Pages

7 Tanda-Tanda Seseorang Yang Mencintaimu Secara Diam-Diam

Monday, February 15, 2016

7 Ciri-Ciri Seseorang Yang Mencintaimu Secara Diam-diam ini akan membuatmu lebih peka bahwa cinta telah hadir dan menghampirimu tanpa sepengetahuanmu. Tidak ada yang menyangka dan mengira bahwa ada seseorang yang ternyata cinta sama kamu, entah itu sahabat kita sendiri maupun orang lain yang baru kita kenal yang secara diam-diam menyukaimu. Pada kali ini saya akan membahas hal tersebut untuk anda, apabila anda merasa kalau dia itu memiliki kesamaan dengan apa yang saya tulis dibawah ini, bisa jadi orang tersebut itu suka sama kamu, jadi lebih pekalah terhadap cinta yang datang padamu.

7 Tanda-Tanda Seseorang Yang Mencintaimu Secara Diam-Diam


Berikut ini ciri-ciri orang yang menyukaimu secara diam-diam, diantaranya sebagai berikut:

Ciri-Ciri Orang Yang Menyukaimu Secara Diam-Diam


1. Suka Memperhatikanmu.

Sadar atau tidak, orang yang suka sama kamu akan selalu sering memperhatikanmu tanpa kita sadari, Nah, kalau anda mendapati teman atau orang yang kenal kamu itu cenderung lebih suka memperhatikanmu, maka bisa saja orang tersebut ada rasa dengan mu, untuk itu cari tahu lebih lanjut apakah dia suka sama kamu atau tidak.( daripada penasaran )

2. Selalu Menanyakanmu

Salah satu orang sedang jatuh cinta padamu itu adalah terlalu sering menanyakanmu, entah itu melalui orang lain atauvteman dekatmu maupun menanyakan langsung kepadamu. Jika, anda merasakan ada yang aneh, maka tidak perlu berfikir macam-macam, karena ternyata tanpa kita sadari dia itu sedang ada rasa denganmu atau cinta sama kamu. Mungkin saja...

3. Selalu Menghubungimu

Entah itu siang maupun malem dan entah itu hanya sekedar menanyakan hal-hal kecil padamu, orang yang sedang jatuh cinta padamu akan cenderung kebih sering menghubungimu, guna memastikanmu apakah baik-baik saja atau tidak. Jadi, hal tersebut bisa di golongkan kedalam ciri-ciri orang yang suka kamu secara diam-diam.

4. Perhatian Sama Kamu

Perhatian memang bujan berarti ada suka, namun kebanyakan mereka yang suka perhatian dan peduli sama kamu itu cenderung menyukaimu atau orang yang cinta sama kamu. Untuk itu, jika ada seseorang yang suka perhatian sama kamu itu, kamu harus bisa bedain mana perhatian yang menunjukan rasa cinta mana yang biasa-biasa saja.

5. Peduli.

Orang yang suka sama kamu akan sangat peduli dengan mu, sehingga mereka berusaha selalu menjagamu malapun tanpa anda sadari. Namun, biasanya kepedulian atas dasar cinta tersebut akan kita tahu, dengan gerak-geriknya yang tidak seperti biasanya.

6. Selalu Mengingat Kejadian Dulu

Mereka yang punya rasa denganmu pasti akan selalu mengingat - ingat terus kejadian dulu saat bersamamu, entah itu hanya sekedar berjalan bersama sesuatu tempat, maupun hal lain yang kalian anggap biasa-biasa saja. Jika, memang demikian itu busa jadi tanda kalau dia mencintaimu secara diam-diam.

7.Tahu Apa Kesukaanmu

Biasanya orang yang mencintaimu atau memiliki rasa padamu akan selalu tahu apa apa yang menjadi kesukaan dan kebiasaanmu, walapun sebenernya kita juga belum mengasih taunya apa yang menjadi kesukaanmu.Tapi orang yang menyukaimu secara diam-diam, akan selalu berusaha mendapatkan info lengkap tentang dirimu. Mulai dari hobi,makan kesukaan,dan lain sebagainya.

Jika ada ciri-ciri orang yang menyukaimu secara diam-diam diatas ada pada orang yang baru anda kenal dan bahkan teman dekatmudekatmu, bisa saja dan kemungkinan orang tersebut menyukaimu. Untuk itu, pekalah terhadap cinta yang datang, karena cinta itu tidak memandang apapun, harta, tahta dan kedudukan tidak dapat membeli cinta.Karena cinta yang sesungguhnya itu lahir dari hati kita masing-masing.

Baca juga : Cara Mempertahankan Hubungan Jarak Jauh

Bantu share yah kawan....!!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License