Pages

5 Bahan Alami Yang Dapat Di Gunakan Untuk Mengobati Sakit Gigi

Wednesday, July 1, 2015

5 Bahan Alami Yang Dapat Mengobati Sakit Gigi.

Cara Mengobati Sakit Gigi Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Yang Berbahaya Yaitu Dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami Yang Dapat Menyembuhkan Sakit Gigi.

Sakit Gigi Itu Sakitnya Benar-Benar Bukan Main. Jangankan Untuk Makan Untuk Berbicara Saja Terasa Sakit Sekali. Untuk Sobat Enpor Blog'$ Yang Sedang Menderita Sakit Di Gigi Akibat Gigi Berlubang. Gunakan Bahan Alami Di Bawah Ini Untuk Menyembuhkannya.

1. Cara Sembuhkan Sakit Gigi Dengan Getah Jarak.

Getah Jarak Ini Terkenal Untuk Obat Sakit Gigi, Untuk Itu Sobat Yang Sedang Sakit Gigi Bisa Menggunakan Getah Jarak Sebagai Obat Atau Penyembuh Sakit Gigi.Caranya Ambil Getah Jarak Dengan Sedikit Kapas, Kemudian Sumpalkan Ke Dalam Lubang Gigi Kita Yang Sakit. Lakukan Cara Ini Secara Teratur Minimal 3 x Sehari.

2. Cara Mengobati Sakit Gigi Dengan Daun Blimbing Dan Garam.

Tadinya Saya Juga Tidak Percaya Apakah Daun Blimbing Juga Bisa Buat Menyembuhkan Sakit Gigi?" Setelah Dicoba Ternyata Benar Bisa Untuk Obat Sakit Gigi Juga Daun Blimbing Tersebut.

Caranya Cukup Ambil Daun Blimbing Yang Agak Muda, Tumbuk Dan Campur Dengan< Garam, Kemudian Masukan Ke Gigi Kita Yang Berlubang. Lakukan Secara Teratur Dan Jangan Lupa Berkumur Setiap Sesudah Di Obati Dengan Daun Blimbing Tersebut, Agar Sisa-Sisa Daunnya Hilang.

  3. Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Getah Semboja.

Tanaman Yang Bernama Semboja Ini Juga Bisa Di Ambil Getahnya Untuk Obat Sakit Gigi Lho Sobat Enpor Blog'$. Caranya Sama Seperti Menggunakan Getah Jarak Yah Kawan.

4. Cara Mengatasi Gigi Sakit Dengan Bawang Putih.

Bawang Putih Juga Bisa Untuk Obat Sakit Gigi, Dengan Cara Potong Bawang Putih Atau Di Tumbuk, Lalu Di Oles-Oleskan Di Pipi Yang Terdapat Gigi Sakitnya.

5. Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Dengan Garam.

Bahan Terakhir Yang Dapat Menyembuhkan Sakit Gigi Yaitu Garam, Garam Merupakan Salah Satu Bumbu Dapur Yang Dapat Kita Jadikan Obat Sakit Gigi. Caranya Masukan Garam Dengan Kapas Pada Gigi Yang Berlubang.

Ke 5 Bahan Alami Tersebut Bisa Untuk Meringankan Sakit Gigi. Namun Bila Sakitnya Tak Kunjung Sembuh Segeralah Berobat Ke Dokter Dan Jangan Biarkan Sakit Berkelanjutan.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License