Pages

Cara Mudah Menambah Penghasilan Online Melalui Blog Gratis

Saturday, December 20, 2014

Cara Mudah Menambah Penghasilan Online Melalui Blog - sebenarnya sama saja dengan artikel saya yang sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Uang Dari Internet sebagai kerja sampingan untuk kita.Jikla Anda membutuhkan kerja sampingan, maka kerja online ini juga bisa menjadi solusi yang paling tepat untuk Anda. Karena kerja online ini bisa kita kerjakan part time atau kerja peruh waktu.

Jadi Anda bisa kerjakan pekerjaan utama Anda dulu dan kemudian barulah Anda kerjakan pekerjaan online Anda.Kerja online bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja, jika ada waktu luang. Dengan memanfaatkan waktu luang saja Anda bisa mendapatkan penghasilan yang bisa Anda dapatkan itu melebihi penghasilan Anda yang utama Atau gaji Anda di kantor lohh.

Saya berani mengatakan demikiaan juga karena memang sudah banyak buktinya atau banyak yang sudah membuktikannya, bahwa kerja online itu bisa menghasilkan banyak uang dan bahkan bisa membuat anda kaya dari bisnis internet. Saya sendiri sudah merasakan betapa manisnya uang dari internet itu, jika saya cuma mengandalkan gaji saya saja,maka  kurang mencukupi buat kebutuhan sehari-hari untuk keluarga saya. Walaupun jumlah penghasilan online saya dari blog itu belum seberapa, namun itu sudah sangat membantu saya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saya dan keluarga saya.

Cara Mudah Menambah Penghasilan Online Melalui Blog


Adapun cara yang saya lakukan untuk me-monetisasi blog saya agar bisa mendapatkan penghasilan online antara lain sebagai berikut ini.

* Membuka Lapak Iklan Mandiri.
Dengan iklan mandiri di blog saya, saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari blog sebagai penghasilan yang saya dapatkan dari internet. Membuka lapak iklan mandiri ini merupakan penghasilan online saya yang cukup lumayan, karena cara monetisasi blog dengan model tersebut menurut saya cara yang paling gampang dan cepat menghasilkan uang.

* Bergabung Sebagai Publisher Google Adsense.
Sebagian blog saya juga saya coba memonetisasinya dengan iklan ppc dari google Adsense termasuk blog ini, namun penghasilan saya dari adsense masih belum maksimal dan belum bisa payout setiap bulannya.Tapi dengan AdSense lah saya bisa menambah penghasilan online saya dari blog.

* Program Affiliasi.
Selain dari iklan mandiri dan adsense saya juga mengikuti program affiliasi guna untuk memonetisasi blog saya agar bisa memberikan penghasilan untuk saya.Walaupun penghasilan online saya dari program affiliasi tidak terlalu banyak, tapi dari program inilah saya bisa mendapatkan penghasilan dari internet setiap bulanya dan akan saya kembangkan terus agar lebih maksimal pendapatannya.

Dari sekian banyak model bisnis yang ada di internet, namun saya hanya memilih ketiga model bisnis saja sebagai bahan untuk saya mengais penghasilan dari internet. Dari cara ketiga itulah yang saya andalkan untuk menambah penghasilan yang saya lakukan paruh waktu sebagai kerja sampingan saya selagi ada waktu luang.

Kenapa hanya tiga model bisnis online itu saja yang saya pilih?? Karena menurut saya ketiga model bisnis online yang saya catat diataslah yang paling mudah dan cepat memberikan penghasilan untuk saya dan intinya paling saya kuasai jika dibandingkan model bisnis online yang lain. Silahkan Baca juga Menambah Penghasilan Dari Blog Dengan iklan PPC.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License