Bagaimana Cara Mengelola Blog Dan Mengembangkannya?


Cara Mengelola Blog
Banyak orang yang bertanya tentang Bagaimana Cara Mengelola Blog Dan Mengembangkannya? Pertanya an ini juga sempat saya tanyakan kepada diri saya sendiri sebelum saya menguasai cara mengembangkan blog tersebut, yah walapun belum semahir para blogger senior. Jika pertanyaan ini merupakan pertanyaan anda juga, sobat blogger jangan khawatir yah..!! Disini saya akan mencoba memberikan sedikit tips cara mengelola dan mengembangkan blog yang baik dan benar menurut pengalaman saya. Blog yang mendapatkan perawatan yang baik akan berkembang dengan baik pula dan sebaliknya jika blog tersebut tidak terawat maka kesehatan akan blog juga akan memburuk terutama pada traffic blog tersebut. Mengembangkan blog sebenarnya itu mudah jika kita mau bersabar dan terus berusaha mengembangkan blog tersebut.

Cara mengembangkan blog itu sama persis dengan cara beternak hewan, contoh: jika anda hendak beternak kambing, maka apa yang herus anda lakukan??" tentunya anda akan merawatnya dengan cara memberi makan yang cukup, dan di lakukannya pun secara teratur dan membersihkan kandang ternak kambing tersebut agar si kambing terasa aman dan nyaman.Dengan anda melakukan hal di atas secara rutin maka si kambing pun akan tumbuh dan berkembang dengan baik. Cara mengembangkan kan hewan ternak juga hampir sama persis dengan cara mengembangkan blog kawan, jika cara di atas anda lakukan pada blog anda maka blog anda akan berkembang dengan baik. Anda juga harus beri makan blog anda ( bukan rumput lho hehe.) dengan artikel- Artikel Yang Berkualitas Dan Standar SEO dan berilah artikel-artikel itu secara teratur, minimal satu hari stu artikel jika anda ingin blog anda berkembang dengan baik, namun jika anda tidak mampu menulis artikel sehari stu artikel maka lakukan lah secara berkala minimal satu minggu 2-3 artikel anda buat di blog yang anda kelola, maka hal ini akan membuat blog anda berkembang.

Dalam ternak hewan anda harus menjaga kebersihan kandang hewan tersebut, namun di dalam mengelola blog yang harus anda lakukan bukan kandang yang harus anda bersihkan melainkan template, pakailah template blog yang seo friendly dan memiliki navigation yang jelas dan template anda harus memiliki tampilan yang menarik yang bertujuan agar pengunjung yang mampir ke blog anda itu betah berlama-lama di blog anda.Anda juga harus pantau terus setiap ada komentar yang masuk ke blog banda, apabila terdapati komentar spam atau sampah di blog anda maka jangan di biarkan menjamur dan menjadi penyakit buat blog anda ( hapus ), dengan alasan akan membuat blog anda tidak sehat dimata serach engine dan jika di biarkan maka blog anda pula akan mati secara pelan-pelan. Setelah anda lakukan cara di atas maka sebaiknya lakukan juga promosi buat menunjang traffic blog anda, banyak cara mendapatkan pengunjung blog yang bisa anda lakukan seperti yang sudah saya jelaskan di artikel yang berjudul Cara Meningkatkan Trafik/Pengunjung Blog Dengan Cepat Dan Mudah.

Blog yang sudah terkenal dan perkembangan-nya pun sangat baik maka kini saatnya blog anda di monetiasi sebagai blog berpenghasilan, adapun caranya anda bisa baca artikel dengan tema  Tips-Tips Mendapatkan Uang Dari Blog Dengan Mudah.Lakukan segera apa yang bisa anda lakukan buat mengembangkan blog atau mengelola blog yang menurut anda baik dan benar dan juga tidak akan merugikan atau mengganggu pertumbuhan/perkembangan blog itu sendiri.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License