5 Tips Agar Suami Betah Di Rumah

Apakah anda ingin agar suami anda betah dirumah??" jika iya, maka lakukan tips di bawah ini agar suami anda bisa betah di rumah dan banyak menghabiskan waktunya bersama anda di rumah.Tentunya semua istri menginginkan agar suaminya betah dirumah, sehingga anda bisa lebih banyak di perhatikan oleh sang suami tercinta anda.

Namun banyak yang belum tahu caranya dan bahkan sang istri hanya bisanya marah-marah saja kepada suami karena selalu keluar rumah.Jika anda tahu tips agar suaminya betah dirumah maka anda tidak perlu lagi marah-marah yang tidak jelas kepada suami anda.Bukannya suami betah di rumah, namun yang ada justru suami anda akan jarang pulang.


Jangan sampai hal tersebut terjadi kalau anda tidak ingin rumah tangga anda berantakan karena suami anda tidak bertaah di rumah. Berikut ini tips yang harus anda lakukan agar suami anda betah di rumah.

    Cara Agar Suami Anda Betah Dirumah    




1. Rubahlah Penampilan Anda Secantik Mungkin.

Hal tersebut tentunya akan membuat suami anda akan semakin cinta dengan anda, hal tersebut juga dapat mempengaruhi suami anda agar semakin betah dirumah.Tentu suami anda akan betah di rumah jika melihat istrinya tampil cantik.Jadi jika suami anda tidak betah dirumah karena penampilan andaselalu bias-biasa saja, maka segeralah rubahlah penampilan anda.

2. Masaklah Masakan Kesukaan Suami Anda.

Mungkin saja alasan suami anda itu tidak betah dirumah dan suka makan di luar dikarenakan anda tidak pernah memasak masakan yang iya sukai.Maka mulailah dari sekarang anda harus rajin memasak dan buatlah masakan terenak yang bisa anda masak dan tentunya masakan tersebut yang paling di sukai sama suami anda. Dengan begitu suami anda akan lebih memilih makan di rumah dibandingkan makan di luar.Apa lagi masakan tersebut di masak oleh orang yang ia cinta dan sayangi.

3. Istimewakan Suami Anda Pada Saat Dirumah.

Apabila suami anda sedang tidak kerja dan sedang ada dirumah, maka istimewakan suami anda layaknya sang raja.Misal buatkan siapkan sarapan yang iya sukai,buatkan kopi,dan luangkanlah waktu anda untuk suami atau ajaklah suami ngobrol,becanda,dan lain sebagainya agar suami anda semakin nyaman dan mempunyai kesan tersendiri kalau lagi ada di rumah.Jadi pada saat suami sedang pergi pun sang suami akan teringat masa-masa indah bersama anda dirumah.Dengan begitu suami akan lebih memilih cepat pulang bertemu anda ketimbang mampir ke restoran atau lainnya.

4. Layanilah suami anda dengan baik dan sabar.

Kesabaran anda terhadap suami anda itu akan membuat suami anda lebih nyaman dengan anda.Jika suami anda merasakan hal demikian maka suami tersebut akan berfikir bahwa hanya andalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya merasa nyaman.Hal tersebut selain dapat membuat suami anda semakin saya dengan anda tentunya hal tersebut juga akan membuat suami anda lebih betah dirumah dan ingin bersama-sama dengan anda terus.

5. Manjakanlah Suami Anda Saat Dirumah.

Tentunya bukan seorang istri saja yang ingin di manja dan di perhatikan, tapi seorang suami juga menginginkan hal tersebut pada saat di rumah.Anda tidak perlu memanjakan suami dengan hal yang berlebihan,dengan hal kecil pun suami anda akan merasa senang kerena sudah ada yang bisa memanjakanya tanpa iya minta.Untuk itu anda harus peka terhadap semua keinginan suami anda agar suami anda bisa merasakan kebahagiaan saat di rumah.

Baca Juga : Penyebab Suami Tidak Betah Di Rumah

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya berikan terkait tips agar suami betah di rumah.Semoga hubungan anda dengan sang suami tercinta anda menjadi lebih harmonis dan menjadi keluarga yang lebih baik lagi dari sebelumnya.Semua permasalahan pasti ada penyelesaiannya, namun jangan sampai anda lakukan cara pintas untuk menyelesaikanya. Intinya sayangilah suami anda dan buatlah suami anda lebih nyaman saat dirumah bersama anda jika anda ingin suami anda betah di rumah.

(*) Semoga Bermanfaat Dan silahkan Baca Juga 5 Aktivitas Yang Dapat Membakar Uang Tanpa Kita Sadari

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License