Pages

5 Tips Terbaik Menyatakan Cinta Pada Seseorang Yang Kamu Cintai

Sunday, June 21, 2015

Cara Terbaik Menyatakan. cinta Kepada Seseorang - Ungkapan rasa cinta atau mengungkapkan cinta kepada seseorang yang kita cintai, pasti ada di setiap proses hubungan percintaan. Untuk itu saya di sini telah hadirkan artikel tentang 5 Tips Terbaik Menyatakan Cinta Kepada Seseorang untuk anda yang ingin menembak hati orang yang cewek idaman yang kamu cintai.

5  Tips Terbaik Menyatakan Cinta Pada Seseorang Yang Kamu Cintai


Ungkapkan segera apa yang kamu rasakan, jangan kelamaan nanti keburu di duluin orang lain. Perasaan cinta itu sulit sekali di pendam, sedalam -dalamnya kita menyembunyikan perasaan tersebut pasti akan ketahuan juga, bukan begitu sobat??".

Mengutarakan atau mengungkapkan perasaan cinta itu mungkin cukup membuat hati dag dig dug, karena takut tidak di terima atau malu untuk nengungkapkannya. Nah, Bagi kalian yang ingin menembak cewek yang kalian sukai, tips ini bisa membantu kalian untuk memuluskan rencana kalian, meyakinkan hati kalian serta memerikan dorongan kepercayaan diri kalian untuk mengungkapkan perasaan cinta tersebut.

5 Cara Terbaik Untuk Menyatakan Cinta Kepada Seseorang Yang Kita Cintai.

1. Kenali Tanda Cinta.

Sebelum kalian menyatakan cinta kepada seseorang, tentu kita tidak boleh langsung main ceplos begitu saja, kalau begitu yang ada kalian akan di abaikan.Jadi pastikan terlebih dulu kalau dia juga ada rasa sama kamu. Nah, kalau kalian sudah yakin bahwa dia juga ada tanda-tanda  suka sama kamu.Maka, waktunya Anda ungkapkan perasaan cinta tersebut.

2. Mencari Waktu Atau Saat Yang Tepat.

Saat Anda ungkapkan perasaan cinta kepada seseorang, tentunya kita harus tau waktu atau momen yang tepat. Kalian harus bersabar untuk menunggu waktu yang tepat dan moment yang pas untuk mengungkapkan cinta.

3. Kenali Apa Yang Dia Sukai.

Mencari tahu atau mengenali apa yang dia sukai  itu penting, selain untuk mmenunjukan rasa suka terhadap dia dengan mengenali hal yang dia sukai ini bisa di manfaatkan untuk proses mengungkapkan rasa cinta tersebut.

4. Ungkapkan Dengan Cara Yang Berbeda Dari Yang Lain.

Kita tahu bahwa biasanya mengungkapkan cinta  itu kalau tidak bawa bunga ya coklat.Jika kalian ingin di terima cewek atau orang yang kalian sukai, buatlah orang yang kalian sukai itu terkagum-kagum dengan cara yang kamu lakukan.

Membuat dia jadi tersipu saat kamu mengungkapkan itu akan membuat sidia jadi terkesan dan kemungkinan besar ungkapan cinta Anda di terima oleh si dia.

5. Dengan Niat Yang Tulus Dari Hati.

Niat yang tulus dari hati inilah yang bisa dengan mudah meluluhkan hati seseorang yang kalian cintai. Akan ketulusan hati kamulah si dia mau menerima Anda Untuk jadi pacarnya.

Itulah 5 Tips Terbaik Menyatakan Cinta Kepada Seseorang yang dapat kita lakukan sebelum atau hendak menyatakan cinta kepada seseorang yang kalian cintai.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License