Pages

Bagaimana Menoptimalkan Pendapatan Google Adsense??

Wednesday, January 7, 2015

Semakin hari semakin banyak juga blogger yang menjadi publisher adsense, mereka juga ingin mendapatkan uang dari internet melalui google adsense termasuk saya sendiri.Saya juga merupakan publisher google adsense yang masih sangat amat baru dalam bermain adsense. Namun tidak ada salahnya juga kalau saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara mengoptimalkan pendapatan adsense sesuai pengalaman saya pribadi.

Sebelum saya membahas lebih lanjut tentang bagaimana meningkatkan pendapatan adsense dengan cara mengoptimalkan pendapatan adsense saya ingin bertannya kepada anda yang belum mempunyai akun adsense. Apakah anda ingin bergabung dengan adsense??'" Jika iya maka segeralah mendaftar sebagai publisher adsense tersebut. Jangan takut untuk tidak di terima lamaran anda, karena anda bisa mencobanya kembali. Jika anda itu sudah bosan dengan kata -kata tolakan dari google adsense maka serahkan saja kepada Jasa Pembuatan Akun Google Adsense karena sudah pasti anda akan mendapatkan akun tersebut tanpa harus mendengar kata-kata penolakan saat mendaftar.


Bagaimana Menoptimalkan Pendapatan Google Adsense

Namun anda harus mengeluarkan sedikit biaya untuk memesan jasa pembuatan akun adsense tersebut. Tapi menurut saya modal untuk memiliki akun adsense itu tak seberapa jika kita bandingkan dengan pendapatan yang bisa kita dapatkan dari adsense tersebut.Semakin anda cepat mengambil tindakan maka semakin cepat pula kesempatan anda untuk bisa sukses di adsense.

Lanjut ke pembahasan awal yaitu bagaimana cara mengoptimalkan pendapatan adsense??" Cara mengoptimalkan pendapatan google adsense mungkin sudah sering di bahas di blog lainya, semua pembahasannya mungkin ada yang berbeda beda karena itu merupakan hasil dari pengalaman pribadi mereka masing-masing saat bermain adsense.

 1 Tingkatkan Traffik Blog.

Sudah tidak dapat di pungkiri lagi bahwa pendapatan kita akan bertambah jika ada pengunjung yang mau menelan iklan kita. Jika tidak ada pengunjung maka jangan harap anda akan mendapatkan penghasilan dari adsense, karena penghasilan anda dari adsense itu tergantung dari klik para pengunjung blog anda.

 2 Perbaiki Link Rusak.

Seperti yang sering kita lihat saat kita memasuki beranda adsense tentang memperbaiki link yang rusak itu dapat mengoptimalkan pendapatan adsense, dikarenakan pengunjung akan tersesat di blog anda nantinya kalau jalan yang anda buat itu rusak dan hasilnya pun akan menyedihkan karena pengunjung blog anda akan pergi atau lari terbirit-birit meninggalkan blog anda tanpa mengeklik satupun iklan yang ada di blog anda.

3 Pilihlah Jenis Iklan Teks Dan Gambar.

Jenis iklan teks dan gambar sekaligus maka hal tersebut juga dapat mengoptimalkan pendapatan adsense anda,dikarenakan iklan jenis tersebut banyak mengundang ketertarikan pengunjung terhadap iklan yang kita pasang di blog anda. Jadi itulah alasanya kenapa iklan teks dan gambar sekaligus dapat mengoptimalkan pendapatan adsense salah satunya agar pengunjung tertarik dengan iklan kita.

 4 Penempatan Iklan.

Jika kita tahu penempatan iklan yang efektiv maka sebaiknya kita terapkan, karena penempatan iklan yang tepat dapat meningkatkan pendapatan adsens dan sekaligus mengoptimalkan pendapatan adsense anda tersebut. Jadi lakukan percobaaan pada penempatan iklan di blog anda dan pilihlah tempat yang banyak mendapatlkan klik.

5 Gaya Iklan.

Selain dari ke 4 cara di atas yang dapat mengoptimalkan pendapatan adsense sobat gaya iklan juga sangat menentukan.Pasalnya iklan yang lebih menarik dan menyesuaikan gaya blog kita itu dapat meningkatkan pendapatan pada adsense.Jadi segeralah lakukan perubahan pada iklan anda dan sesuaikan lah dengan gaya blog anda.

Artikel Terkait:
  1. 6 Tips Sebelum Mendaftar Google Adsense Mudah Di terima
  2. Cara Meningkatkan Pendapatan Adsense??
  3. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Tercepat

Itulah cara mengoptimalkan pendapatan adsense, jika ada pertanyaan silahkan tanyakan saja melalui kotak komentar atau langsung kontak saya saja.Selamat berbisnis online kawan..

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License