalu peras airnya dan minum untuk membantu penyembuhan kencing manis Anda.

7. Cara Mengobati Diabetes Dengan Daun Sirsak

*.Khasiat Daun Sirsak Memang Sudah Mendunia. Bahkan Daun Buah Yang enak ini Bisa Menyembuhkan Sakit Kencing Manis. Nah Yuk Kita Bikin Ramuanya– 15 Daun sirsak dan 7 Daun Sirih Merah Di Rebus Dengan 2 Gelas Air, Sebaiknya Gunakan Api Kecil Saja– Silakan Direbus Sampai Tersisa 1 Cangkir Saja– Biarkan Dingin Dulu Lalu Disaring Dan Minum 2 Kali Sehari sehari.

7 Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Alami Dengan Cepat bisa anda coba dan rasakan keampuhan dari obat-obat tradisional yang mujarab diatas. Punya penyakit gula atau diabetes jangan dianggap sepele, karena hal tersebut bisa berakibat fatal dan bisa merenggut nyawa kalau tidak segera diatasi. Cara Menyembuhkan Penyakit Diabetes Secara Alami.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License