Kenali Blog Anda Lalu Tentukan Cara Monetisasi Blog Yang Tepat

Kenali Blog Anda Dan Temukan Cara Monetisasi Blog Yang Tepat.
Kenali Blog Anda Lalu Tentukan Cara Monetisasi Blog Yang Tepat
Jika kita berbicara mengenai monetisasi blog, sudah pasti akan banyak blogger yang terpaku pada jumlah trafik sebuah blog, sehingga setiap detik setiap menit pun tidak pernah lupa untuk menyempatkan melihat stastistik di dasbor blog. Apakah Anda juga demikian??? Hal yang wajar, bahkan setiap blogger pun akan mekakukan hal yang sama termasuk saya sendiri.

Sebenarnya kita tidak perlu melakukan hal tersebut setiap saat, cukup satu minggu sekali saja kita tengok stastistik blog kita untuk mengetahui perkembangannya dan kita bisa melakukan aktifitas blogging yang lain yang lebih bermanfaat untuk mempercepat kesuksesan pada blog itu sendiri.

Untuk menciptakan sumber pendapatan maupun penghasilan melalui blog tentu cara yang harus kita lakukan itu monetisasi blog itu sendiri. Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk monetisasi blog, jika Anda berniat atau ada rencana monetisasi blog agar bisa menghasilkan uang untuk Anda, sebaiknya kenali dulu blog Anda dan temukan cara yang tepat untuk monetisasi blog Anda tersebut. Hal yang aneh bukan? jika kita tidak kenal dengan blog sendiri.

Anda yang hadir diblog Enpor Blog'$ ini dan membaca artikel ini tentu sudah tahu banyak cara yang dapat kita lakukan untuk monetisasi blog, benerkan?? Tidak usah jauh-jauh kita bicarakan saja Adsense, biar panas tuh telinganya. Adsense merupakan salah satu program ppc milik google yang banyak di minati. Hampir semua blogger membahas tentang adsense dan berlomba-lomba untuk mendaftarkan blognya untuk mengikuti program ppc tersebut dengan harapan bisa sukses. Namun kenyataanya untuk sukses di adsense itu tidak semudah yang kita bayangkan, kita harus kerja keras untuk mewujudkan semua itu.

Perlu saya sampaikan lagi, bahwa untuk monetisasi blog itu kita harus kenali blog kita dan temukan cara monetisasi yang tepat. Misalnya kita punya blog membahas seputar blogging, apakah tepat jika kita monetisasi blog tersebut dengan adsense?? Saya rasa kurang tepat.

Pasalnya pengunjung yang datang itu sudah pasti seorang blogger juga, apakah blogger mau mengkl*k iklan Anda??". Kebanyakan blogger itu sudah tahu tentang adsense, jadi saya rasa mereka pun akan enggan mengkl*k iklan yang ada di blog kita. Untuk itu tema tentang blogger itu tidak cocok bila kita monetisasi dengan adsense, jika seperti itu apakah Anda masih ingin monetisasi blog tersebut dengan adsense?? Terserah Anda.

Jika apabila Anda merasa kurang tepat, cari saja cara monetisasi blog dengan yang lain yang lebih tepat. Misalnya menjual space iklan mandiri di blog itu malah jauh lebih tepat di bandingkan dengan adsense. Tidak ada yang tidak mungkin bila blog Anda itu ramai pasti banyak advertise yang akan memesan space iklan di blog Anda tersebut. Jadi terus fokus saja pada konten blog Anda jika ingin berhasil dengan metode monetisasi blog yang Anda lakukan.

Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License