Pages

Beberapa Jenis Website Yang Cepat Menghasilkan Dan Sukses

Sunday, December 14, 2014

Banyak yang bertanya-tanya tentang cara memilih jenis website yang cepat sukse dari blog. Pertanyaan semacam itu juga sempat saya tanyakan dulu sewaktu saya baru memulai tertarik dengan bisnis online dan ingin membuat website yang cepat menghasilkan pundi-pundi uang untuk kita melalui bisnis online tersebut.Apakah di benak Anda juga mempunyai pertanyaan yang sama seperti saya dulu?? Tentu, saya rasa hampir semua dan khususnya para blogger juga menginginkan web mereka bis cepat sukses dan memberikan penghasilan buat mereka setiap harinya sampai sekian jumlahnya.

Perlu Anda ketahui, bahwa semua website itu mempunya potensi untuk sukses asalkan kita tahu saja cara mengembangkan website tersebut dengan baik dan juga tahu cara yang tepat untuk me-monetisasi website tersebut. Untuk monetisasi sebenarnya itu merupakan hal yang harus Anda perhatikan sebelum membuat web itu sendiri.Jika sebelumnya Anda itu tidak memikirkan hal tersebut tidak apa-apa, yang harus Anda lakukan selanjutnya Adalah meneruskan yang sudah ada dan mengembangkanya, semakin website Anda itu berkembang dan banyak trafiknya, maka website Anda itu juga bisa sukses.

Tapi seperti yang saya katakan tadi, akan jauh lebih baiknya lagi kalau sebelu Anda memutuskan membuat website tersebut, tentukan lah terlebih dahulu kemana arah tujuan website yang hendak Anda bangun tersebut, jadi akan lebih mudah juga proses pengembangan website tersebut.Pikirlah matang-matang terlebih dahulu, web apa yang mudah di jalankan biar cepat sukses.

Menurut penelitian saya selama menjadi blogger tentang web jenis apa yang bisa cepat sukses atau cepat menghasilkan itu website yang bisa berjalan otomatis tanpa harus anda itu bersusah paya membuat artikel atau yang lainnya seperti blog misalnya yang harus kita update terus setiap harinya agar cepat menghasilkan, jadi Anda harus exstra kerja keras untuk itu semua. Lalu website yang menggunakan sistem otomatis seperti apa yang bisa cepat sukses yang tidak usah update artike sendiri seperti yang mas katakan??" Tenang saja yah kawan, saya akan mencoba memberikan jawaban dari masalah tersebut dan berikut ini jawabanya.

Daftar Jenis Situs Website Yang Bisa Cepat Menghasilkan Atau Sukses.

Jenis Website Yang Cepat Sukses


1. Website Social Bookmark.

* Jika Anda ingin cepat sukses di internet maka buatlah website jenis ini, karena situs jenis ini sangat berpotensi untuk bisa cepat sukses jika dibandingkan dengan blog.Kala blog itu harus update terus artikel setiap hari oleh Anda sendiri, maka situs social bookmark itu sebaliknya tidak perlu Anda update sendiri, karena para memberlah yang akan mengisi situs Anda dengan cara mensubmit artikel mereka ke situs social bookmark yang Anda miliki tersebut.

Lalu kenapa mereka mau mensubmit artikel kedalam situs social bookmark kita?? Tentu saja karena situs social bookmark tersebut sangat bermanfaat untuk mereka, jadi mereka pada berbondong-bondong mensubmit artikel mereka ke situs social bookmark dan untuk mengetahui apa manfaat social bookmark silahkan baca Manfaat Social Bookmark Untuk Blog Kita.

2. Website Jenis Forum online atau web komunitas.

* Sudah banyak sekali buktinya bahwa memiliki web forum atau web komunitas tersebut itu bisa membuat Anda cepat sukses di internet seperti contoh forum terbesar kaskus yang Adminnya bisa menghasilkan milyaran rupiah setiap bulannya. Web jenis forum sama juga dengan jenis web social bookmark.Web Anda akan berkembang dengan sendirinya tanpa harus Anda update artikel stiap harinya, karena para member lah yang akan terus update situs Anda.Jadi tugas kita hanya melakukan promosi saja agar situs kita di kenal banyak orang dan mau bergabung di website komunitas Anda.Kesuksesan akan terbuka labar bagi siapa saja yang memiliki web jenis ini.

3. Jenis Situs Iklan Baris.

* Situs tempat pasang iklan baris gratis yang ada di internet bisa menjadi contohnya walapun tidak semua bisa sukses dengan memiliki web jenis ini.Namun web jenis ini sangat di sukai oleh banyak orang tentunya untuk memanfatkanya sebagai sarana promosi di internet secara gratis. Ada beberapa contoh situs web iklan baris yang telah berhasil dan memiliki penghasilan yang luar bisa, antara lain berniaga, olx dan masih banyak lagi yang lain dan makin hari pun jumlah situs iklan baris yang tersebar di intenet itu semakin bertambah saja dengan alasan lebih cepat menghasilkan daripada membangun blog.

Apakah Anda sudah tahu penghasilannya dari mana situs iklan baris tersebut?? Penghasilan yang mereka dapat itu dari berbagai macam sumber salah satunnya adalah dari iklan ppc seperti Adsense dan dari tempat iklan premium untuk mereka yang ingin iklannya tampil terus di halaman paling atas.Apakah Anda tertarik ingin membuat situs iklan baris seperti mereka setelah tahu penghasilannya ?? kalau iya, silahkan buat saja dan jangan ragu untuk memulai bisnis iklan baris.

4. Web Jenis Jejaring Social.

Facebook adalah salah satu jejaring social yang memiliki hasil teriliunan yang bisa Anda contoh. Dan masih banyak lagi jejaring social yang memiliki penghasilan yang luar biasa. Untuk membangun website jenis web ini memang tidak semudah yang kita bayangkan namun dengan bantuan sang programer profesional Anda bisa memilikinya dan tentunya Anda juga harus merogoh isi kantong Anda untuk membangun web ini atau yang lainnya.

Kesimpulan dari penjelasan diatas adalah semua website itu mempunyai potensi sukses, jadi tergantung bagaimana kita mengembangkanya agar website tersebut bisa  berkembang dan bisa sukses. Judul di atas mungkin sekilas terlihat aneh, karena tidak ada web yang cepat sukses dalam waktu semalam saja. Semuanya butuh waktu dan proses untuk mengembangkanya biar bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan bahkan sampai bertahun-tahun lamanya untuk melakukan hal tersebut. Hanya saja biar lebih menarik saya kasih saja judul yang sekilas aneh untuk artikel ini hehehe. Apakah ada pertanyaan??

Semoga bermanfaat dan baca juga artikel tentang Tips Sukses Meningkatkan Penjualan Produk Online.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License