Pages

Benarkah Modal 1 Juta Bisa Jadi Pengusaha??

Wednesday, January 7, 2015

Jadi pengusaha mau??" .... Apakah pertanyaan diatas itu merupakan salah satu pertanyaan anda yang selama ini ingin anda tanyakan namun belum menemukan orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan anda tersebut??" Jika memang benar seperti itu mari kita temukan solusinya bareng-bareng. Karena di sini saya akan menjawab pertanyaan diatas.

Benarkah Modal 1 Juta Bisa Jadi Pengusaha??

Di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, semuanya pasti mungkin jika yang kuasa telah menghendakinya.Jangankan modal satu juta hanya dengan modal yang kecil bangat juga bisa kok jadi pengusaha. Berikut adalah artikel yang pernah saya bahas tentang kisah tetangga saya yang berhasil jadi pengusaha kripik pisang dengan omset jutaan rupiah dengan judul  Cara Menjalankan Usaha Yang Sukses Dengan Modal Uang 200ribu

 Saya sudah bisa pastikan bahwa anda pasti juga akan tercengang jika sudah membaca kisah tentang suksesnya tetangga saya dengan bisnis kripik pisangnya yang hanya dengan modal 200ribu saja. Jadi jawaban dari pertanyaan diatas adalah bisa saja asalkan kita panda dalam memilih atau menentukan jenis usaha dan konsisten menjalankanya.

Dengan modal yang lebih kecil pun bisa jadi pengusaha sukses apa lagi dengan modal 1 juta, tentunya hal tersebut sangat bisa sekali.Contoh Peluang Usaha Terbaru Yang Menguntungkan bisa anda baca untuk mencari tahu jawabanya, karena di artikel tersebut saya telah membahas berbagai macam jenis usaha yang dapat anda jalankan dengan modal yang sangat kecil.Jadi mungkin-mungkin saja dengan modal 1 juta kita bisa jadi pengusaha selagi kita mau berusaha keras untuk menekuni usaha yang kita jalankan tersebut.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License