Pages

5 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Monday, June 22, 2015

5 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Jerawat merupakan penyumbatan pada pori-pori yang apa bila di biarkan bisa berbahaya. Karena pertumbuhan jerawat tersebut akan senakin cepat atau melebar ke seluruh permukaan wajah kita.Sebenarnya jerawat itu tidah hanya tumbuh di area wajah saja, sepertu di lengan, badan, punggung dll.

Namun jerawat itu kerap kali atau kebanyakan kita dapati di area wajah kita, jadi jika pertumbuhan jerawat tersebut kita biarkan itu berbagaya, karena bisa membuat penampilan wajah kita jadi jelek dan dapat menurunkan rasa percaya diri kita saat bepergian. Untuk itu enpor blog'$ hadirkan 5 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami untuk membantu menyekesaikan masalah bekas jerawat yang ada di area wajah kita.

5 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami


5 Tips Mudah Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami  



1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis.

Seperti yang kita ketahui bahwa jeruk nipis ini merupakan buah yang banyak sekali khasiatnya. Salah satunya untuk menghilangkan jerawat atau bekas jerawat yang susah hilang dari wajah kita.

Cara menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bekas jerawat.
Peras jeruk nipis 1-2 buah jeruk nipis tersebut dan ambil air perasan tersebut, oleskan air jeruk nipis tersebut pada bagian wajah yang ada bekas jerawatnya hingga merata, setelah itu diamkan selama 10 menit lalu bilas muka Anda Dengan Air bersih. Lakukan selama 2-3 kali dalam seminggu dan silahkan lihat perubahan pada wajah Anda setelah ini.

2. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Tomat.

Selain buah untuk sayur, buah tomat ini ternyata dapat kita gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat lho sobat enpor. Caranya mudah sekali kaean, potong tomat tersebut menjadi beberapa bagian, setelah itu tempelkan potongan tomat tersebut di bagian wajah yang terdapat bekas jerawat nya. KeKemudian sobat diamkan selama 20-30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukanlah minimal 2-3 kali dalam seminggu.

3. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur.

Putih telur ini juga bisa kalian gunakan untuk menghilangjan bekas jerawat yang membandel di wajah kalian.Caranya cukup mudah kawan, ambil satu butir telurdan ambil putihnya terus campur dengan sedikit madu aduk hingga merata. Setelah itu Anda tinggal oleskan putih telur yang sudah anda campur dengan madu tadi kebagian wajah yang terdapat bekas jerawat. Lalu diamkan hingga mengering kira -kira selama 10 menit. Kemudian bilas dengan air bersih yang dingin agar hasilnya lebih maksimal.
jah kita.

4. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Gel Lidah Buaya.

Lidah buaya itu juga banyak khasiatnya juga kawan, selain bisa di makan serta untuk pengobatan rambut tanaman lidah buaya ini juga dapat kita gunakan untuk proses menghilangkan bekas jerawat di wajah. Ambilah satu buah lidah buaya dan potong bagian tengahnya dan pencet lidah buayanya hingga keluar gegel, lalu oleskan gel lidah buaya tersebut ke bagian muka kita yang terdapat bekas jerawat nya hingga merata. Setelah di oleskan kemudian kita tunggu kurang lebih selama 10-15 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini 2-3 kali selanaselama seminggu.

5. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Ampas Teh.

Dengan Ampas teh kita juga bisa memanfaatkannya untuk proses untuk membasmi bekas jerawat yang membandel di muka kita. Caranya hampir sama seperti di atas yaitu kita buat air teh dulu lalu diamkan air teh selama semalam, kemudian tempelkan Ampas teh hitam tersebut ke bagian wajah kita yang terdapat bekas jerawat. Tunggu sampai sekitar 10-15 menit lalu cuci muka dengan air bersih dan lakukan cara ini 2-3 kali dalam seminggu.

5 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami  di atas bisa Anda praktekan untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel secara alami.Kalian tidak perlu takut, semua cara di atas bisa anda coba, pasalnya bahan yang di gunakan itu bahan alami yang aman dan tidak ada efek samping yang berbahaya.  Sekian tips untuk menghilangkan bekas jerawat dari Enpor Blog'$...

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License