Pages

Cara Paling Jitu Mencegah Pasangan Agar Tidak Selingkuh

Thursday, February 18, 2016

Tips Cara Paling Jitu Mencegah Pacar Agar Tidak Selingkuh - Banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara mencegah pacar agar tidak selingkuh, dalam hal ini kita harus bisa melakukan suatu tindakan, karena mencegah pacar agar tidak selingkuh itu tidak hanya cukup dengan kata-kata. Tapi kita harus melakukan sesuatu agar pacar atau kekasih kita tidak selingkuh.

Cara Paling Jitu Mencegah Pasangan Agar Tidak Selingkuh


Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang bagaimana cara mencegah pacar agar tidak selingkuh atau berpaling dari kamu. Dan berikut ini diantaranya :


Cara Mencegah Pacar Agar Tidak Selingkuh



1. Buat Pacar Semakin Jatuh Cinta Padamu

"Ya,...membuat pacar semakin mencintaimu merupakan salah satu hal yang dapat mencegah pacar tidak selingkuh atau perpaling dari kamu. Karena hanya kamulah satu-satu orang yang dia cintai, jadi pacar anda akan selalu menjaga hatinya untuk kamu. Maka, teruslah berusaha agar pacar kamu semakin mencintai dan menyayangimu.

2. Menerima Pasangan Apa Adanya.

Apapun kekurangan dan kelebihan pasangan kamu, kamu harus menerima dia apa adanya. Memang,setiap orang termasuk kamu tentunya memiliki sebuah keinginan yang sama yaitu sama menginginkan memiliki seorang pasangan atau pacar yang sempurna, meskipun sebenernya kita tahu bahwa di dunia ini tidak ada yang sempurna kecuali Alloh SWT.

Untuk memenuhi keinginannya tersebut, pada akhirnya banyak orang yang menuntut untuk menjadikan pasangannya seperti apa yang ia mau. Ingatlah hal ini merupakan kesalahan yang sangat fatal, alih-alih ingin mendapatkan pasangan yang sempurna, yang ada justru pasangan kita akan menjadi tidak nyaman yang pada akhirnya memutuskan untuk mencari wanita yang lain. Oleh sebab itu, apa pun kekurangan pasangan anda maka terimalah apa adanya pasangan dengan segenap hati.

3. Berikan Yang Terbaik Untuk Pasangan.

Kamu harus bisa memberikan yang terbaik untuk pasangan kamu. Tidak harus memberikan sesuatu berupa barang maupun sebongkah berlian, tapi cukup beri perhatian dan kasih saya kamu pada pasangan kamu, dengan begitu kamu akan semakin disayang dan dicintai pacar kamu. Dan ini adalah salah satu cara mencegah pacar agar tidak selingkuh yang akan membuat kamu semakin disayang sama pacar kamu.

4. Menjaga Komunikasi Dengan Pacar.

Cara mencegah pacar agar tidak selingkuh yang ke empat yaitu dengan menjaga komunikasi yang baik dengan pacar kalian. Karena komunikasi ini lah yang dapat menjadikan kamu dengan pasangan kamu untuk saling menyayangi satu sama lain. Tentu, dengan cara ini kita bisa mencegah pasangan untuk tidak selingkuh dan setia dengan kamu.

5. Tampil Menarik.

Memang cinta itu tidak memandang penampilan atau cantiknya seseorang, kalau memang cinta, sejelek apapun wanita itu pastinya sipria skan tetap saja menyukainya. Namun, tidak semua pria demikian. Untuk itu tampillah lebih menarik didepan pacar kalian, agar si dia merasa, bahwa dirinya itu tepat dalam memilih wanita, sehingga hal ini juga salah satu cara untuk mencegah pacar agar tidak selingkuh.

6. Menunjukan Perhatian Lebih Pada Pasangan.

Siapa sih yang tidak suka kalau pacarnya itu lebih perhatian sama kita, nah dengan cara ini juga anda dapat mencegah pacar agar tidak ada niat untuk selingkuh dari kamu, pasalnya mereka sudah merasa nyaman dan beruntung bisa memiliki kekasih atau pacar yang tepat untuk dirinya.

7. Saling Percaya.

Jika, memang kita sama-sama saling mencintai, tentunya kita juga harus bisa saling percaya satu sama lain. Karena ini penting dalam hubungan asmara. Dan saling percaya ini juga salah satu cara ampuh untuk mencegah pacar agar tidak selingkuh.

8. Terbuka Pada Pasangan.

Memendam dan menyembunyikan masalah dari pasangan bukanlah hal yang bijak. Bersikap lebih terbuka dan mendiskusikan setiap masalah yang menimpa bersama pasangan justru akan lebih baik. Selain menumbuhkan komunikasi yang baik dan menghindari semua bentuk kesalahpahaman, terbuka kepada pasangan juga akan membuat pasangan merasa dihargai, dibutuhkan serta merasa diakui keberadaannya. Nah, harus anda ketahui perasaan diihargai, dibutuhkan, dan diakui inilah yang membuat pasangan anda merasa nyaman bersama anda. Bisa dikatakan bahwa ini menjadi salah satu kunci untuk menutup rapat-rapat perselingkuhan.

9. Setia.

Jika anda ingin pasangan anda setia kepada anda, maka andajuga harus setia kepada pasangan anda. Pasalnya jika anda memiliki niat untuk bermain dibelakangnya, maka kemungkinan besar agar dirinya tidak merasakan sakit hati pasangan anda juga akan melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan oleh anda. Bahkan ia akan melakukan hal-hal lebih dibandingkan dengan anda. Oleh sebab itu, setialah satu sama lainnya karena kesetiaan merupakan salahsatu hal yang dapat memperpanjang umur hubungan.


Itulah Cara Ampuh Mencegah Pacar Agar Tidak Selingkuh yang bisa kalian lakukan untuk membuat pacar kamu semakin sayang dan cinta ,setia sama kamu. Selamat Mencoba...

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License