Pages

Mencari Batu Akik Yang Populer Di Kali Klawing Purbalingga

Friday, June 5, 2015

Batu akik yang yang sedang populer kini membuat saya juga ikut terjun ke lapangan dalam melakukan pencarian batu akik.Sedikit cerita saja dari saya tentang pengalaman saya mencari bahan batu akik di kali klawing purbalingga.

Batu Akik Sedang Banyak Di Cari

Kali klawing kini senakin terkenal semenjak batu akik populer.Di kali klawing atau sungai yang bernama klawing yang terdapat di daerah purbalingga itu banyak sekali terdapat bahan batu akik.Jadi tidak heran kalau banyak orang yang mencari bahan batu akik ke sana.

Beragram jenis batu disana mulai dari naga sui, panca warna, darah kistus, dan lain sebagainya. Batu akik terkenal yang sedang populer yang memiliki nilai jual tinggi di 2015 ini semakin ramai sekali di bicarakan seperti batu bacan, batu giok, batu kalimaya dan lain sebagainya.

Kesempatan besar tentunya bagi kita yang ingin memulai usaha
dengan modal kecil namun penghasilan yang besar.Salah satu usaha yang bisa kita lakukan adalah menjadi pengrajin batu akik. Misalnya menyediakan jasa pembuatan batu akik, menjual batu akik, atau jual beli batu akik yang sedang trend di 2015 ini.

Bisnis yang mudah dan mengasikan ini tentunya ada kendalanya juga, jadi Anda harus ketahui beberapa hal terlebih dulu sebelum memulai usaha jual beli batu akik, seperti anda harus tahu jenis dan namanya batu akik tersebut, harga di pasaran dan cara pemasarannya.

Untuk informasi mengenai jenis batu akik populer saat ini, Anda bisa cari tahu melalui internet. Ketikan saja kata kunci seperti batu akik termahal, batu akik populer saat ini, batu akik yang sedang trend 2015 dan lain sebagainya.


Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License