Pages

Cara Mudah Meningkatkan CTR Adsense Yang Telah Terbukti

Tuesday, June 30, 2015


Cara Meningkatkan CTR Adsense Yang Telah Terbukti.


Cara Meningkatkan CTR Adsense Yang Telah Terbukti - Sebagai Pemain Adsense Tentu Sudah Tidak Asing Lagi Dengan Yang Namanya CTR. Untuk Itu Disini Saya Tidak Akan Membahas Tentang Apa Itu CTR Melainkan Cara Meningkatkan CTR Agar Pendapatan Adsense Kita Tinggi.

Sebenarnya Ada Banyak Tips Atau Cara Meningkatkan CTR Atau Nilai Perklik Iklan Di Blog Kita Yang Sudah Bertebaran. Namun Berhubung Ada Cara Yang Menurut Saya Dapat Meningkatkan CTR Di Blog Gado-Gado Secara Cepat. Cara Yang Akan Telah Saya Uji Coba Yakni Cara Yang Beberapa Bulan Lalu Kang Jum Berikan Di Blog Miliknya.

Kang Jum Merupakan Master Adsense, Atau Seorang Yang Sudah Paham Betul Seluk Beluk Adsense Dan Memiliki Penghasilan Yang Tinggi Pula Tentunya. Jika Sobat Enpor Blog'$ Belum Mengenal Siapa Kang Jum Tersebut, Sobat Bisa Kunjungi Blog www.kangjum.com Yang Mana Blog Tersebut Adalah Salah Satu Blog Miliknya.

Di Blog Tersebut Anda Bisa Bertanya-tanya Seputar Adsense. Sobat Tidak Perlu Sungkan-Sungkan Bertanya, Kang Jum Itu Orangnya Rendah Hati Dan Sangat Ramah Sekali. Jadi Sudah Dapat Dipastikan Pertanyaan Sobat Itu Akan Di Jawab Olehnya.

Kembali Pada Pembahasan Utama Yaitu Tentang Cara Meninfkatkan Nilai CTR Adsense Ala Kang Jum.

1. Siapkan 2 Blog ( Satu Blog Nice Satu Lagi Blog Gado-Gado ).

2  . Buatlah Kode Iklan Adsense Yang Baru Lalu Pasanglah Di Blog Nice Anda.

3. Setelah Kode Iklan Adsense Terpasang Minimal Kurang Lebih Selama 3 Hari, Silakan Copy Paste-kan Kode Iklan Yang Anda Ambil Dari Blog Nice Ke Blog Gado-Gado Sobat.

Setelah Langkah-Langkah Di Atas Sudah Sobat Praktekan, Maka Sambil Menunggu Hasilnya Sobat Bisa Terus Update Ke 2 Blog Sobat Tersebut. Jika Kedua Blog Sobat Tersebut Sudah Memiliki Traffik Organik Yang Tinggi, Biasanya Hasilnya Akan Lebih Cepat Terlihat.

Itulah Cara Saya Meningkatkan CTR Yang Saya Dapat Dari Master Adsense Seperti Kang Jum, Apabila Ada Kekurangan Saya Mohon Maaf.

Perlu Sobat Enpor Blog'$ Ketahui, Bahwa Tips Meningkatkan Nilai CTR  Ini Apakah Berlaku Untuk Blog Sobat Atau Tidak Dan Saya Sendiri Tidak Berani Menjamin Akan Hal Tersebut, Terkait Keberhasilan Menggunakan Tips Meningkatkan CTR Adsense Ini. Walapun Sudah Saya Uji Coba Dan Hasilnya Mantap, Namun Tetap Saya Tidak Berani Menjamin.

Silakan Lakukan Uji Coba Saja, Siapa Tahu Tips Ini Juga Ampuh Untuk Blog Sobat. Salam 

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License