Tips Mengganti Template Blog Yang Benar Agar Visitor Tetap Setabil

Seperti yang kalian semua lihat di Enpor Blog'$ ini bahwa templatenya sudah berganti agar pengguna tidak bosan melihatnya.Bagi teman blogger semuanya yang ingin mengganti templatenya tentu harus di perhatikan benar-benar agar traffic tidak terjun bebas seperti blog ini.

cara yang benar mengganti template blog


Mengganti template itu mudah sekali bahkan semua blogger dapat melakukan hal demikian. Disini saya bukan akan membagikan tutorial atau cara mengganti template melainkan tips yang benar dalam melakykan pergantian template untuk blog agar visitor tetap stabil dan tidak terjun bebas.

Ada beberapa langkah yang perlu kamu lakukan dalam proses mengganti template yang benar yang harus di perhatikan agar blog kita tidak kehilangan traffic. Mengganti atau mengedit template tentunya harus kita lakukan secara berkala seperti berapa bulan atau setahun sekali, Hal ini kita lakukan agar pengguna atau pengunjung blog kita tidak bosan dengan tampilan blog anda yang itu-itu saja.

Adapun langkah-langkahnya sebagai berikut:

1. Buka Halaman Html Template Blog Anda.

2. Buka Tab Baru Dan Masuk Kembali Ke Dasbor di Blog Anda, Kemudian Silahkan Unggah Template Yang Sudah Anda Sediakan, untuk mencegah hal yang tidak di inginkan Anda bisa bookmark dulu template lama sebelum mengunggah.

3. Buka Html Template Yang Baru Saja Anda Unggah, dan silahkan kembali ke tab sebelumnya yaitu poin satu, lalu copy semua elemen penting template lama Anda dan tempelkan ke dalam template baru Anda. Contohnya, kode verifikasi dari google webmaster,keyword blog, discription blog, dan lain sebagainya kemudian simpan template blog sobat sekarang.

4. Yang terakhir sobat tinggal Submit Blog sobat Di Google Webmaster agar google itu tahu tentang perubahan blog sobat.


Setelah 4 langkah di atas tentunya Anda juga harus setting tata letak blog Anda Agar terlihat rapi seperti semula.Empat langkah di atas tentunya harus Anda lakukan setiap kali kita mengganti template blog kita Agar blog tetap seo friendly dan yang lebih pentingnya lagi tidak kehilangan traffic atau pengunjung yang di akibatkan pergantian template tersebut.

Biasanya akan terjadi perubahan pada blog terutama traffic menurun saat template kita sudah di ganti dan biasanya traffic akan setabil apa bila sudah sebulan.

Untuk itu jangan terlalu sering mengganti template blog kita, gantilah secara berkala misalnya setahun sekali blog kita di ganti template. Demikian tips dari Enpor Blog'$ tentang cara yang benar dalam mengganti template, semoga bisa bernanfaat untuk kita semua dan khususnya untuk para blogger indonesia.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License