Pages

Eco Racing Masuk Maluku Utara

Sunday, April 7, 2019




TERNATE, Lawemas.com-Eco Racing merupakan salah satu produk penghemat BBM yang melegendaris saat ini di Indonesia. Produk ini selain digunakan sebagai penghematan bahan bakar minyak juga dapat dijadikan sebagai peluang bisnis atau usaha yang sangat menjanjikan. Menjadi pebisnis adalah impian sebagian besar orang. Sebab, menjadi pebisnis akan memiliki banyak keuntungan. Salah satunya ialah bisa mendapatkan penghasilan yang jauh lebih besar dibandingkan hanya menjadi seorang pegawai saja. Sementara itu, seorang pebisnis juga punya waktu yang lebih fleksibel. Akan tetapi, ketika harus terjun dalam dunia bisnis, seseorang sering bingung dalam memilih jenis bisnis yang ditekuni. Sebaiknya pilih produk yang dibutuhkan semua orang sehingga kesempatan untuk meraih keuntungan semakin besar. Eco Racing adalah penghemat BBM yang jelas dibutuhkan oleh siapa saja yang memiliki kendaraan baik roda dua ataupun roda empat.Sebagai produk penghemat BBM yang terbukti khasiatnya dapat membuat irit bahan bakar dan melindungi mesin dari karat sehingga performa bagus, antusias masyarakat untuk menggunakan produk ini semakin bagus. Mereka awalnya hanya ingin mencoba dulu bagaimana kualitasnya. Setelah mencoba sendiri, mereka mendapatkan khasiat bahwa bahan bakar bisa irit mencapai 30 % hingga 50% dari biasanya. Uang untuk beli bahan bakar pun bisa dialokasikan untuk keperluan lain. Selain mencoba menggunakan sendiri untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa bergabung menjadi agen sehingga keuntungannya semakin banyak. Cara daftar Eco Racing sangat mudah, Anda hanya perlu membayar biaya lisensi pembelian paket sebagai syarat utamanya. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak penjelasan berikut.
Peluang bisnis Eco Racing sangat terbuka lebar untuk Anda. Anda bisa memasarkan produk penghemat BBM ini baik secara online ataupun offline. Anda bisa berkesempatan dapat untung puluhan juta rupiah bahkan miliaran sesuai dengan usaha yang Anda lakukan. Bahkan, perusahaan yang memproduksi Eco Racingmemberikan hadiah mobil kepada membernya yang dapat mencapai prestasi tertentu. Impian memiliki mobil secara cash bisa Anda wujudkan dengan mudah.
Tak perlu latar belakang pendidikan yang tinggi bila ingin bergabung dengan bisnis Eco Racing. Siapa saja bisa bergabung asalkan mau sungguh-sungguh mempelajari bagaimana sistem kerja bisnis ini. Peluang bisnis Eco Racing sangat bagus karena produknya sangat menguntungkan. Konsumen dapat menghemat pengeluaran BBM hingga 30 sampai 50%.

Cara Daftar Eco Racing yang Simpel dan Cepat

Cara daftar Eco Racing sebagai reseller atau agen produk penghemat BBM ialah begini caranya:
1. Silahkan pilih paket lisensi paket Eco Racing terlebih dahulu. Ada beberapa pilihan paket Hak Usaha yang bisa dipilih, yaitu:
1. Hak Usaha 1 senilai Rp. 1.000.000
2. Hak Usaha 3 senilai Rp. 3.000.000
3. Hak Usaha 7 senilai Rp. 7.000.000
4. Hak Usaha 15 senilai Rp. 15.000.000
5. Hak Usaha 31 senilai Rp. 31.000.000
2. Anda bisa memilih sesuai dengan dana yang Anda miliki. Namun, agar bisnis yang dijalankan semakin mudah dan Anda mendapatkan keuntungan yang besar, sebaiknya pilih paket di atas Hak Usaha 3 yang nilainya Rp. 3.000.000.
3.Setelah memilih paket Hak Usaha, langkah selanjutnya ialah hubungi kami di nomor Whatsapp. Kami akan memberikan penjelasan secara detail mengenai langkan selanjutnya untuk menjadi member, reseller ataupun agen Eco Racing.
Saat Anda sudah resmi bergabung dan statusnya adalah agen Eco Racing, Anda mendapatkan hak lisensi untuk berdagang atau memasarkan produk Eco Racing. Anda bisa mendapatkan laba yang lumayan banyak karena Anda bisa membeli produk ini dengan mendapatkan diskon menarik. Untuk cara memasarkannya, Anda bisa melalui offline ataupun online. Cara paling mudah ialah melalui lingkungan sekitar dahulu. Anda bisa mengenalkan kepada tetangga ataupun teman-teman Anda mengenai produk Eco Racingyang terbukti bisa menghemat BBM dan membuat mesin memiliki performa yang bagus.

Manfaat Produk Eco Racing


Eco Racing memiliki banyak manfaat, diantaranya:

1. Dapat menjaga mesin tetap bersih dan terawat
2. Emisi gas karbondioksida dapat dikurangi
3. Dapat meningkatkan RON
4. Membuat tenaga mesin lebih bagus
5. Dapat membuat penggunaan BBM irit sebesar 30% hingga 50%
6. Membuat suara mesin halus
7. Membersihkan kerak yang terdapat pada selang bensin, karburator, tangki dan mesin.

Kandungan Pada Eco Racing


Eco Racing menjadi produk penghemat andalan yang aman digunakan oleh kendaraan jenis apapun. Berikut ini kandungan yang ada pada Eco Racing.
  1. De Emulsion: dapat membersihkan bahan bakar menjadi murni dari emulsi pengotor air hujan, debu ataupun lainnya. Dengan begitu, proses pembakaran bisa terjadi dengan sempurna.
  2. Corrosion Inhibitor: berfungsi mencegah terjadinya perkaratan pada mesin dan saluran mesin.
  3. Detergent Chemical Organic Function: dapat membuat tenaga mesin tetap pirima dan pembakaran berjalan dengan sempurna.

Sudah banyak orang yang membuktikan menggunakan Eco Racing pada kendaraannya. Terbukti bahwa produk ini memberikan hasil yang maksimal. Bahan bakar menjadi lebih hemat sehingga pengeluaran untuk beli BBM bisa dialokasikan untuk uang belanja lainnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menikmati peluang bisnis Eco Racing yang menggiurkan ini? Jika iya, Anda bisa menghubungi kami melalui nomor kontak di bawah ini.

Keuntungan Menjadi Agen Eco Racing

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan dari bergabungnya Anda menjadi agen Eco Racing. Tak
hanya mendapatkan laba dari hasil berjualan produk penghemat BBM yang sedang laris ini, namun Anda 
akan memperoleh beberapa bonus. Diantaranya yaitu:
1. Bonus Penjualan Langsung
Apabila Anda bisa menjual paket Eco Racing untuk first order, Anda mendapatkan bonus Rp. 100.000.
Uang ini akan diberikan secara harian tanpa ada potongan.
2. Bonus Pengembangan
Jika Anda berhasil mengembangkan bisnis ini dengan mendapatkan member di bawah Anda sebelah
kanan dan kiri, maka uang bonus yang didapatkan ialah Rp. 50.000/ pasang.

Segera ambil kesempatan emas berpeluang bagus dalam menjalankan bisnis 
Eco Racing penghemat BBM.

DAFTAR SEKARANG HUB. 081310206737

https://ecoracingresmi.info/

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License