Cara Mudah Mendapatkan Akun Google Adsense Non Hosted

Cara Mendapatkan Akun Google Adsense Non Hosted merupakan salah satu tema saya kali ini. Jika sobat Enpor Blog ada yang ingin mendapatkan akun google adsense reguler atau akun adsense non hosted, bukan kebetulan lagi karena di sini saya akan bahas tentang cara mendaftar google adsense untuk mendapatkan akun adsense non host untuk sobat semuanya dan khususnya untuk para sobat pencinta blog sederhana ini.
Cara Mudah Mendapatkan Akun Google Adsense Non Hosted

Sobat pasti sudah tahukan perbedaannya akun hosted sama akun adsense non hosted??". Saya rasa sudah pada paham akan hal tersebut, jadi saya tidak akan membahasnya lagi di sini...,padahal saya belum tahu mas perbedaannya, tapi kok nggak di bahas. Kasihan amat yah belum tahu hehehe..., bagi sobat yang belum tahu perbedaannya akun adsense hosted sama non hosted bisa search aja di google dengan kata kunci perbedaannya akun google adsense dengan akun ga non hosted.

Siap di lanjut kawan ??". Yuukk mari....,untuk mendapatkan akun adsense baik itu hosted maupun non hosted yang full approve itu bukan perkara sulit kawan dan bahkan sangat mudah sekali. Jika ingin tahu Rahasia Di Terima Google Adsense sebaiknya sobat baca dulu Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense Agar Diterima atau simak berikut ini.

Tips Agar Mudah Di Terima Google Adsense dan Mendapatkan Akun Adsense Full Approve.

1. Buatlah Situs Yang Berkualitas.

*. Situs berkualitas yang saya maksud tersebut bukan sekedar situs yang berdomain TLD, tapi situs yang memiliki konten yang berbobot, asli buatan sendiri atau bukan artikel copy paste serta konten yang memiliki nilai jual yang tinggi yang dapat menguntungkan para advertise google adsense tersebut.

Situs-situs yang memiliki kriteria seperti itu sangat besar kemungkinan untuk mendapatkan full approve bila di daftarkan google adsense.

2. Pastikan Situs Sobat Mematuhi Kebijakan Google Webmaster.

*. Setiap kebijakan tentu berlaku dan bertujuan untuk kepentingan serta kenyamanan bersama, jadi tidak seharusnya kita langgar. Kalau sobat ingin blognya mudah di terima google adsense, pastikanlah blog sobat itu tidak melanggar pedoman adsense dan juga pedoman webmaster yang telah berlaku.

Contoh konten situs yang mengandung pornografi, kekerasan, zara, jual beli obat ilegal, jual senjata rakitan dll. itu jelas melangar aturan pedoman adsense dan sudah dapat di pastikan tidak akan di terima google adsense.

3. Gunakan Template Yang Cocok Untuk Daftar Adsense.

*. Biasanya saya menggunakan template bawaan blogger atau template kompiajaib yang di buat khusus oleh kang adhy untuk mendaftar adsense agar mudah di terima.

Saran saya sebaiknya jangan gunakan template seo saat mendaftar adsense, karena template seo itu sudah banyak di otak-atik sehingga terkadang ada yang melanggar kebijakan google tanpa di sadari.Jadi gunakan template yang biasa saja.

4. Konten Blog Harus Memadai.

*. Jika kita punya blog yang konten blognya masih satu atau dua konten saja, sebaiknya jangan dulu di daftarkan ke google adsense. Fokus dulu pada pembuatan konten, kalau sudah ada sekitar 15-20 artikel bisa sobat daftarkan. Pengalaman saya 16 artikel pun sudah bisa di terima adsense.

Selain jumlah konten, jumlah karakter kata dari konten itu sendiri sangat berpengaruh sekali kawan. Jadi bila ingin cepat di terima sebaiknya buatlah konten yang panjang-panjang yah kawan.

Sebenarnya masih banyak lagi agar mudah di terima adsense, namun saya rasa bagian inti untuk mendapatkan akun adsense non hosted telah saya jelaskan, jadi kini saatnya saya bahas lebih dalam lagi tentang cara mendapatkan full approve dari google adsense dengan tipe akun non hosted.

Tidak ada cara lain untuk mendapatkan akun adsense non hosted selain menggunakan domain TLD, Namun banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan akun adsense non hosted tanpa harus membeli domain TLD. Kita bisa menggunakan domain gratisan dari freenom untuk mendaftar ga.

Freenom tempatnya domain gratisan yang berakhiran .ga .tk .ml dan lain sebagainya. Dengan adanya situs freenom kita bisa lebih mudah untuk mendapatkan akun adsense non hosted. Bagi yang belum daftar sebaiknya daftar dulu di freenom.com

Setelah sobat memiliki blog berdomain dari freenom dan blognya memiliki kriteria seperti saya sebutkan di atas. Silakan daftarkan ke google adsense langsung bukan dari blogger dan lain yang lainnya.

Saran :

Setelah mendaftar saya sarankan teruslah update blog sobat tersebut dan pastikan tidak membuat link keluar maupun menautkan link ke halaman artikel lainnya.

Biarkan saja polos namun berbobot dan jangan lupa pula membuat halaman kebijakan untuk blog sobat seperti disclaimer,privacy, serta kontak di blog sobat serta novigasi blog yang mudah di telusuri oleh pengguna dan pastikan juga post populer, arsip, label, harus ada di blog sobat.

Mungkin hanya itu saja dulu tips jitu mendapatkan akun adsense non hosted yang benar-benar telah terbukti ampuh dan mudah cepat di terima oleh google adsense. Bagi yang kesusahan mendapatkan akun google adsense non hosted, sobat bisa gunakan layanan kami yaitu Jasa Pembuatan Akun Google Adsense non hosted.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License