Pages

5 IDE Peluang Usaha Rumahan Menjanjikan Modal Kecil Yang Mudah Dijalankan

Tuesday, January 13, 2015

Contoh Ide Bisnis Rumahan Menjanjikan - Seperti tema utama blog ini adalah contoh bisnis online dan internet marketing namun saya jadikan blog ini adalah blog gado-gado agar semua orang bisa menikmati kelezatannya.Sebelum Ide bisnis menjanjikan saya bagikan,saya ingin bertanya apakah anda sedang mencari -cari ide bisnis??" Jika iya silahkan simak ide bisnis berikut ini, siapa tahu ide bisnis yang saya bagikan di sini nerupakan ide bisnis yang cocok buat anda.Ada pun ide bisnis tersebut sebagai berikut:


 Ide Bisnis Rumahan

1. IDE Bisnis Kuliner Atau Makanan.

Kuliner merupakan makanan khas daerah, setiap daerah tentunya mempunyai makanan khas yang enak tentunya.Nah jika anda suka masah atau mempunyai hobi akan memasah dan tentunya para ibu-ibu yang mempunyai resep makanan yang enak.Salah satu ide bisnis ini bisa anda coba untuk memulai usaha, bisnis makanan tentunya akan sangat menjanjikan, pasalnya semua orang membutuhkan makanan untuk bisa bertahan hidup.Nah jadi bisnis ini sangat cocok sekali buat anda yang menginginkan Peluang Usaha Yang Menjanjikan.

2. IDE Bisnis Kerajinan Tangan.

Bisnis dengan mengandalkan skill ini juga tidak kalah menarik untuk di coba.Sudah banyak pengrajin yang sukses dari hasil karya sendiri dan bahkan bisnis kerajinan tangan ini sampai luar negri.Jika anda mempunyai ketrampilan akan membuat sesuatu maka bisnis kerajinan tangan ini bisa anda coba untuk Memulai Usaha dan yang pasti bisnis ini juga tidak menuntut modal yang besar.

Karena anda bisa menggunakan barang bekas sebagai bahan untuk di buat kerajinan.Dengan memanfaatkan barang bekas anda juga bisa sukses asalkan anda itu tekun dalam menjalankanya.

3. Berbisnis Online.

Saya rasa anda sudah pernah mendengar bukan tentang bisnis online tersebut??" Bisnis online adalah sebuah usaha yang dapat kita lakukan dengan menggunakan layanan internet.Dengan internet inilah kita dapat menciptakan bisnis online, bisnis online ada bermacam-macam ada yang gratis ada pula yang berbayar.Jika anda sudah mengenal banyak tentang bisnis online tentunya anda sudah tahu bagaimana menjalankan bisnis online itu.

Namun buat pemula sebaiknya anda jalankan bisnis online yang gratis terlebih dahulu dan selebihnya nanti jika anda sudah mengusai bisnis online tersebut.Anda tidak perlu khawatir bagaimana memulai bisnis online tersebut, karena di blog ini sudah saya bahas banyak tentang hal itu.Jadi silahkan cari artikelnya melalui daftar isi blog ini yang terdapat di bagian header blog ini.

4. Bisnis Pakaian.

Peluang usaha yang satu ini adalah salah satu peluang usaha yang menjanjikan.Pasalnya pakaian merupakan kebutuhan pokok yang kedua setelah makanan, jadi jika anda mempunyai modal dan tahu trend, maka anda juga bisa menjalankan bisnis tersebut.Tidak perlu bingung tentang bagaimana cara memasarkannya, karena anda bisa memasarkan produk anda melalui internet.Ya, dengan internet kita dapat menjual produk kita hanya dari rumah dan jangkauan target market yang luas atau tanpa batas.

5. Bisnis Ternak.

Peluang usaha ternak salah satu bisnis rumahan yang sangat menguntungkan dari dulu sampai sekarang masih memberikan bukti nyata bahwa dengan berternak kita juga bisa berkesempatan menjadi jutawan.Terkadang sih terlihat sepele namun hasilnya itu yang membuat kita tercengang apa lagi kalau kita sudah merasakan hasilnya sendiri. Sedikit cerita, di desa saya ada seorang pemuda dan dia tidak lain adalah teman saya juga.Usaha yang ia jalani adalah ternak kroto.

Mungkin menurut orang kroto itu hal sepele, tapi kalau krotonya banyak apa masih bisa kita sepelekan?? Tentunya tidak, dengan usaha ternak kroto justru teman saya jauh lebih sukses di banding yang lain yang kerja sebagai karyawan seperti saya.Jujur saya sebenarnya tertarik usaha ternah kroto tersebut,namun saya takut di grumutin sama semut rangrang tersebut ( trauma ) apa lagi kalau setiap hari berurusan dengan yang namanya rangrang.

Ide Peluang Usaha Rumahan diatas mungkin bisa anda coba, terutama anda yang sedang bingung mencari peluang usaha rumahan.

Selamat berwirausaha...

Baca Juga : Peluang Usaha Modal 200 Ribu

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License