Pages

Unggul Jauh dalam Hasil Survei, Ir. Frans Manery: Itu Sebagai Penyemangat

Tuesday, October 20, 2020

 

Agus Supriyadi, Lawemas · Senin, 19 Oktober 2020 21:20 WIT

KAO - Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery – Muchlis Tapitapi, S.Ag menurut hasil lembaga survei bahwa mereka masih unggul dibandingkan pasangan calon lainnya dalam Pilkada Halmahera utara 2020.

 

Adapun terkait hasil survei yang menjadi catatan seperti ketersediaan lapangan pekerjaan, peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan masayarat akan diperbaiki kembali jika dirinya terpilih sebagai orang nomor satu di kursi pemerintahannya, tutur salah satu tim relawan yang enggan disebut namanya.

"Terkait adanya catatan kekurangan, nanti kita akan beda semua. Isu-isu apa saja yang akan diperbaiki dan apa yang perlu dipertahankan," pungkasnya kembali.

Sebelumnya, lembaga survei Marasai sempat merilis bahwa pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery – Muchlis Tapitapi, S.Ag lebih unggul dari pasangan calon lainnya yang maju dalam Pilkada Halmahera Utara 2020 mendatang.

Dalam hasil survei tersebut pasangan calon Bupati Ir. Frans Manery – Muchlis Tapitapi, S.Ag mendapatkan nilai 61 persen. Kemudian disusul pasangan lainnya yakni Joel B. Wogono, S.H - Drs. H. Said Bajak, M.Si  21,8 persen.

Sementara, menurut Ketua dan Anggota Tim Survei Dr. Agus Supriyadi, M.Pd dan Saiful Latif, S.Pd.,M.Hum menyaakakan bahwa 17,7 persen responden lainnya diakui belum menentukan pilihan atau tidak tahu (undecision voter). Survei tersebut berlangsung pada 17-20 Oktober 2020 di 3 kecamatan di Kabupaten Halmahera Utara. Data diambil melalui wawancara tatap muka dengan kuesioner terstruktur kepada responden yang menjadi sampel.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License