Pages

Kenapa Bisnis Toko Online Anda Susah Berkembang?? Ini Alasannya.

Tuesday, July 1, 2014

Banyak sekali alasannya kenapa bisnis toko online tidak mau berkembang, bahkan cenderung hampir mengalami kebangkrutan. Disini akan saya uraikan kenapa bisnis online anda susah sekali berkembang.Semua orang pasti menginginkan toko online yang iya jalankan berkembang bukan??" hampir tidak ada yang menginginkan kegagalan itu terjadi dalam bisnis anda.Perlu anda ketahui bahwa bukan cuman anda yang menjalankan bisnis dengan membuka toko online di indonesia yang menawarkan berbagai macam produk seperti tas,sepatu,sandal,jaket,baju wanita dan lain-lain, jadi wajar saja bisnis anda tidak berkembang di karenakan tingkat pesaing anda terlalu banyak/ tinggi.Jadi kita harus pintar-pintar dalam menjalankan bisnis online tersebut terutama dalam bidang marketing.Banyak sekali faktor yang membuat hal tersebut terjadi kepada toko online yang anda jalankan,berikut ini alasannya:

Kenapa Bisnis Toko Online Anda Susah Berkembang?? Ini Alasannya.


1. Kurang Pengalaman Dalam bidang Internet Marketing.

* Kurangnya pengalaman ini lah yang akan membuat usaha toko online anda sulit sekali berkembang, jadi sebelumnya anda itu harus tahu bagaimana cara memasarkan produk anda,melalui media apa dan bagaimana cara mempromosikannya. Setelah itu anda kuasai tentunya anda tidak akan megalami lagi kesulitan untuk memperkenalkan produk anda kepada calon konsumen anda. Jika anda tidak tahu silahkan simak Cara Meningkatkan Penjualan Online.

2. Kurang Menguasai Ilmu SEO.

* Kenapa sebelumnya saya jelaskan seberapa pentingkah SEO itu buat bisnis online kita, nah inilah jawabanya kenapa kita harus sedikitnya tahu akan tekhnik SEO. Apabila seo sudah anda kuasai maka semakin mudah juga anda dalam menjalankan bisnis toko online anda. Jadi sebaiknya anda pelajari dulu yah ilmu seo itu agar semakin mudah kita mengoptimasi toko online yang sedang kita jalankan atau anda juga bisa memesan  Jasa SEO buat toko online anda.

 3. Toko Online Kurang Menarik Dan juga Profesional..

* Sebuah toko online akan terlihat profesional jika toko online tersebut mempunyai tampilan atau design yang menarik dan mudah di telusuri. Dengan membuat toko online anda menjadi toko online yang profesional dan pelayanan terbaik + memuaskan, maka saya yakin cepat atau lambat toko online anda akan berkembang.Jika anda hendak serius membangun toko online, maka sebaiknya gunakanlah hosting dan domain sendiri agar kepercayaan konsumen terhadap anda itu ada dan bahwa toko online anda itu pantas menjadi tempat berbelanja online buat mereka.Karena banyak orang yang memandang bahwa situs gratisan itu adalah situs yang di gunakan sebagai tempat penipuan,namun faktanya tidak semua userdemikian.

4. Kurang Biaya.

* Modal merupakan kebutuhan utama yang harus anda penuhi terlebih jika anda hendak membuka suwatu usaha/bisnis yang besar,tentunya semakin besar rencana anda maka semakin besar pula modal yang harus anda keluarkan, kurang biaya ini lah yang akan menghambat semua aktivitas anda seperti melakukan hal di atas contoh: belajar seo,belajar internet marketing,promosi dan lain-lain,Jika biaya anda kurang maka tidak banyak juga yang bisa anda lakukan untuk mengembangkan toko online anda,hal inilah yang akan memperlambat perkembangan toko online anda dan anda juga akan kalah dalam bersaing. Walaupun banyak cara gratis yang bisa anda lakukan, namun semua itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan hasilnya pun belum tentu efektif akan menghasilkan jika di bandingkan yang berbayar. Jadi modal itu sangat penting bahkan itulah langkah awal jika anda hendak membuka usaha contohnya toko online{harus punya modal}.

Itulah beberapa penyebabnya toko online yang anda miliki dan jalankan itu susah berkembang bahkan cenderung mengalami kegagalan.Jadi kesimpulan dari uraian di atas adalah sebelum anda melakukan atau ingin membangun toko online sebaiknya pelajari dulu cara pemasaran online,seo,dan buatlah tampilan toko online anda semenarik mungkin,namun tetap profesional Dan juga perhatikan isi dompet anda dulu, apakah memumpuni untuk mengembangkan toko online anda atau tidak, namun semua itu harus anda dasari dengan niat yang sungguh-sungguh bahwa anda akan membangun sebuah bisnis dan yakin lah kalau anda pasti berhasil. Selamat berbisnia kawan..

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License