Pages

Tips-Tips Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mudah

Friday, June 20, 2014

Cara menghasilkan uang lewat blog
Cara menghasilkan uang dari blog atau lewat blog sebenarnya sebuah perkara yang bisa di bilang sangat mudah dan gampang sekali, namun sebelumnya anda harus perhatikan terlebih dahulu beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum anda ingin monetiasi blog anda buat mencari uang. Hal tersebut merupakan sebuah poin-poin terpenting agar anda bisa mendapatkan uang melalui blog dengan mudah, seperti trafik blog, perkembangan pada blog itu adalah poin terpenting dalam mencari uang lewat blog, jika blog anda sudah ramai atau di padati oleh pengunjung maka hal tersebut sudah anda penuhi dan siap monetiasi blog anda agar bisa menjadi blog yang berpenghasilan.Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha pasti disitu ada jalannya, jadi tanpa usaha dan do'a hal tersebut tidak akan pernah terwujud dan jangan berharap sesuatu jika anda itu hanya diam dan berharap saja tanpa adanya tindakan yang dapat mengubah sebuah harapan anda menjadi kenyataan.

Disini saya akan bagikan beberapa tips cara mendapatkan uang lewat blog sederhana yang kita punya, di tips ini saya ingin berbagi sebuah pengalaman saya pribadi dalam mencari uang melalui blog yang sudah terbukti menghasilkan.Namun dengan catatan anda harus mempunyai blog yang memiliki pengunjung blog yang tinggi itu baru anda dapat menghasilkan duit dari blog, jika blog anda belum memiliki jumlah trafik blog yang memenuhi persaratan buat mencari uang lewat blog sebaiknya anda kembangkan terlebih dahulu dan baru anda monetiasi blog tersebut sebagai mesin penghasil rupiah buat anda.Apa bila anda belum tahu cara menaikan jumlah pengunjung silahkan baca Cara Meningkatkan Pengunjung Blog/web Dengan Mudah.Berikut adalah tips mendapatkan uang yang saya janjikan kepada anda:

1. Iklan PPC ( Pay Per Clik ).

* Menurut pengalaman saya pribadi dengan ikut daftar sebagai publisher periklanan PPC kita dapat dengan mudah mendapatkan uang dari blog, besar kecilnya tergantung berapa banyak klik yang anda hasilkan melalui blog itu sendiri,semakin banyak yang klik iklan yang anda pasang maka semakin besar pula perolehan yang bisa anda dapatkan. Maka dari meningkatkan jumlah trafik itu poin yang sangat penting buat blog anda yang menghasilkan.

2. Iklan mandiri.

* Ikllan mandiri ini merupakan jaringan iklan yang anda buat sendiri yaitu dengan menyediakan slot untuk para advertiser agar bisa pasang iklan di blog anda, disini anda lah yang berhak mematok harga, jadi semakn blog anda ramai dan populer dimata pengunjung maupun search engine maka semakin besar pula harga slot iklan di blog anda. Cara ini sudah terbukti dan benar menghasilkan namun khusus buat pemilik blog yang bertrafik hehehe. :)).

3. Menjual Jasa Yang Anda Miliki.

* Jika anda mempunyai ketrampilan atau berjiwa kreatif maka cara ini bisa anda gunakan sebagai cara buat menghasilkan pundi-pundi rupiah yang akan terus mengaliri rekening anda. Seperti Jasa pembuatan blog ,Jasa SEO dan jasa-jasa lain sesuai ketrampilan yang anda miliki.

4. Menjual Produk.

* Anda dapat memanfaatkan blog anda sebagai tempat untuk menjajahkan barang/produk yang anda punyai, dengan menawarkan produk-produk yang anda miliki melalui blog maka cara ini juga bisa anda jadikan cara yang paling tepat buat mendapatkan penghasilan dari blog, dengan begitu produk yang anda punya akan terkenal dan omset penjualan pun semakin meningkat.

5. Kontes SEO.

* Siapa sih yang tidak tahu dengan nama kontes seo, kontes seo merupakan sebuah ajang pertempurang dan uji kemampuan ilmu seo yang kita miliki dan kita kuasai, selain itu cara ini juga dapat anda jadikan juga buat mencari penghasilan tambahan dan bisanya hadiah yang di tawarkan cukup lumayan lhoo.Namun cara ini hanya bisa di lakukan oleh orang-orang yang tahu akan teknik seo atau sudah berpengalaman dengan ilmu seo, maka buat anda yang belum tahu cara bermain seo, mulailah belajar seo dari sekarang dan jadilah seorang blogger yang terkenal akan ilmu seo-nya (master seo ).Dan ikuti juga kontes seo hadiah jutaan rupiah dari ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia – Tlp 081362666444 !

Itulah ke-5 cara yang dapat anda lakukan untuk menghasilkan uang dari blog, caranya cukup mudah bukan? intinya anda harus mempunyai blog yang bertrafik tinggi agar penghasilan anda pun semakin tinggi pula. Jika belum memenuhi kriteria blog tersebut sebaiknya kembangkan terlebih dahulu blog anda, setelah blog anda bagus dan mempunyai banyak trafik baru anda bisa monetiasi blog anda. Sekian ulasan dari saya terkait Cara mendapatkan uang dari blog dengan mudah dan semoga dapat bermanfaat buat anda semua. Salam blogger sejati...

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License