Contoh Peluang Bisnis Kecil-Kecilan & Cara Pemasarannya

Contoh Peluang Bisnis Kecil-Kecilan beserta cara Pemasarannya yang akan saya bagikan di kesempatan kali ini untuk anda semua.Semoga dengan adanya artikel ini pikiran anda jadi terbuka dan bisa cepat-cepat membuka usaha. Sebenarnya peluang usaha ini bukan merupakan Contoh Peluang Usaha Terbaru namun usaha kecil ini cukup potensial dan menguntungkan ini bisa anda coba untuk memulai usaha dengan modal kecil.

Cara yang pertama dalam memulai usaha adalah perencanaan. Jika anda sudah mempunyai perencanaan yang cukup bagus untuk membuka usaha, maka segera wujudkan perencanaan anda tersebut.Namun ada juga orang yang memulai usaha tanpa perencanaan sama sekali, seperti yang telah di lakukan oleh teman saya yaitu berjualan kue dan sekarang teman saya itu sudah jadi pengusaha sukses dengan usaha kecilnya tersebut yang iya jalankan. Usaha yang jalankan itu terbilang sederhana,namun memiliki prospek yang sangat bagus.

Contoh Peluang Bisnis Kecil-Kecilan & Cara Pemasarannya


Awalnya teman saya itu hanya iseng-iseng saja membuat kueh dengan mengikuti resep yang iya dapat dari layanan internet, pada awal percobaanya iya merasakan kueh buatanya enak dan lezat.Jadi dari situlah teman saya itu menemukan sebuai ide bisnis yang cemerlang menurutnya yaitu ingin menjajahkan kue buatannya di pasaran.Pertama iya membuat kue itu hanya 1 kotak saja dan berisi 20 buah kue dan menjualnya di toko dekat rumahnya.Iya menitipkan kue buatanya tersebut di warung dekat rumahnya, dan tidak iya sangka ternyata kueh buatanya itu lakuk semua dan banyak yang ketagihan dengan kueh buatanya,seperti yang teman saya katakan.

Nah, kemudian teman saya membuat kue dengan jumlah yang lumanyan banyak dan di titipkan di 2 toko masih dekat dengan rumahnya.Keesokan harinya teman saya mendapatkan kabar gembira yaitu kue yang iya titipkan tersebut laku semua.Mengingat demikian teman saya berniat utuk menambah lebih banyak lagi kue buatanya dan menitipkanya di beberapa toko sekaligus,tuturnya.

Dari awalnya hanyalah iseng-iseng saja akhirnya teman saya itu malanjutkan usaha kecilnya tersebut sampa sekarang dia masih rajin menggeluti usahanya tersebut dan kini dia juga sudah merekrut beberapa pekerja terutama ibu-ibu rumah tangga yang kebetulan tetangganya.

Dari cerita diatas kita dapat menyimpulkan bahwa sekecil apapun usaha yang kita jalankan kalau kita tekun dalam menjalankanya, maka kesuksesan akan berpihak kepada kita.Anda dapat mecontoh cara teman saya memulai usaha dan bagaimana cara melakukan pemasaranya.

Yang saya rasa terbilang sangat sederhana dan siapapun juga bisa seperti teman saya itu.Intinya anda harus berusaha menjadi yang terbaik dan tekun dalam menjalankanya.Dan satu lagi yang perlu anda ketahui adalah kepuasan pelanggan.Jika anda bisa membuat pelanggan anda merasa puas maka saya yakin pelanggan anda akan tetap setia dengan anda.

Itulah Contoh Peluang Bisnis Kecil-Kecilan & Cara Pemasarannya yang bisa anda lakukan untuk memulai usaha kecil namun menguntungkan.Anda bisa mengambil kesimpulanya dan segeralah terapkan pada usaha anda.Apa bila anda belum memulai usaha dan ingin segera memulai usaha sendiri, maka cara usaha seperti teman saya lakukan mungkin bisa anda coba.

Teman saya juga waktu itu tidak memiliki modal yang besar untuk memulai usahanya namun sedikit demi sedikit modal yang tadinya hanya cukup untuk membuat kue 20 buah kini bisa mensukseskannya.Anda tidak perlu khawatir, selagi usaha yang anda jalankan itu memiliki prospek yang cerah dan menjanjikan maka sekalipun modal yang anda keluarkan itu kecil ,bisa membuat anda sukses jika anda tekun menjalaninya.

Baca juga :

*. Peluang Usaha Warung Kopi Sederhana
*. Peluang Usaha Bubur Kacang Ijo
*. Peluang Usaha Modal 200 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 300 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 500 Ribu
*. Peluang Usaha Modal 1 Juta
*. Usaha Snack Serba 2000
*. Bisnis Snack Modal Kecil
*. Usaha Ternak Yang Menguntungkan



Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License