Pages

Tips Terbaik Untuk Melupakan Mantan Pacar

Monday, March 7, 2016

Cara Melupakan Mantan Pacar - Memang berat dan tidak mudah untuk melupakan seseorang yang pernah mengisi dan menghiasi hati kita, seta orang yang dulu pernah kita cintai dan sayangi ( mantan pacar ). Namun, kita juga harus bisa belajar untuk melupakannya dan terlebih lagi sang mantan kita sudah punya pacar baru. Move on mungkin adalah salah satu cara terbaik untuk kita. Sakit hati karena cinta mungkin itu adalah hal biasa dan bahkan sering kali di alami oleh orang yang sedang kasmaran."Ya, karena memang itulah warna-warni dalam cinta,terkadang cinta itu indah dan manis, dan juga pahit.

Kalau hubungan berpacaran kita dari sejak kita pacaran terbilang cukup manis untuk di rasa, maka akan sulit sekali bagi kita untuk melupakan kenangan - kenangan tersebut bersama pacar, namun berbeda kalau kita sudah jadi mantan pacar atau bukan pacarnya lagi. Jafi, mau tidak mau kita harus bisa belajar untuk melupakannya, dengan cara apapun.

Tips Terbaik Untuk Melupakan Mantan Pacar


Bagi anda yang ingin belajar melupakan mantan dan move on dari mantan pacar, maka berikut ini saya ulas untuk anda tentang bagaimana cara belajar untuk melupakan mantan yang terlanjur anda cintai. Tidak mudah meman, tapi ini harus kita lagukan agar kita tidak larut dalam kesedihan terus menerus, sedangkan mantan anda juga sudah bahagia dengan orang lain yang di cintainya, apakah kalian juga tidak ingin merasakan kebahagiaan itu??". Berfikir positif saja, buat apa kita sedih mikirin mantan, tapi mantan kita juga tidak pernah mikirin kita, jadi tidak ada tang bisa kita harapkan darinya. Lupakan saja dan tunjukan padanya, kalau kalian juga mampu bertahan walapun tanpa dirinya.

Berikut cara melupakan mantan kekasih atau pacar yang bisa kita lakukan.

Tips Terbaik Untuk Melupakan Mantan Pacar


1. Hapus Kenangan Dan Buang Jauh.

Hal pertama yang perlu kita lakukan untuk lupain mantan pacar, atau melupakan mantan kekasih yang pernah kita cintai yaitu dengan cara menghapus semua kenangan manis saat masih bersama, entah itu di hp kalian maupun di hati kalian. Kita harus hapus semua kenangan tersebut seperti foto di memori hp, foto yang pernah di upload di sacial media serta buang atau singkirkan semua barang pemberiannya saat kita pacaran. Dengan begitu sedikit demi sedikit kita akan bisa melupakan mantan pacar kita, yang mana dia itu susah buksn milik kita lagi melainkan milik orang lain.

2. Jangan Kepo.

Jangan kepo maksudnya yaitu kalian jangan pernah sesekali ingin tahu kabar dia, atau dia sudah dengan siapa, misalnya membuka akun social media milik dia.Pasalnya hal tersebut hanya akan membuat anda sulit melupakan mantan kita. Jadi tidak usah kepo atau ingin tahu tentang dia ( mantan pacar ).

3. Buka Hati Untuk Orang Lain.

Memang tidak mudah untuk membuka hati untuk orang lai, sedangkan rasa sakit karena putus cinta itu masih terasa. Tapi, ini juga termasuk salah satu cara muntuk melupakan mantan.Jadi, cobalah untuk membuka hatimu untuk orang lain yang lebih cinta dan sayang padamu. Dengan begitu, kita akan bisa melupakan mantan. Bukan mencari pelampiasan yah, tapi ini anda lakukan atas dasar cinta juga. Kalau memang anda juga tertarik dengan orang lain tersebut, itu tidak ada salahnya.Selain mengisi lembaran kehidupan yang baru, hal ini juga dapat membantu kita lupskan mantan yang sudah tidak lagi setia dengan anda.

4. Jangan Menanyakan Kabar Dia.

Seperti yang saya bilang pada poin 2 yaitu jangan kepo, kita tidak perlu tanyakan kabar dia pada siapapun kalau memang kita ingin melupakan semua kenangan bersama sang mantan. Karena hal tersebut akan menambah sakit hati kalian. Terlebih lagi kalau kita dengar si dia sudah punya orang lain atau pacar baru, pasti sedih sekali!

Banyak yang bilang putus cinta itu tidak sakit,yang sakit itu kalau udah putus tapi masih cinta. Itu memang benar, coba saja kalau kita lihat mantan kita jalan dengan cewe atau cowok lain, pasti rasanya sakit sekali bukan??" Semua rasa sakit itu tersa karena kita itu masih punya rasa cinta terhadap mantan. Begitu juga sebaliknya, mau lihat mantan jalan dengan orang lain, mesra-mesraan dengan orang lain, tentu hal tersebut tidak akan mempengaruhi kita, karena kita sudah tidak ada rasa cinta lagi dengannya.

5. Jauhi.

Kita harus usahakan tidak pernah bisa ketemu dengan dia atau jauhi dia, dengan ini kita bisa lupa sama mantan pacar kita tersebut. Memang, putus cinta bukan berarti kita harus membenci dia, tapi hal tersebut dilakukan itu semata-mata bahwa kita itu bisa lepas dari kesedihan yang berkepanjangan. Untuk itu, mau tidak mau harus menjauh darinya.

Kira-kira begitulah cara saya melupakan mantan pacar, bisa kalian coba ataupun tidak juga tidak apa,tapi kalau memang cara ini terbaik untuk kalian coba , maka coba saja.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License