Rahasia Trafik Blog Tetap Terjaga Walapun Tidak Di Update

Trafik blog atau pengunjung blog itu sangat berpengaruh besar pada blog itu sendiri terutama pada kesuksesan dari sebuah blog. Jika kita ingin membangun blog yang sukses tentu meningkatkan trafik blog harus di lakukan, pasalnya semakin banyak trafik maka semakin besar pula potensi blog kita untuk sukses. Kita bisa lihat saja blogger yang telah sukses mengembangkan blog mereka sebagai contohnya. Yang jelas mereka memiliki blog yang trafiknya tinggi. Jadi sebelum melakukan monetisasi pada sebuah blog,kita pastikan dulu trafik blog kita apakah sudah bisa di monetisasi atau tidak.

Perlu sobat ketahui monetisasi blog itu bisa dengan cara apa saja sesuai tema maupun tujuan awal kita membangun blog. Jika tujuan kita membangun blog untuk bisnis tentu kita sudah tahu bukan alur tujuan kita kemana, jadi sudah semakin mudah untuk monetisasi blog tersebut. Yang harus kita lakukan sebelum monetisasi itu adalah meningkatkan trafik blog itu sendiri, untuk itu bersabarlah dan jangan terburu-buru untuk monetisasi blog sobat tersebut. Buat blog sobat ramah lingkungan baik itu ramah dengan pengunjung maupun search engine.

Rahasia Trafik Blog Tetap Terjaga Walapun Tidak Di Update


Ada beberapa cara yang bisa sobat lakukan untuk meningkatkan pengunjung blog dan caranya pun sudah pernah saya ulas di blog ini dan silakan baca Cara Meningkatkan Pengunjung Blog . Di artikel cara menaikan jumlah pengunjung tersebut sobat bisa temukan tips ampuh meningkatkan pengunjung blognya.

Jika sudah tahu ini saatnya sobat tahu juga rahasia menjaga trafik blog saat tidak di update. Agar trafik blog sobat terjaga saat di tinggal liburan atau bahkan sobat vakum sementara dari aktivitas blogging.Jadi walapun blog sobat tidak di updatepun trafik akan tetap terjaga serta tidak turun. Berikut tips dari saya..

√ Baca Juga : Kursus Online

1. Buatlah Artikel Abadi.

Memang benar di dunia ini tidak ada yang abadi, itu hanya istilah saja. Maksudnya buatlah artikel yang banyak di cari serta bukan artikel musiman seperti berita, info terbaru dan lain sebagainya. Artikel berita dan info terbaru itu adalah artikel musiman, jika sobat ingin blog sobat trafiknya tetap terjaga buatlah artikel jangka panjang seperti tips , cara, atau tutorial. Artikel semacam itu banyak di cari dan akan terus dicari. Apabila blog sobat isinya seperti itu, saya rasa walapun blog sobat lama tidak di update pun trafik akan tetap terjaga.

2. Gunakan Template SEO friendly.


Template yang seo friendly tersebut dapat membantu blog sobat mudah di temukan di mesin pencari. Jadi selain konten blog template juga berpengaruh penting terhadap trafik blog sobat. Untuk menjaga trafik agar tidak turun sebelum sobat tinggalkan sebaiknya rubah lah dulu template sobat dari yang biasa ke template yang seo friendly, dan kalau bisa pilihlah template seo friendly yang responsive yah kawan biar makin mantap.

3. Gunakan Jasa Update Blog.

Untuk yang poin 3 ini memang tidak gratis, namun cara ini saya sarankan agar blog sobat itu terlihat hidup atau aktif. Selain itu trafik blog pun akan tetap terjaga walapun sobat tinggalkan.Kita tinggal pekerjakan saja orang yang siap dan mampu di percaya membuat konten untuk blog sobat dengan bayaran sesuai ketentuan berdua atara sobat sendiri dengan penyedia layanan Jasa Penulis Artikel. Jika blog sobat memang sudah berpenghasilan besar maka sudah seharusnya sobat menggunakan jasa update blog saat blog tersebut ingin berlibur selama beberapa hari misalnya. Jadi selain blog tidak terbengkelai, blog sobat juga tidak kehilangan trafik atau pengunjung blog selama liburan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License