Pages

3 Langkah Mudah Mendapatkan Kekasih Idaman

Sunday, January 11, 2015

Ada tiga langkah mudah yang akan saya bagikan buat anda agar bisa mendapatkan kekasih idaman seperti yanganda mau atau inginkan.Tentunya memiliki kekasih idaman dengan cara kita sendiri lebih memuaskan dan pada akhirnya kita akan merasakan sensasi yang berbeda ketimbang di pilihin sama orang tua.

Mungkin orang tua itu lebih peka terhadap sesuatu untuk kebaikan anaknya, namun tidak untuk cinta.Karena cinta datangnya dari hati dan bukan dari keterpaksaan. Oke mari kita lanjutkan cara mudah mendapatkan pacar idaman hati.

tips mendapatkan kekasih idaman


1.Ketahuailaah Apa Yang Kamu Inginkan.

Dengan mengetahu apa yang kamu inginkan seperti memiliki kekasih yang seperti apa, dan bagaimana kriterianya,dan lain sebagainya.Dengan anda tahu semua yang anda inginkan maka anda akan dengan mudah menemukan kekasih idaman tersebut. Anda tiunggal ikuti saja apa kata hati kamu, karena hati kamu lah yang dapat menetukan yang terbaik buat anda untuk kedepannya.Setelah anda memikirkan hal tersebut yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut.

2.Lakukan Pencarian.

Lakukan pencarian ini merupakan langkah kedua setelah anda memikirkan apa yang kamu inginkan terkait menentukan kekasih idaman hati.Anda bisa melakukan pencarian tersebut di tempat-tempat yang anda inginkan.Tempat ini bisa menjadi salah satu penentu kriteria pacar yang anda inginkan.Misal jika anda ingin mendapatkan kekasih yang mempunyai akhlak mulia tentunya anda bisa mencarinya di tempat-tempat yang tertentu seperti pesantren dan lain-lain. Itu hanya gambaran saja, saya yakin anda mempunyai cara tersendiri untuk menemukan kekasih idaman.

3.Lakukan Pendekatan Bukan Pengejaran.

Anda tidak perlu melakukan hal-hal yang hanya dapat membuat calon kekasih anda itu menjauh dari anda.Yang harus anda lakukan setelah anda tahu bahwa orang itu adalah salah satu orang yang memiliki kriteria idaman anda adalah pendekatan bukan pengejaran.Dengan kita mengenal orang tersebut lebih jauh maka kita juga pasti akan tahu sifat atau karakter orang tersebut secara keseluruhan.Hal inilah yang akan membantu anda dalam menentukan tepat atau tidaknya orang tersebut buat anda.

Artikel terkait:
  1. 6 Tanda- tanda Suami anda Punya Selingkuhan
  2. 7 Alasan Kenapa Pacar Kamu Mutusin Kamu
  3. 7 Tips Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah
  4. Bagaimana Cara Mendapatkan Kekasih Yang Cantik??

Sebenarnya jika orang tersebut itu adalah jodoh anda maka tanpa melakukan langkah diatas ini juga anda akan mendapatkannya.Namun untuk lebih menantang dan bikin hati kita puas nantinya maka cara yang menentang seperti diatas mungkin bisa anda coba.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License