Tips Promosi Gratis Melalui Facebook Untuk Bisnis Online

Tips promosi gratis melalui facebook kini semakin mudah saja yah?? Dalam pemasaran online kita harus tahu tips atau cara melakukannya dan media apas saja yang dapat kita gunakan untuk mengundang calon konsumen untuk bisnis online kita agar banyak pembelinya. Namun dalah hal ini kita juga harus memastikan media yang benar-benar memberikan efek yang baik untuk bisnis online kita dan tentunya harus yang bisa di andalkan untuk mendapatkan pengunjung yang tertarget.

Dengan memperbanyak pengunjung yang tertarget yang sesuai market, maka semakin besar pula kesampatan untuk kita mendapatkan banyak pembeli.Dikarenakan mereka yang datang ke situs bisnis online kita itu adalah orang-orang yang benar-benar membutuhkan informasi terkait produk yang kita tawarkan di internet dan hal inilah yang dapat mengundang banyak pembeli untuk bisnis online kita.Jadi sediakan sebanyak mungkin informasi yang mereka butuhkan dan tawarkan produk kepada mereka yang revelan dengan informasi yang kita sajikan tersebut.Berikut ini ada sedikit tips dari saya terkait kegiatan promosi di media online yang dapat kita lakukan secara gratis untuk memperlkenalkan kepada masyarakat.

Oh ya, media jejaring sosial yang akan kita gunakan tersebut facebook. Kenapa saya pilih facebook untuk mempromosikan bisnis online saya?? jawabanya adalah karena di sana lah tempat untuk berkumpulnya pengguna internet mulai dari yang muda dan sampai orang-orang dewasa pun sama menggunakan jejaring sosial tersebut. Berikut cara promosi di facebook....

Cara Promosi Online Menggunakan Facebook Untuk Bisnis Online.
 
Tips Promosi Gratis Melalui Facebook Untuk Bisnis Online

* Pertama yang harus Anda lakukan sebelum melakukan promosi di facebook itu Anda harus membuat Akun facebook terlebih dahulu,Karena itulah syarat utama yang harus terpenuhi dan juka Anda sudah memiliki akun di sana sekarang mari kita lanjutkan.

( 1.)  Memasang link bisnis online kita itu di halaman tentang diri Anda di facebook.Jadi, apa bila ada orang yang membuka halaman tentang Anda maka mau tidak mau orang tersebut pasti akan melihat link bisnis online Yang Anda pasang di sana dengan rasa penasaran akan diri Anda tersebut sudah dapat kita pastikan orang tersebut juga akan membuka link bisnis yang kita pasang di sana untuk mencari informasi tentang Anda sebenarnya.

( 2. ) Pasang Sepanduk  bisnis online Anda di bagian foto sampul profil Anda. Jadi setiap kali orang membuka profil Anda mereka akan melihat spanduk bisnis online Anda yang sudah tertulis link menuju bisnis online Anda.Dengan begitu bisnis online kita akan cepat terkenal, jadi kembangkan terus profil facebook Anda agar semakin banyak pengguna fb yang tahu tentang bisnis online Anda dan salah satu contohnya buatlah setatus yang menarik dan rajun-rajunlah mengelike setatus teman maka setatus Anda pun Akan di like juga oleh mereka.

( 3. ) Anda bisa mencantumkan link bisnis online Anda setiap Anda membuat status, namun agar akun kita tetap aman sebaiknya jangan terlalu sering Anda mencantumkan link bisnis online pada status facebook Anda. Jika perilaku ini di terbaca oleh robot pembasmi spam yang di terapkan di facebook bisa-bisa akun Anda akan di blokir oleh facebook karena melanggar peraturan mereka. Jadi gunakanlah secara bijak yah kawan.

( 4. ) Buat catatan, banyak sekali fitur-fitur yang ada di facebook yang dapat kita gunakan untuk melakukan kegiatan promosi dan salah satunya catatan. dengan catatan ini Anda itu dapat Membuat Artikel Marketing untuk mengarahkan pengguna agar tertarik dengan bisnis online kita.

( 5. ) Buatlah fans page di facebook, teman yang bisa Anda undang untuk fans page itu tidak ada batasnya tidak seperti profil yang terbatas dan hanya untuk 5000 teman saja. Fans page ini lebih menguntungkan untuk bisnis online Anda di bandingkan menggunakan profil saja.Jadi tugas Anda adalah mencantumkan link bisnis online pada halaman Anda dan carilah teman sebanyak-banyaknya untuk menjadi fans page Anda. Caranya cukup mudah kok, karena Anda bisa membagikannya ke teman-teman Anda atau undang teman anda langsung dari fans page untuk mengelike halaman Anda.

Semakin banyak orang yang tahu halaman Anda maka semakin besar pula kesempatan bisnis online Anda itu mendapatkan kunjungan. Jadi tugas kita hanya mengarahkan mereka untuk mengunjungi situs bisnis online kita dan mengubah pola pikir mereka agar mereka tertarik dengan bisnis online kita.

Masih banyak lagi sih cara promosi gratis di facebook yang dapat kita lakukan untuk menjalankan bisnis online, namun mengingat artikel yang saya buat ini sudah terlalu panjang maka sampai disini saja dulu yah kawan tips promosi gratis melalui facebook untuk bisnis online dan silahkan terapkan jika memang menurut Anda bermanfaat buat bisnis online Anda.

Jika ada pertanyaan terkait artikel yang saya buat ini, silahkan berikan komentar Anda melalui kotak komentar yang sudah tersedia di bawah ini dan silahkan baca juga artikel saya yang lain tentang Mencari Uang Semakin Mudah Dengan Facebook.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License