Pages

7 Tips Ampuh Membuat Anda Semakin Di Sayang Pacar

Sunday, May 8, 2016

Lawemas.com - Tips membuat kekasih anda menjadi lebih sayangi anda.Dalam sebuah hubungan ada kalanya rasa saya itu pasang dan ada kalanya surut.Hal tersebut di karenakan banyaknya orang yang tidak mempunyai cara yang pasti dapat membuat si pacar itu menjadi tambah saya dengan anda.

Cara pasti sesungguhnya saya sendiri tidak tahu, namun dengan bermodalkan pengalaman saya di dalam duni percintaan saya akan sedikit berbagi tips tips yang sudah pernah saya praktekan terhadap mantan pacar saya ( ISTRI ).

Tentunya akan lebih berguna dan bermanfaat kalau saya bagikan disini, jadi bukan cuma teman saya saja yang tahu tentang tips ini melainkan anda semua yang tidak saya kenal juga tahu apa rahasia membuat orang yang kita saya itu lebih sayang sama kita.Berikut ini tipsnya:

Cara Membuat Pacar Makin Sayang Setelah Pernikahan




1.Berikan Perhatian Lebih.

Anda dapat memberikan perhatian yang lebih dari biasanya, namun tetap anda harus memakai aturan dalam memberikan perhatian terhadap kekasih anda.Jangan sampai anda kasih perhatian yang dapat membuat si dia marah dan jengkel kepada anda.Karena tidak semua niat baik itu dapat berbuah manis.Kita harus tahu akan hal tersebut,dan kasih perhatian yang sewajarnya saja sesuai ukuran :(( Misal: Mengingatkan segala sesuatu yang mungkin dia lupa, kesannya memang sederhanan namun untuk pacar sekecil apapun perhatian yang kita berikan itu sangat membuat dia merasa senang dan juga merasakan hal yang berbeda dari diri anda. 

Maka dari itu saya tidak menganjurkan untuk anda memberikan perhatian yang berlebihan, karena perhatian semacam itu hanya akan membuat si dia itu tidak merasa nyaman dengan anda, karena dia akan berfikiran seolah-olah anda itu banyak mengaturnya. Jadi Harus benar-benar di perhatikan. Dan yang mesti di ingat bahwa PACARAN hukumnya DOSA.....jadi Perhatian Melalui Perantara SAJA. OK...?

2. Berikan Kejutan.

Ada apa dengan kejutan??" Anda tidak perlu bertanya tentang ada apa dengan kejutan.Anda tentunya sudah tahu apa kejutan dan manfaatnya bagi anda yang tidak lain dapat membuat orang yang di kasih kejutan akan semakin sayang sama kita terutama jika pacar kita yang di kasih kejutan tersebut.Dalam meberikan kejutan juga ada aturanya lho.Jangan asal memberikan surprise, karena ada orang yang putus cinta karena masalah ini.Memang tujuannya baik,namun itu menurut anda dan bukan menurut dia.

Contoh kejutan yang dapat membuat pacar kita jadi tambah sayang seperti memberikan hadiah yang sudah lama dia inginkan,temui si dia tanpa anda kasih tahu sebelumnya.Karena jika anda kasih tahu kalau anda akan datang ke rumahnya maka itu bukan kejutan namanya.Jika pacar anda sudah kangen berat sama kamu maka menemui dia secara tiba-tiba ini adalah momen yang sangat pas jika kita lakukan.

3. Terima Dia Apa Adanya Bukan Ada Apanya.

Siapa sih orang yang tidak menginginkan hal tersebut, tentunya semua orang menginginkan pacar atau kekasih yang dapat menerima semua kekurangan kita.Termasuk saya sendiri, saya juga sangat bersyukur karena kini saya dapat menemukan orang yang benar-benar sayangi akau apa adanya bukan ada apanya.Jika anda ingin semakin di sayang pacar maka sayangilah dia apa adanya atau terimalah semua kekurangannya, karena sesungguhnya tidak ada manusia yang semupurna semua pasti ada kekurangannya termasuk saya serndiri.

4. Sesekali Berikan Pujian.

Setiap pujian memang dapat membuat kita melayang-layang. Bila kita di puji akan usaha yang kita lakukan maka tentu perasaan kita akan senang bukan??" Begitu juga pacar, jadi pujilah pacar kamu.Selain dapat membuat pacar kita tambah saya dengan pujian inilah kita dapat menemukan kebahagiaan di dalamnya.Biasanya si dia akan langsung tersipu dan membalas memuji kita.Jika anda katakan jelek tentunya dia juga akan begitu.Jadi pakailah kata-kata yang baik...,namun tetap jangan sampai berlebihan yah kawan.

5.Jangan Suka Mengeluh Sama Pacar.

Sifat buruk inilah yang harus anda hindari dalam hubungan asmara anda, jangan sampai anda lakukan hal tersebut karena hal tersebut itu hanya dapat membuat pacar anda akan semakin kesal dan jengkel sama kamu.Coba aja bayangkan jika anda sering mengeluh sama pacar misal karena hal sepele seperti ketika dia telat jemput anda, atau kamu terlalu lama menunggu dan lain-lain.tentunya hal tersebut kurang menarik dan dapat membuat pacar jengkel sama kamu.

6.Mengajak Pacar Ketempat-Tempat yang Romantis.

Tempat romantis memang banyak dimanfaatkan untuk kencan.Dengan mengajak pacar ke tempat-tempat yang indah nan romantis tentunya akan membuat pacar anda semakin saya sama anda. Karena dia akan merasakan kebahagiaan bersama anda dengan suasana yang nyaman.Apa lagi temnpat tersebut adalah tempat kenangan kamu sama dia.Yang pasti jika anda ingin semakin di sayang sama pacar atau kekasih ajaklah dia ketempat yang romantis.

7. Milikilah sifat Berikut.

Anda harus tahu sifat-sifat yang dapat membuat pacar kita semakin saya, jika belum tahu anda tenag saja karena di bawah ini telah saya rangkum semua sifat-sifat yang harus anda miliki agar pacar anda semakin sanyang sama anda.

  • Pengertian.
  • Perhatian.
  • Penyayang.
  • Lemah-lembut terhadap sesama termasuk pacar.
  • Rajin atau Pekerja keras.
  • Konsisten dan tegas.
  • Humoris.
  • Romantis.

 Arikel Terkait:
  1. 6 Tanda- tanda Suami anda Punya Selingkuhan
  2. 7 Alasan Kenapa Pacar Kamu Mutusin Kamu
  3. 7 Tips Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah
  4. Bagaimana Cara Mendapatkan Kekasih Yang Cantik??
Sebenarnya masih banyak lagi sifat-sifat yang dapat membuat pacar anda semakin sayang sama kamu, tapi saya rasa itu sudah cukup baik buat modal anda mendapatkan kasih sayang yang lebih dari pacar anda.Jika menginginkan sesuatu tentunya kita harus berusaha. Istilah kata "Memberi Sebelum Di Beri"

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License