Pages

5 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami Yang Telah Terbukti

Monday, June 29, 2015

Cara Alami Memutihkan Wajah - Memiliki kulit yang putih mungkin ada hal tersendiri terutama pada bagian wajah. Hitam putih kulit yang kita miliki tentu harus kita syukuri. Namun bagi kalian yang ingin menjaga kulit agar tetap putih. Dan Bagi Sobat yang memiliki kulit yang sedikit gelap akibat noda yang menempel.

5 Cara Ampuh Memutihkan Wajah Secara Alami Yang Telah Terbukti


Tidak perlu khawatir, karena saya di sini sudah siapkan 5 Tips Memutihkan Wajah Secara Alami untuk sobat semuanya. Di Artikel Enpor Blog'$ kali ini akan membagikan tips tersebut yang ingin memiliki kulit yang cerah merona secara alami. Apakah Anda tahu bahan alami yang dapat membantu memutihkan kulit??" Jika belum tahu, di bawah ini tips memutihkan wajah dengan bahan-bahan Alami.

Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Tanpa Bahan Kimia.

1. Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis.

Jeruk nipis merupakan buah yang kaya akan manfaatnya dan salah satunya mempunyai kandungan yang terdapat pada buah jeruk yaitu antioksidan yang baik untuk kulit pada bagian wajah kita.Dan salah satu fungsi jeruk nipis untuk wajah kita yaitu berfungsi mengecilkan pori-pori pada wajah. Cara menggunakannya sebagai berikut.

* Ambil satu buah jeruk nipis dan telur ayam.Kemudian jeruk nipis di peras dan di ambil airnya dan campur air perasan tersebut dengan putih telur di aduk secara merata. Setelah ramuan tersebut jadi silakan lulurkan ramuan tersebut ke bagian wajah kita secara merata dan diamkan kurang lebih sekitar 20 menitan sampai mengering, setelah itu bilaslah dengan air hangat. Lakukan cara ini berulang-ulang agar hasilnya lebih maksimal.

2. Cara Memutihkan Wajah Dengan Bengkoang.

Bengkoang merupakan salah satu bahan alami  yang dapat digunakan untuk mencerahkan kulit bagian wajah kuta. Ada beberapa vitamin yang terkandung di dalam buah bengkoang seperti vitamin B dan juga C yang cukup baik untuk kesehatan kulit dan dapat memutihkan bagian wajah kita serta menghilangkan noda hitam pada wajah.

Caranya: Kupas buah bengkoang dan cuci dengan air yang bersih.Setelah di cuci bersih kemudian di parut dan di peras untuk di ambil air atau sarinya menggunakan tempat yang bening dan diamkan kurang lebih selama 20-30menit dan sampai terlihat endapan putih. Kemudian gunakanlah endapan tersebut untuk masker di wajah Anda dan biarkan sampai mengering dan baru kita bisa membasuhnya dengan air yang bersih. Lakukan. Cara ini berulang kali dan minimal 3 - 4 x dalam seminggiseminggu.

3. Cara Memutihkan Wajah Dengan Madu.

Madu juga bisa kita gunakan untuk memutihkan wajah lho sobat Enpor Blog'$. Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan sebagai bahan campuran jamu dan lain sebagainya, madu ini juga mempunyai khasiat untuk memutihkan wajah dan sebagai pelembab.

Madu ini memiliki sifat anti-bakteri yang bernanfaat untuk kita terutama dalam mengobati dan mencegah jerawat di wajah kita.Kandungan antioksidan yang terdapat pada madu  Tersebut dapat membantu memperlambat penuaan serta bintik-bintik hitam pada wajah kita.

Caranya cukup mudah, anda tinggal oleskan saja madu murni ke kulit pada bagian wajah kita. Lalu biarkan selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air hangat .

4. Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu. 

Susu merupakan salah satu sumber yang kaya akan kalsium.Selain kalsium, susu juga berfungsi atau berperan penting dalam mengatur warna kulit kita. Susu bekerja merangsang melansoit, sel-sel kulit yang menghasilkan pigmen melanin. Dengan mengkonsumsi susu  dapat membantu mempertahankan kelemahan paa kulit kita serta mencegah kulit kering yang dapat mempengaruhi warna pada kulit kita.

Caranya Anda cukup sediakan satu mangkuk susu hangat dan kain lap yang bersih. Rendamlah kain lap Tersebut kedalam air susu hangat Tersebut. Ambillah kain lap Tersebut dan di peras.Kemudian gosokkan lah kain lap Tersebut ke bagian wajah kita secara merata.Lakukan secara berulang-ulang.

Cara ini bisa Anda lakukan minimal 3-4 kali dalam seminggu agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jika Anda fokus melakukannya, dalam beberapa minggu Anda sudah bisa melihat perubahan pada wajah Anda.

5. Cara Memutihkan Wajah Dengan Minyak Zaitun. 

Minyak Zaitun berguna untuk menghilangkan flek hitam pada wajah serta sel-sel mati pada wajah kita. Caranya campur Dengan sedikit gula pasir, kemudian oleskan minyak zaitun tersebut pada bagian wajah kita.Pijat dan putar-putar saat menggunakannya agar lebih maksimal. Cara ini bisa Anda lakukan 3xsehari,dan hati-hati jangan sampai terkena mata.

Dari ke 5 Cara Memutihkan Atau Mencerahkan Wajah Secara Alami  di atas pilih saja mana yang menurut kalian memiliki hasil yang terbaik dan cepat.Semua cara memutihkan wajah di atas aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Itulah tips dari Enpor Blog'$ yang membahas tentang kesehatan kulit wajah agar putih merona.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License