Cara Mengobati Kencing Manis Secara Alami Dengan Obat Tradisional

Cara Mengobati Kencing Manis dengan cara tradisional. Cara menyembuhkan penyakit kencing manis dengan bahan-bahan tradisional memang adalah cara penyembuhan penyakit yang paling Aman serta tanpa efek samping.Blog Cara Menyembuhkan Penyakit ini pada kali ini akan membahas tentang cara Kencing Manis Dan Pengobatannya serta Gejala Kencing Manis itu sendiri. Banyak sekali penyebab kencing manis itu timbul dan
banyak orang yang tidak menyadari adanya gejala penyakit kencing manis tersebut. Untuk mengobat kencing manis atau obat kencing manis tradisional,akan saya bahas setelah ini.Baca Juga Artikel sebelumnya Cara Mengobati Kencing Batu.

Sebelum saya membahas lebih lanjut cara pengobatannya penyakit kencing manis itu sendiri, alangkah baiknya kita pahami dulu tentang penyakit kencing manis. Penyakit Kencing Manis atau disebut juga diabetes militus yang disebabjan oleh kadar gula dalam darah didalam tubuh kita yang berlebihan. Zat gula memang sangat diperlukan oleh tubuh sebagai penghasil tenaga serta energi baru. Tetapi kelebihan zat gula justru bisa menimbulkan penyakit dan salah satunya penyakit kencing manis.

Cara Mengobati Kencing Manis Secara Alami Dengan Obat Tradisional


Didalam tubuh kita itu terdapat suatu organ yang disebut pannkreas. Organ ini dapat memproduksi beberapa kelenjar, salah satunya kelenjar insulin.Reaksi kimia antara kelenjar insulin dengan zat gula inilah yang menghasilkan energi. Oleh karena itu jika terjadi gangguan pada pancreas , infeksi, dan sebagainya,tubuh akan menderita penyakit gula. Pankreas mudah rusak apabila orang terlalu sering minum air dingin atau air es. Adapun gejala penyakit gula tersebut sebagai berikut:


Gejala Penyakit Kencing Manis/Gula


1. Sering Kencing.

2. Pandangan Mata Mulai Kabur.

3. Mudah Terkena Infeksi.

4. Tenggorokan Sering Kering.

5. Jika Terluka Sulit Disembuhkan.

6. Tubuh Mudah Capek Dan Stamina Menurun.

Ciri-ciri gejala penyakit gula diatas harus kita waspadai dan perhatikan dengan baik.Jadi jika Anda merasa seperti gejala penyakit gula diatas, sebaiknya langsung konsultasikan atau priksalah ke dokter untuk mengetahui gejala apa yang Anda derita tersebut. Untuk mencegah penyakit gula itu terjadi, berikut ini saya bagikan tips cara mencegah penyakit gula atau kencing manis.

Cara Mencegah Penyakit Gula/Kencing Manis.

Kurangi makanan yang berlemak dan berkalori tinggi serta berolahraga yang cukup.Dengan begiktu kita bisa jauh dari penyakit kencing manis tersebut. Jadi rajinlah berolahraga ya kawan...!!

Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis/Gula

Siapkan bahan tradisional dari tanaman obat untuk penyakit kencing manis sebagai berikut:

1. Daun murbei satu genggam.

2. Daun meniran satu genggam.

3. Daun kumis kucing satu genggam.

4. Kemetir/petai cina satu genggam.

4 macam bahan-bahan tradisional tanaman obat kencing manis tersebut direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan sisakan 1 setengah gelas.Minumlah 3 kali sehari masing-masing setengah gelas.

Untuk resep obat alternatif untuk penderita kencing manis lainya adalah dengan ambil lamtoro gun ( sejenis petai cina ) atau melanding lalu dijemur sampai kering,kemudian digoreng di sangan seperti menggoreng kopi, kemudian ditumbuk halus sampai menjadi bubuk.

Cara Pengobatannya:

Ambil 1 setengah sendok teh bubuk lamtoro gun tersebut, kemudian di sedu dengan segelas air panas. Kalau sudah anget-anget kuku lalu diminumlah. Lakukan ini secara rutin 3 x sehari.

Tips pengobatan penyakit kencing manis diatas adalah cara tradisional untuk menyembuhkan penyakit kencing manis akibat kelebihan kadar gula didalam tubuh kita. Cara Mengobati Penyakit Kencing Manis Secara Tradisional.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License