Cara Ampuh Membuat Mertua Sayang Sama Kita

Tips Agar Semakin Di Sayang Mertua - Setiap orang pasti sangat menginginkan agar bisa mendapatkan mertua yang sayang sama kita. Namun ternyata fakta membuktikan, bahwa tidak semua orang bisa beruntung mendapatkan mertua yang baik dan sayang sama kita. Cara agar mertua semakin sayang sama kita yang bisa kalian coba agar hati mertua kita itu bisa menerima kita sebagai menantunya.

Cara Ampuh Membuat Mertua Sayang Sama Kita


Ada beberapa faktor yang biasanya akan membuat mertua kita benci atau tidak suka sama kita seperti keinginan untuk mendapatkan menantu yang tidak sesuai dengan harapan. Hal tersebut biasanya bisa membuat mertua kita tidak menyukai kita karena keinginan tersebut, misalnya mertua menginginkan menantu yang kaya, pandai dalam segala hal, cantik dan lain sebagainya. Nah, apabila kalian sebagai menantu tidak memiliki kriteria yang mertua inginkan, tentu saja kamu akan dibenci mertua kita karena hal tersebut.

"Apakah kamu ingin disayang mertua??"

"Ingin semakin di sayang mertua??"

"Atau menginginkan mertua yang sayang sama kamu??"

Berikut ini akan saya bagikan Cara Membuat Mertua Semakin Sayang Sama Kita yang bisa kamu lakukan agar mertua semakin sayang sama kita.

Cara Agar Semakin Di Sayang Mertua


1. Buat Hati Mertua Kita Senang.

Salah satu Cara membuat kita semakin di sayang mertua yang pertama yang bisa kamu lakukan yaitu buat mertua kita senang, apapun caranya kita harus bisa menarik hati mertua kita agar semakin sayang kita. Kita bisa lakukan mulai hal terkecil seperti memberi mertua hadiah, mengajak mertua jalan-jalan, menuruti perintah mertua. Memang terlihat sepele, tapi itu bisa membuat kita semakin di sayang mertua kita lho.

Jadi, cara membuat mertua sayang kita kita juga harus melakukan sesuatu yang bisa menyenangkan mertua kita itu. Itulah cara pertama membuat mertua semakin sayang kita versi entripopulet-net.blogspot.com

2. Buat Mertua Bangga.

Cara Membuat Mertua Semakin Sayang Kita yang kedua yaitu membuat bangga mertua. "Ya,...kita harus bisa membuat mereka bangga mempunyai menantu seperti kita.

Bagaimana membuat mertua bangga??".

Mudah sekali!

Kamu tunjukin saja kepada mereka bahwa kamu itu bisa membuat sesuatu atau melakukan sesuatu, misalnya apabila anda bisa memasak, maka masaklah untuk mertua kalian dan buatlah mertua kalian bangga. Atau bila kalian punya keahlian lain, tunjukan pada mertua kalian dan buat mertua kita bangga.

3. Berperilaku Sopan Santun ( Baik ).

Cara membuat mertua semakin sayang sama kita yang ketiga yaitu berperilaku sopan santun. Sopan santun memang salah satu perilaku yang terpuji, sehingga kita perlu terus melakukan hal tersebut entah itu pada mertua kalian maupun kepada orang lain. Karena dengan begitu kita akan semakin dibuat semakin di sayang mertua kita.

Kita bisa buat kesimpulan, siapa sih yang tidak suka punya menantu yang baik, rama, sopan santun dan lain sebagainya. Saya yakin, setiap orang pasti menginginkan hal tersebut, karena setiap orang pasti menginginkan anaknya itu bisa bahagia dan bisa mendapatkan istri atau suami yang demikian. Pasalnya mertua kita akan merasa nyaman dan aman karena anaknya mendapatkan orang yang tepat untuk pendamping hidupnya.

4. Rajin & Giat.

Rajin dan giat dalam segala urusan tentu adalah kebanggaan atau suatu sikap yang harus kita syukuri, karena hal tersebut bisa mencuri perhatian mertua kita agar semakin sayang sama kita.

Saya tidak ingin berbicara panjang lebar mengenai cara membuat mertua semakin sayang sama kita yang ke 4 versi entripopuler-net.blogspot.com karena saya yakin kalian paham betul soal ini.

5. Penyayang dan Pengertian.

Apakah kamu salah satu orang yang penyayang dan pengertian??". Jika iya, maka hal tersebut juga salah satu hal yang dapat membuat kita semakin di sayang mertua. Kita harus bisa ngertiin apa yang mertua kita mau, misalnya mertua kita sedang kesulitan atau ada masalah, sebisa mungkin kita harus bantu mertua kita tanpa harus mertua kita meminta.

Hal ini penting, karena dalam hal yang dapat membuat mertua kita semakin sayang, inilah salah satu faktor pentingnya. Jadi, kita harus jeli terhadap situasi ini yah.

Mungkin 5 Cara Membuat Mertua Semakin Sayang Sama Kita yang dapat kalian lakukan untuk mencuri perhatian mertua kalian agar menjadi menantu kesayangan mertua kita.

Baca Juga : Cara Menghadapi Mertua Yang Menyebalkan

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License