Pages

Tips Menghemat Paket Kuota Internet Saat Ngeblog Menggunakan Hp Android

Tuesday, June 30, 2015

Tips Menghemat Kuota Internet Saat Ngeblog Menggunakan Hp Android

Sekarang Ini Sudah Banyak Sekali Blogger Yang Ngeblog Menggunakan HP Maupun Tablet Versi Android, Hal Ini Juga Sudah Beberapa Bulan Ini Saya Jalani  Ngeblog Menggunakan Perangkat Mobile.

Pasalnya, Selain Mudah Dan Juga Simple Bisa Di Bawa Kemana-Mana, Ngeblog Menggunakan Hp Itu Memiliki Kesan Tersendiri Lho. Memang Ada Banyak Kekurangannya Juga Ngeblog Dengan Hp, Tapi Banyak Juga Kelebihan Dan Keuntungannya Juga.

Untuk Memulai Aktivitas Blogging Tentu Kita Juga Harus Punya Kuota Internet, Kita Tinggal Register Saja Langsung Dari Kartu Sim Yang Kita Miliki Untuk Mendapatkan Kuota Internet Tersebut, Tentu Pulsa Harus Memadai.

Biasanya Ada Banyak Jenis Paket Kuota Yang Bisa Kita Pilih Seperti Paket Harian, Paket Mingguan, Dan Juga Paket Bulanan. Nah, Dengan Kuota Internet Inilah Kita Bisa Terhubung Ke Internet Untuk Melakukan Aktivitas Blogging.

Dalam Aktivitas Blogging Ini Tentunya Sangat Memakan Banyak Kuota Internet Tanpa Kita Sadari. Untuk Mencegah Kehabisan Kuota Sebelum Masanya, Disini Saya Hadirkan Tips Menghemat Kuota Atau Data Internet.

Caranya Cukup Mudah Saja Sobat Enpor Blog'$,    Apabila Kita Sedang Membuat Artikel Atau Sedang Membaca Artikel  Di Blog  Orang Lain, Yang Harus Kita Lakukan Adalah Memutuskan Atau Menonaktifkan Sambungan Data Untuk Sementara.

 Jika Sudah Selesai Dan Ingin Menerbitkan Artikel Atau Beralih Halaman Sobat Bisa Aktifkan Kembali Sambungan Datanya. Lakukan Lah Cara Ini Seterusnya Agar Paket Kuota Internet Kita Tidak Keburu Habis Sebelum Masanya.

Itulah Tips Sederhana Menghemat Paket Kuota Internet Untuk Ngeblog. Dengan Begitu Kita Bisa Memperbanyak Artikel Untuk Blog Kesayangan Kita. Apabila Sobat Tahu Cara Menghemat Kuota Internet Yang Berbeda, Share Juga Di Sini Yah Sobat Enpor Blog'$...

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License