Pages

Obat Penghancur Kutil di Leher dan Ketiak

Monday, June 3, 2019



Selamat datang di Toko Dua.com


Toko Dua adalah sebuah Toko Online terpercaya yang menyediakan berbagai produk berkwalitas secara eceran maupun grosir.
Produk-produk yang dijual di  Toko Dua LaweMas.Com terjamin kualitas dan keasliannya dengan harga bersaing.Dapatkan produk herbal kesehatan yang anda butuhkan di TokoBerkahSehat.com

Cara Order

Silahkan pilih produk yang Anda butuhkan, kemudian ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk order, yaitu:
  1. Silahkan isi Form Order yang tersedia di bagian bawah halaman produk
  2. Atau silahkan hubungi Customer Service kami melalui SMS,atau WhatsApp

Daftar Produk

Berikut adalah produk-produk berkualitas dari Toko Dua untuk Anda, silahkan klik Pesan WA dibawah untuk keterangan lebih detail dari produk terkait:

Detoxic

KHASIAT DETOXIC

Detoxic ​merupakan pengobatan terbaik yang handal untuk me​mbasmi parasit!
Produk ini terbukti ampuh dalam menghilangkan dan mengatasi gangguan yang disebabkan oleh parasit (cacing, bakteri, jamur) di dalam tubuh Anda.
Gejala pertama yang menunjukkan adanya parasit di dalam tubuh:
  • Bau mulut ;
  • Reaksi alergi (ruam, mata berair, hidung meler);
  • Ruam dan kemerahan pada kulit;
  • Sering pilek, sakit tenggorokan, hidung tersumbat;
  • Keletihan kronis (Anda cepat lelah melakukan sesuatu);
  • Sering sakit kepala;
  • Sembelit atau diare;
  • Nyeri pada persendian dan otot;
  • Sering merasa gugup, gangguan tidur, dan makan;
  • Lingkaran hitam di bawah mata dan kantung mata.
  • Jika Anda merasakan setidaknya salah satu dari gejala yang tercantum di atas – dengan kemungkinan 99 persen dapat kita katakan bahwa ada parasit dalam tubuh Anda. Dan sangat penting bagi Anda untuk menyingkirkan parasit itu segera!
Apakah Anda atau anak Anda mudah sakit (batuk, pilek, demam, flu) dan alergi? Bisa jadi itu disebabkan oleh parasit di dalam tubuh.
Detoxic  terbuat dari ekstrak Artemia, perpaduan unik dari empedu beruang, ekstrak Ferrule Junggar, jus buah sumak dan 20 bahan tambahan lainnya. Dalam proses pembuatan dan pengujian, produk ini terbukti sangat efektif. Sekarang ini, Detoxic benar-benar satu-satunya yang dikembangkan secara produktif di luar sana.

Solusi Terbaik Untuk Anda

Banyak obat anti parasit yang dijual di pasaran, namun tidak semua aman dan efektif, bahkan ada beberapa produk yang mengandung zat kimia berbahaya dan bisa menimbulkan efek samping. Namun kini telah hadir untuk Anda…

Mengapa Detoxic lebih baik dari pengobatan kimia khusus?

  • Pengobatan tersertifikasi yang direkomendasikan oleh ahli helmintologi untuk membunuh parasit.
  • Rasanya enak dan akan disukai oleh anak-anak.
  • Produk ini hanya mengandung tanaman obat yang didapatkan dalam lingkungan yang murni.
  • Produk ini tidak memiliki efek samping (tidak seperti pil kimia yang menyebabkan pusing, mual, muntah, dan kondisi biokimia hati yang lebih parah).
  • Produk ini sepenuhnya alami dan cara detoksifikasi yang aman sehingga dapat diminum tanpa resep dokter.

TESTIMONI PELANGGAN

Saya memperhatikan kandungan dari Detoxic di internet dan membaca umpan balik dari orang lain. Tentu saja, saya khawatir apakah produk ini akan membantu saya atau tidak. Setelah berbicara dengan konsultan, saya memutuskan untuk mencobanya. Saya mengikuti rekomendasinya dengan ketat. Setelah selesai, saya merasa seperti orang yang berbeda. Suasana hati saya menjadi lebih baik dan kinerja saya di tempat kerja menjadi sangat tinggi. Saat saya merasakan hasilnya, saya sangat senang! Tidak ada parasit yang tersisa. Setiap kali saya membayangkan kalau parasit itu akan tumbuh hingga 38 cm di usus saya, jantung saya serasa berhenti berdetak! Terima kasih sudah menyembuhkan saya!

Yasmin


TERIMA KASIH BANYAK untuk produk yang fantastis ini! Anak laki-laki kami selalu sakit. Radang kulit bukanlah masalah terbesarnya. Konstipasi, diare, tidak nafsu makan, wajah pucat, hidung meler, dan sakit perut. Kami sudah memberinya banyak obat! Lalu, kami memutuskan untuk memberinya pengobatan dewasa. Untungnya, bibinya mengunjungi kami. Dia sepertinya lebih profesional dalam mendiagnosis penyakit dari dokter yang lain. Inilah arti dari pengalaman hidup! Dia menyarankan kami untuk mencoba Detoxic. Astaga! Setelah sebulan, anak kami menjadi sangat berbeda. Dia menjadi kuat dan aktif! Yang terpenting, dia menjadi tertarik untuk belajar! Sekarang, saya terus waspada agar tidak ada parasit yang bisa mengganggu hidup kami!
Reva
Pada tahun 2011, saya terkena opisthorchiasis. Sejak saat itu, kondisi saya kritis. Semua diawali dengan penyakit yang terus-menerus terjadi. Setelah pemeriksaan medis, saya disarankan untuk melakukan tes parasit. Hasil tes menunjukkan bahwa terdapat telur-telur Opistorchis flukes dalam tubuh saya. Saya mendapatkan perawatan di rumah sakit khusus penyakit infeksi dan mendapatkan pengobatan kimia selama perawatan. Setelah satu tahun, parasit itu kembali. Akhirnya, saya pun menggunakan pengobatan kuno. Detoxic merupakan obat yang paling efektif. Saya sudah merasa sehat selama 2,5 tahun! Saya sudah berhasil menyingkirkan alergi, asma, kelemahan, pusing, dan rasa sakit di hipokondria kanan. Warna lidah saya sudah kembali normal dan usus saya berfungsi dengan sempurna!
Anita
*Disclaimer;Hasil bisa berbeda-beda bagi setiap orang tergantungkondisi tubuh dan faktor lainnya.

HATI – HATI PRODUK PALSU

Kami hanya menjual produk asli import dari Rusia ….!


Cara konsumsi

  • 1-2 kali sehari jika berat badan dibawah 60 kg, selama 20 hari.
  • 2 kali sehari jika berat badan melebihi 60 kg.
  • Kemudian stop selama 7 hari.
  • Lalu lanjutkan lagi pemakaian selama 20 hari.
Tidak dianjurkan buat Ibu hamil dan menyusui….!

HARGA DETOXIC

Harga normal Rp
 750.oooHarga promo Rp 610.000
(Isi 20 kapsul)
Harga bisa berubah sewaktu-waktu.
Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan berat 1 buah = 350 gram. Untuk order, silakan ikuti petunjuk di bawah ini,dan kami akan informasikan total biaya (Produk + Ongkos Kirim) dan No Rek Kami.


      

Atau Hubungi


0813-1020-6737


PAPILUZ


Papiluz adalah produk terbaru dari PT Guna Natur Tulen yang sebelumnya dikenal dengan GNT. Papiluz merupakan suplemen penurun berat badan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami. Dengan kandungan 3 bahan utama ekstrak daun lotus, L Carnitine dan Linoleic acid
Masalah berat badan memang merupakan masalah yang sensitif bagi pria dan wanita. Gaya hidup dan pola makan sering kali membuat orang menjadi obesitas. Obesitas menjadi sumber dari segala penyakit kolesterol, jantung dll.

Keunggulan dari Papiluz dibandingkan Suplemen penurun berat badan lainnya :

  • Dibuat dari 100 % bahan herbal alami.
  • Aman sudah mendapat izin edar dari BPOM dan Halal MUI.
  • Bentuknya berupa kapsul sehingga mudah dibawa kemana-mana.
  • 1 Botol isi 60 kapsul Papiluz.

Kini hadir Papiluz  penurun berat badan dengan kandungan 100% alami :

  • Ekstrak daun lotus (lotus leaf extract) berperan sebagai (fat/carbo blocker) yang berfungsi untuk menghambat penyerapan lemak dan karbohidrat dari makanan yang masuk ke dalam usus dan lipid dengan melibatkan peran enzim alpha-amilase dan lipase untuk mencegah terjadinya proses adipogenesis yaitu pembentukan jaringan lemak.
  • L-Carnitine adalah asam amino yang merangsang tubuh menghasilkan carnitine palmitoytransferase (fat transporter), yaitu enzim yang mengangkut lemak ke dalam sel untuk diubah menjadi energi, memecahkan kalori dan meningkatkan kekuatan otot.
  • Conjugated Linoleic Acid (CLA) adalah asam lemak tak jenuh yang berfungsi sebagai ‘api’ (fat burner) yang membantu meningkatkan kecepatan pembakaran lemak dan laju metabolisme bahkan ketika tubuh sedang beristiraha

Manfaat dari Papiluz  antara lain :

  • Membantu menurunkan berat badan secara maksimal.
  • Membantu menguatkan otot dan mencegah tubuh bergelembir saat berat badan turun karena mengandung L cartinine yang dapat menguatkan jaringan otot.
  • Membantu membakar lemak lebih maksimal.
  • Membantu melancarkan metabolisme tubuh dan penyerapan makanan.
  • Membantu program diet yang dijalankan.
  • Membantu menjaga daya tahan tubuh.
  • Membantu menstabilkan berat badan ideal.
  • Membantu mengeluarkan lemak dari feses.
*Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh pelanggan kami dapat berbeda dengan hasil yang Anda dapatkan. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang Anda peroleh berbeda dengan pelanggan kami lainnya.
CARA KONSUMSI
  • Untuk menurunkan berat badan,konsumsi 1 x 2 kapsul/hari setelah makan.
  • Untuk menjaga kestabilan badan,konsumsi 1 x 1 kapsul/hari setelah makan.
*Notes :
– Tidak dianjurkan untuk wanita hamil, menyusui dan anak dalam masa pertumbuhan dibawah 18 tahun yang membutuhkan asupan nutrisi,Penderita gangguan ginjal, lever dan mereka yang sakit diare dan tengah mengkonsumsi obat-obatan tertentu untuk penyembuhan.

MEREKA YANG SUDAH MEMBUKTIKAN …




Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi tubuh dan kesehatan masing-masing. Kami tidak dapat menjamin dan tidak bertanggung jawab apabila hasil yang anda peroleh berbeda dengan pengguna lain yang mendapatkan hasil positif.

HATI-HATI DENGAN PRODUK PALSU …!!!  Kami hanya menyediakan produk yang ASLI….



HARGA PAPILUZ

     Harga promo Rp 695.000 – Rp 750.000.

(1 Botol Isi 60 kapsul)
HARGA BISA BERUBAH SEWAKTU – WAKTU
Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim,Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda,bisa dilihat di website JNE dengan berat 1 buah = 250 gram.Untuk order silakan ikuti petunjuk di bawah ini dan kami akan informasikan total biaya (harga produk+ongkos kirim) dan nomer rekening kami.

PEMESANAN

Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan dua cara :
  • Pemesanan melalui SMS/WA,dengan cara: Ketik Papiluz, nama anda, alamat lengkap, kode pos, jumlah produk yang dipesan, dan Bank yang digunakan, kirim ke 081310206737.
  • Atau Klik dibawah ini :


JELLY GAMAT GOLD G



Jelly Gamat dikenal sangat baik untuk kesehatan tubuh baik untuk pengobatan maupun pencegahan. Jelly gamat atau sari teripang sudah sejak dahulu kala di gunakan sebagai obat alternatif untuk membantu pengobatan berbagai penyakit.
Dalam sejarah tradisional China, teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Jelly Gamat Gold G merupakan salah satu suplemen berupa cairan bening seperti jelly, yang direkomendasi oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu proses perawatan beberapa penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh.

Kandungan Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen yang halal, terbuat dari ekstrak teripang laut yang merupakan solusi tepat untuk di gunakan sebagai suplemen tambahan, pencegah atau vitamin pendamping untuk membantu proses perawatan beberapa penyakit.

Manfaat atau Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumbar

Manfaat Jelly Gamat Gold G untuk kesehatan terutama terutama terapi keluhan penyakit adalah alasan terbanyak seseorang membeli jelly gamat dan khasiat jelly gamat gold sea cucumbar terbukti untuk menyembuhkan:
1. Penyakit maag,baik maag ringan maupun maag kronis.
2. Penyakit asam urat.
3. Penyakit radang dan nyeri sendi.
4. Kelainan tulang,osteoporosis,osteoartritis dll.
5. Penyembuhan luka,baik luka bakar maupun luka sayat.
6. Diabetes.
7. Masalah ginjal;radang ginjal,batu ginjal dan gagal ginjal.
8. Gangrem atau luka diabetes yang membusuk.
9. Mempercepet pengeringan luka pasca operasi,baik operasi caesar maupun operasi lainnya.
10. Hepatitis.
11. Suplemen alami untuk ibu hamil dan menyusui.
12. Penyembuhan luka khitan pada anak.
Manfaat jelly gamat gold g untuk jerawat atau untuk kecantikan merupakan alasan ke dua terbanyak. Seperti kita ketahui jelly gamat mengandung kolagen alami, dan kolagen ini merupakan zat yang di gunakan oleh salon atau klinik kecantikan sebagai pemulus, pengencang dan penghilang keriput pada wajah. Bahkan banyak di temukan kandungan dari obat jerawat yang beredar di pasaran sebagian besarnya adalah kolagen.

Keistimewaan Jelly Gamat Gold G

  • Jelly Gamat Gold G terbuat dari species teripang terbaik Golden Stichopus Variegatus. Golden Sea Cucumber (gamat emas) adalah salah satu species yang paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat proses perawatan tertinggi diantara semua species Sea Cucumber.
  • Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh pabrik farmasi yang sudah berstandar GMP
  • Jelly Gamat Gold G terdaftar di MAL Malaysia dengan no.registrasi MAL0611420T
  • Jelly Gamat Gold G terdaftar juga di Badan POM Indonesia dengan no.registrasi BPOM RI ML234201001307
  • Jelly Gamat Gold G memperoleh sertifikat Halal€ dari Departement of Islamic Development Malaysia (JAKIM) dengan no registrasi JAKIM / (22.00) / 492/2/1.
  • Jelly Gamat Gold G telah dipasarkan lebih dari 10 tahun dan telah memiliki banyak testimoni dari konsumen
  • Jelly Gamat Gold G memiliki khasiat yang sangat baik dalam membantu proses perawatan berbagai penyakit (tentu disertai dengan pengobatan ke dokter pula).
  • Tidak hanya aman dan bergizi, tetapi Jelly Gamat Gold G juga merupakan suplemen kesehatan yang efektif dan ekonomis.
*DISCLAIMER: Hasil positif yang didapat oleh pelanggan kami, tidak bisa menjadi jaminan bahwa hasil yang sama akan Anda dapatkan. Produk ini merupakan suplemen yang membantu perawatan penderita penyakit dan meningkatkan

Aturan konsumsi Jelly Gamat Gold G  Sea Cucumber

Aturan konsumsi Jelly Gamat Gold G ini dengan takaran menggunakan sendok makan.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.

HARGA JELLY GAMAT GOLD G

Berapakah harga Jelly Gamat gold G ?
Rp.175.000,–Rp. 170.000,-
isi : 650 gr (500 ml)
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu)
Harga belum termasuk ongkos kirim. Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota Anda, bisa lihat di website JNE dengan berat 1 buah = 650 gram. Untuk Order, Silakan KLIK WA dibawah Ini dan Kami akan Email Total Biaya (Produk + Ongkos Kirim) dan No Rek Kami.
Form Order (1) Jelly Gamat gold g

PEMESANAN

Untuk pemesanan bisa dilakukan dengan dua cara :
  • Pemesanan melalui SMS/WA,dengan cara: Ketik Papiluz, nama anda, alamat lengkap, kode pos, jumlah produk yang dipesan, dan Bank yang digunakan, kirim ke 081310206737.
  • Atau Klik dibawah ini :


Kolagit


PROMO GRATIS ONGKIR HINGGA 20.000 ….!!!

Diabetes Anda tak kunjung sembuh? Saatnya Anda mencoba serbuk kopi Kolagit, obat diabetes herbal asli buatan anak bangsa yang bernama Gita Adinda Nasution asal Medan. Kolagit obat diabetes merupakan herbal alami yang teruji dan sudah diliput banyak media besar seperti kaskus dan detik.
Apa arti kolagit? Kolagit adalah singkatan dari KOpi guLA GITa. Yaitu kopi yang bahan baku / komposisi pembuatannya adalah gula tebu. Obat dan penyakit biasanya berasal dari tempat yang sama, inilah yang membuat Gita menguji coba gula tebu untuk mengobati penyakit diabetes ayahnya.
Diluar dugaan, ternyata sang ayah yang sudah bertahun-tahun menderita diabetes langsung sembuh total setelah beberapa kali mengkonsumsi kolagit, bahkan hasil lab mengatakan ayah gita negatif terkena diabetes.
Banyak sekali obat diabetes yang beredar di pasaran, mulai dari obat berbahan dasar kimia sampai obat herbal. Harga pun bervariatif, dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah. Masing-masing menawarkan keunggulan tersendiri, ada yang menjamin langsung sembuh, ada yang bertahap, ada yang menjamin bisa bebas makan tanpa ketergantungan obat dan lain sebagainya.Jika anda  mengkonsumsi Kolagit dan masih mengkonsumsi obat dari dokter, sebaiknya beri jarak sekitar 2 – 3 jam sebelum mengkonsumsi Kolagit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya selama proses pengobatan Anda tetap harus menjaga makan.
Anda boleh bebas makan hanya ketika sudah sembuh total. Untuk diet yang baik, silahkan konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi.
Kolagit merupakan obat herbal untuk diabetes yang diproduksi oleh anak bangsa. Khasiatnya sudah teruji dan terbukti untuk mengobati pasien diabetes baik di dalam maupun luar negeri. Kolagit juga sudah dijual ke berbagai negara seperti Arab Saudi.

Harga Kolagit di dalam negeri memang murah, namun bukan berarti efeknya murahan. Harga murah sengaja diberikan agar dapat menjangkau semua kalangan.

KHASIAT KOLAGIT.

    1. Membantu menetralisir atau menurunkan kadar gula di dalam darah.
    2. Membantu memperbaiki atau memperjelas penglihatan.
    3. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh.
    4. Membantu melancarkan pencernaan.
    5. Membantu mengencangkan kulit.
    6. Sebagai asupan energi.
    7. Menyembuhkan diabet.
  • Ada Beberapa Keistimewaan KOLAGIT sebagai berikut:
    – Aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan kimia.
    – Selama mengkonsumsi Kolagit anda diharuskan mengkonsumsi kaebohidrat yang cukup,tidak ada  batasan bagi anda untuk mengkonsumsi karbohidrat.
*Disclaimer : Hasil belum tentu sama,bisa jadi berbeda-beda bagi setiap orang.
CARA PAKAI KOLAGIT.
Cara pemakaian Kolagit ada dua macam:
Pemakaian dalam.
  1. Tuangkan Kolagit dengan dosis 1 sendok makan kedalam gelas (ukuran 200 ml).
  2. Tambahkan air panas atau hangat ke dalam gelas.
  3. Aduk hingga larut dan merata.
  4.  Minum Kolagit sebanyak 3 kali sehari setelah makan nasi.
    1. Pemakaian luar.
      1. Bersihkan luka dengan larutan NaCL 0,9% (isotonic),keringkan dengan kasa steril.
      2. Taburkan Kolagit ke bagian yang luka hingga bagian yang luka tertutupi oleh Kolagit,balut luka dengan kasa yang steril.
      3. Lakukan sebanyak 2 kali sehari sampai luka kering.

      TESTIMONI PELANGGAN KAMI …



HARGA KOLAGIT

Berapakah harga KOLAGIT ?
Rp.415.000,–Rp. 300.000,-
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu)
Untuk ongkos kirim,kami berikan promo gratis ongkir hingga Rp 25.000.Artinya,jika ongkir ternyata lebih dari Rp 25.000,maka anda hanya membayar kelebihan tersebut.Untuk perkiraan ongkos kirim ke kota anda bisa dicek di website JNEdengan berat 1 buah = 1000 gr.
TUNGGU APA LAGI
Jangan tunda pengobatan penyakit anda !
Sebelum semakin parah,sebelum sulit diobati,dan sebelum terlambat
Segera dapatkan pengobatan yang tepat !

PEMESANAN

  • Untuk pemesanan melaluai SMS/WA silakan ketik; Kolagit, Nama,alamat lengkap,kode pos,jumlah yang diorder,serta Bank yang digunakan,kirim ke 0813110206737. Nanti kami informasikan jumlah yang harus dibayar,serta no rekening kami untuk transfer.
  • Atau Klik dibawah ini …
  •  KLIK DISINI UNTUK PESAN


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License