Pages

Gelang Kesehatan Al Azhka

Sunday, April 12, 2020


Jalan Pintas Menjadi Sehat
Kalung & Gelang Kesehatan
“Al-Azhka”


Memiliki banyak kandungan bahan- bahan alami seperti:  magnesium, silicon, sodium, calsium, besi, natrium dan 20 jenis mineral alami lainya. Yang merupakan bahan-bahan alami yang memancarkan sinar inframerah jarak jauh paling murni. Inframerah yang di pancarkan akan masuk jauh hingga kedalam tubuh yang akan mengoptimalkan kineja pada organ tubuh.

Ada 3 tahapan kerja kalung Gelang Al-Azkha yaitu :
1.    Sinar inframerah yang masuk kedalam tubuh akan menuju bagian sel darah merah dan mengaktifkan molekul air serta memaksimalkan suplay oksigen kedalam tubuh
2.    Memperbesar pembuluh kapiler dan memperlancar peredaran darah
3.    Mendetoksifikasi, membersikan tubuh dari logam berat

"Manfaat pemakaian kalung Al - Azhka "sebagai berikut:
1.    Untuk membantu penyembuhan penyakit mematikan seperti stroke, jantung serta darah tinggi
2.    Membersihkan tubuh dari racun yang mengendap
3.    Menyuplai oksigen keseluruh tubuh
4.    Relaksasi dan therapinya akan menghilangkan pusing serta badan kaku akibat kerjaan numpuk
5.    Membuat otak lebih fresh sehingga tingkat fokus otak lebih tinggi
6.    Mengurangi kadar asam dalam tubuh
7.    Meningkatkan daya tahan tubuh sehingga lebih kebal terhadap penyakit
8.    Menambah stamina dan meningkatkan vitalitas.
9.    Membuat anda awet muda
10. Cocok untuk penderita epilepsi
11. Mengurangi radiasi dari handphone serta alat elektronik lainya

Manfaat Magnet Untuk Kesehatan
Magnet disetujui oleh Institut Nasional untuk keunggulan & kesehatan, disebut-sebut telah bervariasi dalam masyarakat untuk 3.000 tahun. Magnet telah terpesona sejak penemuan mereka lebih dari 3.000 tahun yang lalu. Legenda mengatakan magnet pertama kali ditemukan oleh gembala Yunani kuno yang disebut Magnes: setelah ia menyadari sepatunya yang menempel ke tanah, ia mulai menggali dan menemukan potongan-potongan magnetik bahan alami. Magnet telah lama digunakan oleh rakyat, penyembuh penyakit selama puluhan tahun, dari rasa sakit dan ulkus, impotensi dan penyembuhan luka. Meskipun banyak kesehatan meragukan klaim yang telah membuat magnet digunakan dalam obat utama.
Untuk menghapus kuku
Magnet secara luas digunakan dalam A&E untuk menghapus objek logam, seperti pecahan dari mata dan pin dan kuku dari bagian lain dari tubuh. Objek yang ditelan dapat dihapus menggunakan magnet silinder yang melekat pada batang panjang fleksibel, terbungkus dalam sebuah karet Pelapah yang dilayari turun saluran cerna hingga mencapai tubuh asing. Sebuah alternatif yang layak? Magnet telah lama dikreditkan memiliki sifat sebagai penyembuhan

Meluruskan gigi
Dokter gigi menggunakan magnet bukan kawat gigi konvensional untuk memindahkan gigi dan membantu menahan gigi palsu di tempat. Untuk meluruskan gigi, magnet kecil tetap ke gigi untuk menarik atau mengusir satu sama lain. Teknik dirintis di Inggris pada tahun sembilan puluhan. Untuk gigi palsu, magnet melingkar sekitar 4 mm lebar yang terletak di dalam gigi tiruan plastik, sementara piring adalah ukuran yang sama, yang ditanamkan ke sisi gigi dengan penempatan sisa gigi dengan baik. Atau berlabuh ke akar gigi untuk implan.
Magnet memiliki keuntungan bahwa ukuran kecil dapat membuat gigi begitu ideal untuk menahan gigi palsu di tempat, dijelaskan Damien Walmsley, seorang profesor kedokteran gigi restoratif Universitas Birmingham.
Block migrain
Magnet telah disetujui oleh Institut Nasional untuk kesehatan dan perawatan keunggulan sebagai pengobatan untuk migrain. Dikenal sebagai stimulasi magnetik transcranial (TMS), ini melibatkan perangkat portabel yang sedang diselenggarakan untuk kulit kepala sebagai magnetik singkat melalui tombol untuk kulit sebagai sentuhan. Penelitian telah menunjukkan bahwa transcranial magnetik mungkin memblokir aura (gangguan visual) yang dapat terjadi dengan migrain.
Satu teori bahwa pengobatan memiliki efek redaman turun pada sel-sel saraf. US Food and Drug Administration sekarang juga telah menyetujui itu untuk depresi. AS melakukan percobaan lima tahun yang lalu ditemukan 14 persen pasien mencapai kebaikan dari depresi dibandingkan dengan 5 persen plasebo. Tapi Carmine Pariante, seorang profesor psikiatri biologis di King’s College London, mengatakan: ‘Hal ini tidak efektif sebagai electroconvulsive terapi (ECT) bagi pasien dengan depresi parah yang berada pada risiko bunuh diri atau mengabaikan diri dan tidak menanggapi antidepresan yang tersedia.
Dalam bentuk lain dari pengobatan, terapi magnetik kejang (MST), kacang-kacangan magnet yang kuat yang digunakan untuk memicu kejang. Hal ini dimaksudkan untuk memiliki lebih sedikit kognitif efek samping seperti kehilangan memori dan pemulihan lebih cepat daripada ECT.
Berhenti mendengkur
Kerah magnetik kalungkan di leher selama tidur bisa menjadi cara baru untuk mengatasi mendengkur. Kerah berisi magnet yang dikenakan di atas magnet kedua pembedahan ditanamkan dalam hyoid, tulang berbentuk tapal kuda di tenggorokan. Bila kerah dihidupkan, magnet implan, Magnap, ditarik ke arah kerah untuk menjaga jalan napas terbuka. Pasien telah ditanamkan dengan perangkat sebagai bagian dari sidang baru di University of California, San Francisco.

 Mengobati hati
Tabung plastik berongga yang disebut kateter adalah alat penting bagi ahli bedah jantung untuk mendiagnosa dan mengobati berbagai kondisi, termasuk gumpalan darah dan aneurisma. Kateter alat bedah yang berbeda, biasanya dinavigasikan meskipun pembuluh darah dengan kawat panduan yang kaku, tapi ini membawa risiko termasuk perforasi dinding jantung. Dengan magnet navigasi, kabel panduan tidak diperlukan. Sebaliknya dua magnet diposisikan di kedua sisi pasien untuk menciptakan sebuah Medan magnet di dada.
Ujung kateter memegang magnet kecil dan dengan mengubah arah magnet luar, itu dapat mengarahkan ke tujuan. Dapat melakukan perjalanan di sekitar tikungan tajam dan melalui pembuluh darah sempit. Teknik yang digunakan saat ini hanya pada Royal Brompton Hospital di London. ‘Karena navigasi dipandu oleh Medan magnet, gerakan kateter sangat tepat,’ kata Dr Sonya Babu-Narayan, British jantung Foundation-didanai kehormatan konsultan ahli jantung di kepercayaan.
Memperkuat tulang
Antara 5 dan 10 persen dari patah tulang tidak sembuh dengan baik, menurut studi Cina 2013 diterbitkan dalam jurnal BMC gangguan muskuloskeletal. Tetapi para peneliti menemukan bahwa memegang magnet selama liburan dapat membantu: 77.4 persen tulang disembuhkan di empat bulan dibandingkan dengan 48,1 persen dalam kelompok kontrol. Proses penyembuhan adalah satu teori bahwa stimulasi magnetik RE-mengaktifkan proses perbaikan.
Sebuah studi di Universitas Kairo tahun lalu menemukan bahwa stimulasi dengan medan elektromagnetik berdenyut hingga lima kali lebih efektif daripada olahraga untuk meningkatkan kepadatan tulang. Para peneliti membandingkan efek terapi magnet yang diberikan dalam sesi 30 menit seminggu selama tiga bulan, dengan sesi latihan panjang yang serupa. Studi, melibatkan 30 wanita berusia 60-70, menemukan bahwa kepadatan tulang di bagian atas tulang paha meningkat oleh 15,5 persen dengan stimulasi, tetapi hanya 3,2 persen setelah berolahraga, sesuai dengan yang diterbitkan dalam penuaan jurnal klinis intervation.
Teori ini adalah salah satu bidang yang dapat meningkatkan kalsium dalam tulang. Ada bukti baik mengenai pentingnya magnet dan fraktur penyembuhan,’ kata Greg Packer, konsultan bedah ortopedi di Spire Wellesley dan Southend University Hospital. Magnet digunakan untuk membantu memperbaiki fraktur lambat untuk menyembuhkan atau pada pasien berisiko tinggi.’
Mendiagnosis penyakit
Penggunaan magnet paling luas adalah untuk mendiagnosa kondisi dengan Magnetic Resonance Imaging (MRI). Teknologi pencitraan ini non-invasif, menggunakan magnet yang kuat dan radiowaves untuk melihat ke dalam pasien dan menghasilkan gambar 3D. Medan magnet yang kuat membuat molekul air dalam tubuh ‘bergetar’ dan menggigil, ini mengirimkan sinyal radio yang terdeteksi oleh MRI: kekuatan sinyal-sinyal ini bervariasi dengan tipe jaringan. Dimana ada banyak air, seperti otot, sinyal kuat, kurangnya air, seperti tulang sinyal lemah.
Berbagai kekuatan memungkinkan scanner MRI untuk membuat gambar 3D. Teknologi telah merevolusi diagnostik obat dengan mengungkapkan gambar jaringan lunak tubuh dan organ secara detail. Berdasarkan pada teknologi yang sama, MRI dapat memeriksa aliran darah di otak, mendeteksi perubahan kadar oksigen yaitu tanda seberapa aktif sel-sel otak. Dr Adam Perkins di Institute of Psychiatry, Psikologi dan Neuroscience, King’s College London, telah menemukan area otak yang terlibat mengkhawatirkan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan deteksi, diagnosis dan pengobatan penyakit seperti kecemasan, katanya.
Memberikan obat
Masalah dengan banyak pil dan kapsul adalah bahwa mereka tidak larut di situs yang tepat dalam saluran pencernaan untuk diserap ke dalam aliran darah. Sistem magnetik pil yang sedang dikembangkan oleh Brown University di AS dirancang untuk memecahkan masalah dengan memegang pil di tempat yang tepat. Sistem ini terdiri dari gelatin kapsul yang mengandung magnet kecil serta obat dan magnet eksternal.
Versi lain dari pendekatan ini, manik-manik magnetik yang kecil disuntikkan bersama dengan obat penghilang pembekuan darah dalam tubuh pasien yang menderita stroke kemudian magnet ditempatkan di samping kepala pasien. Gaya magnet membantu mendorong obat melalui pembuluh yang diblokir untuk memecahkan pembekuan dan mengancam kehidupan. Sebuah penelitian yang dipresentasikan di American Stroke Association menunjukkan bahwa pasien diberikan ‘magnet’ versi obat dalam tiga jam, setelah itu secara signifikan telah mengurangi tingkat kecacatan.
Dr Richard Perry, konsultan ahli saraf dan spesialis stroke di University College London rumah sakit, sedang belajar melakukan pengobatan, ia mengatakan kesehatan yang baik ini seperti sebuah jalan motor yang diblokir oleh kecelakaan, dimana layanan mengalami kesulitan darurat. Beberapa obat dapat bertahan beberapa waktu untuk mencapai bekuan. Pendekatan ini menggunakan besi microbeads untuk aduk darah dan meningkatkan akses obat penghilang bekuan menarik.
Dengan menggunakan kalung asli Al-Azhka anda tak perlu khawatir lagi tentang kesehatan tubuh anda.
Kalung atau gelang yang diklaim dapat menyembukan penyakit pada dasarnya hanyalah aksesoris magnetik. Pernah mendengar mengenai aksesoris yang berfungsi untuk mencegah atau menyembuhkan penyakit? Seperti gelang atau kalung yang dipakai kemudian diklaim bisa mencegah penyakit ataupun mengobatinya. Bahannya secara umum terbuat dati bebatuan alami atau magnet. Terapi ini menggunakan magnet statis yang disisipkan ke berbagai bentuk medium. Lalu, apakah benar galang atau kalung kesehatan bisa mencegah berbagai penyakit atau menyembuhkan penyakit tertentu? Terapi magnetik merupakan praktik medis alternatif yang menggunakan magnet statis (yaitu tidak bergerak) untuk mengurangi rasa sakit dan masalah kesehatan lainnya. Magnet terapi biasanya diintegrasikan ke dalam gelang, cincin, atau sisipan sepatu, kalung dan lain sebagainya. Banyak penelitian yang dilakukan selama tiga dekade terakhir telah menunjukkan bahwa perangkat magnetik statis tidak menawarkan manfaat lebih dari perangkat palsu tanpa magnet. Studi-studi ini menunjukkan bahwa perangkat terapi magnet statis mungkin tidak berfungsi sama sekali selain memiliki efek plasebo pada mereka yang memakainya.
Bagaimana Cara Kerjanya? banyak perusahaan yang menjual magnet ini dengan mengklaim bahwa magnet kecil di dalam gelang atau perangkat lain membantu meningkatkan aliran darah ke area tubuh tempat perangkat tersebut dipakai. Aliran darah yang meningkat ini kemudian dikatakan membantu jaringan menyembuhkan lebih cepat. Baca juga: Penularan HIV/AIDS Melalui Jarum Sampai Ciuman, Mitos Atau Fakta? Mitos Air Hangat atau Panas Bisa Mengurangi Kegemukan Ide ini mungkin terdengar masuk akal karena darah mengandung zat besi, kemudian magnet menarik zat besi, besi dalam darah terikat pada hemoglobin dan tidak bersifat feromagnetik. Jika darah bersifat feromagnetik, tentu akan meledak ketika menjalani scan MRI, di mana magnet yang digunakan ribuan kali lebih kuat dari pada yang dimasukkan ke dalam gelang magnet dan sejenisnya, menurut Bruce Flamm, seorang profesor klinis kebidanan dan ginekologi di University of California, Irvine. Padahal magnet terapi yang dijual untuk meredakan sakit dan nyeri terebut hanya memiliki medan magnet yang umumnya terlalu lemah untuk menembus kulit. Magnet terapi yang paling sering digunakan berukuran 400 hingga 800 gauss. Juga dikenal sebagai magnet permanen, magnet statis yang digunakan dalam perangkat terapi. Penelitian Soal Gelang dan Kalung Magnetik Studi ilmiah dengan manusia sebagai subyek dianggap telah gagal dalam menunjukkan keampuhan menggunakan magnet untuk mengobati rasa sakit atau sendi dan kekakuan otot. Salah satu penelitian di Canadian Medical Association Journal, dengan judul Static magnets for reducing pain: systematic review and meta-analysis of randomized trials. Para peneliti menyimpulkan: "Tidak ada bukti yang mendukung penggunaan magnet statis untuk menghilangkan rasa sakit, dan karena itu magnet tidak dapat direkomendasikan sebagai pengobatan yang efektif." Salah satu hasil yang sering dikutip oleh pendukung terapi magnetik ini adalah penelitian Baylor College of Medicine, yang berjudul Response of Pain to Static Magnetic Fields in Postpolio Patients: a Double-Blind Pilot Study. Penelitian ini, dipimpin oleh Carlos Vallbona, melaporkan "pereda nyeri yang signifikan dan cepat pada subjek postpolio" melalui penggunaan magnet gauss 300-500 (sekitar 10 kali lebih kuat dari magnet kulkas) selama 45 menit pada area yang terkena 50 pasien, demikian seperti dilansir dari laman Live Science. Tetapi penelitian yang dilakukan Baylor adalah skala kecil dan agak kontroversial, menurut James Livingston, seorang pensiunan dosen dan mantan fisikawan MIT, General Electric. Kedua dokter yang melakukan penelitian tersebut melaporkan bahwa mereka telah menggunakan magnet untuk meredakan nyeri lutut mereka sendiri sebelum penelitian. Hal tersebut tentu menimbulkan keraguan tentang objektivitas peneliti, kata Livingston.
Baca juga: Mengenal Diabetes Mellitus, Gejala, Pencegahan, & Mitos-Mitosnya Mitos dan Fakta Obat Kaki Gajah Pencegah Penyakit Filariasis Selain itu, Vallbona dan rekan penelitinya, Baylor tidak pernah lagi melakukan penelitian dengan skala yang lebih besar, dan pada kenyataannya, topik ini tidak pernah lagi dipublikasikan. UC Irvine's Flamm melihat lebih dekat melalui ilmu sains di balik magnet terapeutik yang kemudian ditulis dalam artikel yang ia terbitkan bersama Leonard Finegold, seorang profesor fisika di Drexel University. Artikel ini diterbitkan oleh British Medical Journal, para penulis meninjau literatur ilmiah tentang kemanjuran magnet terapi yang tersedia secara komersial untuk mengobati berbagai penyakit. Mereka tidak menemukan bukti bahwa magnet semacam itu benar-benar berfungsi seperti yang diklaim sebelumnya. "Sejauh ini, mengenai medan magnet statis, tidak ada bukti yang pasti bahwa mereka bekerja," kata Finegold, demikian dilansir dari laman Live Sciene. Penegasan Finegold sesuai dengan posisi National Center for Complementary and Integrative Health (NCCIH) pada terapi magnet. Situs web NCCIH menyatakan, "bukti ilmiah tidak mendukung penggunaan magnet untuk menghilangkan rasa sakit." NCCIH juga menyatakan bahwa tidak ada bukti seperti itu untuk mendukung penggunaan magnet dalam pengobatan.
Dengan menggunakan kalung asli Al-Azhka anda tak perlu khawatir lagi tentang kesehatan tubuh anda.
Buat temen temen mungkin ini  bisa jadi referensi tambahan atau penjelasan tentang Kalung Kesehatan dan mungkin ada yang blom tau tentang batu GWISAMUNSOK yang di pakai sebagai bahan dasar dari kalung kesehatan dan tentunya ada hubungannya juga dengan Virus yang lagi Viral saat ini yaitu CORONA.
Mengenai VIRUS CORONA, itu sendiri sebenarnya virus ini akan cepat menular kepada orang orang yang memang sedang mengalami kondisi tubuh atau imun tubuh nya menurun, jadi untuk meminimalisir penularan tersebut upayakan badan kita dan tubuh kita harus dalam keadaan fit

LALU HUBUNGAN NYA DENGAN KALUNG DAN GELANG KESEHATAN APA ??  MARI KITA SIMAK

Kalung kesehatan GWISAMUNSOK ialah batu mulia yang pertama-tama diketemukan di New Zaeland (Selandia Baru) akan tetapi saat ini telah habis, saat ini batu tambang yang bernilai itu cuma diketemukan di pegunungan Korea.
LALU MENGAPA BATU GWISAMUNSOK BISA BERMANFAAT?

1.      Batu GWISAMUNSOK dapat dibuktikan membuahkan Pancaran cahaya infra merah yang jauhnya sampai 93.8%. Batu Gwisa mun sok yang dipakai di Choyang medical dalam keadaan batutambang ataupun serbuk jika dipanaskan 40°C sudah dapat dibuktikan bisa pancarkan cahaya infra merah sampai 93%, saat Gwisa mun sok keluarkan cahaya infra merah jauh, panasnya dimasukkan ke pada tubuh dengan keadaan semacam itu lantas keluar bersama dengan penyakit yang berada di pada tubuh kita.
Contoh : jika kita therapy dengan suhu 60°C tentunya panas itu 93,8% akan masuk ke pada tubuh kita, berarti 55°C – 58°C panas itu dimasukkan ke pada tubuh kita serta peredaran darahpun akan lancar serta penyakit bisa sembuh.


2.        Batu GWISAMUNSOK dapat dibuktikan 99.5% bisa menghilangkan bakteri.
Berdasar pada hasil riset Batu serta serbuk Gwisa mun sok dapat menghilangkan serta menghalangi perkembangan bakteri sampai 99.5% serta ini berarti 100 ekor bakteri yang ditempatkan di atas Gwisa Mun Sok sesudah 1 X 24 jam serta mati sekitar 99.5%.
3.      Potensi menghilangkan jamur hampir mendekati 100%.
4.      Telah dilakukan sebuah Eksperimen batu Gwisa mun sok serta serbuk yang ditempatkan pada pembiakan jamur, dan di simpan selama 4 minggu hasilnya tidak ada satupun jamur serta bakteri yang bisa berkembang biak.
5.      Ezperimen kedua Gwisa mun sok yang persegi enam ditempatkan di sekitar makanan Gochujang serta Dwaenjang selama beberapa hari dan jamurpun tidak tumbuh
6.      Di dalam batu GWISAMUNSOK Memiliki kandungan 47% magnesium, Magnesium ialah  mineral yang begitu sangat diperlukan oleh badan kita, bila badan kita kekurangan magnesium tangan serta kaki akan keram, otot seringkali kejang sebab magnesium mempunyai potensi untuk menyamakan syaraf, jadi apabila tubuh kita kekurangan magnesium maka akan mengalami insomnia, perasaan gak tenang, janntung berdebar-debar dll.
7.      Satu lagi yang paling fatal bila kita kekurangan magnesium semacam ini maka gumpalan darah beku yang berada di pembuluh darah itu akan tetap tumbuh kemudian menutupi  pembuluh darah dan bisa mengakibatkan “penyakit jantung”.
Maka dari itu Dengan Gwisa mun sok yang mempunyai  kandungan magnesium 47% bisa menyetabilkan syaraf ditubuh kita serta bisa menahan penyakit jantung

Recomendasi:
Untuk melakukan Sosialisasi Sebuah Prodak Kalung & Gelang Kesehatan Bertehnology Dan Sangat besar Manfaatnya atau Minimal bisa Memperkecik Resiko Penyebarannya Sebagai Perlindungan dan Pencegahan Dini buat Keselamatan kita Semua.
Mencari Cara utk meminta dukungan Pemerintah dan Melibatkan Tim kita utk bekerja secara Gotong Royong utk Kemanusiaan dgn Menggunakan Sandar keselamatan Kerja. Adapun Tentang Besaran Harga dari Prodak Tersebut yg di Bebankan kepada Masyarakat bukan Besaran Harga Jual yg beredar di Media Sosial atau Harga Jual yg ada di TV Media. Sebagai Bentuk Peduli Kami terhadap Misi Kemanusiaan dari Ancaman Virus yg Mematikan ini, telah terterah dan Surat Tugas dari Tim satuan Kerja Lapangan, Serta dalam Pengawasan Khusus dan tetap Mematuhi Himbauan Tim SATGAS Dari Pemerintah Setempat.

Kesimpulan :
Kalung kesehatan Gwi samunsok menjadi referensi penaganan dini untuk menghindari virus corona dikarenakan mampu
- Menaikan daya tahan tubuh
- Menahan dan membunuh bakteri
- Menjaga suhu tubuh
- Memperlancar Peredaran Darah
Begitu kurang lebih yang bisa di simpulkan dari beberapa sumber di media online dan internet semoga bisa menjadi bahan tambahan atau informasi yang bisa di kolaborasikan dengan team anda di lapangan

#tetapjagakondisi
#tetapfighting
#waspadacorona


Testimoni
⭐⭐⭐⭐⭐ Mike, Surabaya (Kontraktor)
Awalnya Ragu Mau Beli, Tapi karena Di Garansi Jika 3 Hari Pemakaian Tidak Ada Hasil Uang Bisa Kembali. Aku Order Deh Jadinya, Setelah Dalam 3 Hari Pemakaian Itu, Langsung Keliatan Efek Pemakaianya. Badan Terasa Lebih Enteng & Aktifitas Dengan Semangat, Tanpa Ada Rasa Lelah Sedikitpun.
⭐⭐⭐⭐⭐ Fika, Siantar (Teller Bank)
Keseharianku Kerja Menjadi Teller Bank, Berjam2 Berdiri, Membuat Kakiku Sering Pegal2 & Kesemutan, Semenjak Beli Paket Kalung Kesehatan Ini Badanku Jadi Enteng, Kaki Pun Tidak Pernah Terasa Pegal & Kesemutan Lagi.
⭐⭐⭐⭐⭐ Ronald, Jakarta (Manager)
Puas Banget Pake Produk Ini, 3 Hari Pemakaian Langsung Keliatan Hasilnya.
Buat Kamu Yang Belum Mencoba Khasiat Dari Kalung Ini Buruan Deh Order Sekarang Juga.
💢 Sebelum Stok Habis, Ordernya Disini 💢 Garansi Uang Kembali 100% .






Informasi dan Pemesanan GELANG KESEHATAN Hubungi:
Bapak Bambang Darmaji
HP. 0813 8127 4295



Di Dukung Oleh:

CV. RINJANI PERMAI EXPRESS
(OWNER Sayidina Rozikin)
SUPPORT SISTEM;
PT. COBRA CODE POWER
(OWNER H. AMRULLAH KASIM AL MAHDALI)
Suplayer
PT. COBRA DIRECT SALE INDONESIA
(EKA CANDARA WIJAYA)

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License