Pages

3 Bidang Ini Investasi Yang Sering Di Lakukan Orang Desa

Wednesday, July 1, 2015

3 Bidang Investasi Yang Sering Di Lakukan Orang Desa Yang Akan Saya Share Ini Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Bagi Anda Yang Ingin Menyisihkan Sejumlah Uang Anda Untuk Investasi.

Namun Sebelum Kita Menginvestasikan Sejumlah Uang Kita Untuk Sesuatu, Maka Kita Juga Harus Tahu Beberapa Hal Tentang Investasi Yang Aman Dan Bisa Untuk Jangka Panjang. Jangan Pernah Sekali Anda Itu Percaya Terhadap Program Investasi Yang Tidak Jelas Untuk Apa Dan Kepada Siapa.

Sekarang Ini Banyak Investasi Bodong Yang Menjanjikan Keuntungan Besar, Memang Benar Setiap Orang Ingin Berinvestasi Itu Untuk Keuntungan, Maka Dengan Iming-Iming Keuntungan Yang Besar, Banyak Orang Yang Tidak Berfikir Panjang Dan Langsung Saja Percaya Dengan Investasi Tersebut.

Hal Tersebutlah Yang Membuat Semakin Banyaknya Orang Yang Tertipu Investasi Bodong, Yang Jumlahnya Hingga Ratusan Juta Sampai Milyaran. Untuk Itu Berhati-hatilah Jika Ingin Berinvestasi.

Investasi Di Pedesaan


Berikut Investasi Yang Sering Di Lakukan Orang Desa Yang Bisa Menjadi Bahan Pertimbangan Anda.

1. Investasi Tanah.

Orang Desa Biasanya Justru Sangat Tertarik Dengan Investasi Tanah Ini, Pasalnya Harga Tanah Di Desa Itu Masih Terbilang Murah Dan Bisa Untuk Jangka Panjang. Keuntungannya Tentu Dari Hasil Pertanian Di Tanah Tersebut Serta Harga Tanah Pun Semakin Hari Semakin Bertambah Mahal.

Otomatis Dengan Tanah Yang Memiliki Penghasilan Dan Akses Jalan Menuju Area Tersebut Mudah Di Lewati Mobil Atau Motor, Maka Harganya Pun Akan Semakin Melambung Tinggi. Investasi Tanah Ini, Pasalnya Harga Tanah Di Desa Itu Masih Terbilang Murah Dan Bisa Untuk Jangka Panjang. Keuntungannya Tentu Dari Hasil Pertanian Di Tanah Tersebut Serta Harga Tanah Pun Semakin Hari Semakin Bertambah Mahal.


Otomatis Dengan Tanah Yang Memiliki Penghasilan Dan Akses Jalan Menuju Area Tersebut Mudah Di Lewati Mobil Atau Motor, Maka Harganya Pun Akan Semakin Melambung Tinggi. Investasi Tanah Ini Salah Satu Investasi Untuk Jangka Panjang Yang Menguntungkan Dan Masih Sering Di Lakukan Di Oleh Orang Desa.


2 . Investasi Emas.


Emas Merupakan Suatu Barang Yang Sangat Berharga Yang Memiliki Nilai Jual Yang Tinggi, Dengan Emas Inilah Orang Desa Menyisihkan Sebagian Uangnya Untuk Membeli Perhiasan Emas. Investasi Emas Ini Masih Banyak Orang Yang Menggemarinya, Karena Selain Untuk Menyimpan Uang Dengan Emas Ini Kita Bisa Tampil Mewah Di Depan Orang.


 Harga Perhiasan Emas Itu Berfariasi Dan Tergantung Dari Berapa Berat Emas Tersebut, Walapun Ada Kemungkinan Rugi, Namun Investasi Emas Ini Masih Menjadi Investasi Yang Sangat Di Sukai Oleh Masyarakat Perdesaan Terutama Wanita.


3 . Investasi Ternak.


Di Kampung Saya Masih Banyak Warga Yang Suka Investasi Ternak. Investasi Ternak Ini Bisa Menjadi Salah Satu Jenis Investasi Yang Menguntungkan Juga Lho Sobat Enpor Blog'$.Namun Bagi Yang Belum Paham Akan Investasi Ternak Ini, Sebaiknya Pelajari Dan Pahami Dulu Investasi Di Bidang Ternak.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License