Pages

Bisnis Blog Paling Menguntungkan Saat Ini

Tuesday, March 1, 2016

Bisnis blog saat ini sudah bukan lagi perihal asing di telinga kita, apalagi kita sebagai blogger.Tentu hal tersebut bukan hal baru bagi kita, karena hampir setiap hari kita bermain-main dengan blog. Ada blog yang di buat khusus untuk bisni dan ada juga blog yang di buat untuk sekedar iseng-iseng atau untuk mengisi waktu luang saja. Banyak orang yang bertanya apakah sebuah blog bisa menghasilkan uang ??" Sebenernya hal ini tergantung bagaimana kita, kalau kita ingin mendapatkan uang maka kita harus monetisasi blog tersebut, dan begitu juga sebaliknya kalau kita membuat blog haya untuk iseng-iseng saja, pasti tentunya kita tidak akan dapat uang dari blog, pasalnya kita tidak punya niat atau pikiran mengubah sebuah blog menjadi mesin penghasilan untuk pemiliknya.

Bisnis Blog


Apa hubungannya dengan bisnis blog??". Bagi anda yang ngeblog itu hanya buat iseng saja, maka rubahlah pola pikir anda untuk bisnis blog, jangan buang waktu, tenaga dan uang anda untuk mengurus blog secara cuma-cuma. Sekarang ini bisnis blog adalah salah satu bisnis online yang sangat menguntungkan dan banyak diminati oleh pengguna internet. Karena selain mudah, kita juga bisa lebih cepat menghasilkan uang dari blog, mau tahu cara menghasilkan uang dari internet dengan bisnis blog??". Berikut ini saya bagikan rahasianya :

Cara Bisnis Blog Yang Cepat Menghasilkan. 


  1. Bisnis Jual Beli Blog : Bagi anda yang ingin punya bisnis online, maka bisnis jual beli blog ini bisa menjadi alternatif bagi anda untuk tetap menghasilkan uang melalui internet. Bisnis jual beli blog ini, adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan dan bisa memberikan keuntungan yang besar bagi pelakunya. Caranya bagaimana??"  Anda bisa membuat blog sebanyak mungkin dan isilah blog tersebut dengan konten sesuai tema blog, setelah blog sudah banyak artikel dan memiliki trafik maka kita bisa menjualnya untuk mendapatkan hasil hasil dari blog tersebut. Contoh anda buat 10 blog di bulan ini dan isilah blog tersebut sebanyak mungkin, setelah ada trafik atau pengunjung di bulan berikutnya anda bisa jual blog tersebut dengan harga anda yang tentukan, misalnya 1 blog anda bandrol 2 juta, maka kita akan dengan mudah mendapatkan 20 juta dalam sebulan. Tidak percaya, buktikan saja...!! Intinya fokus mengurus blog yang sudah kita bangun. Apalagi sekarang ini di indonesia sudah ada situs jual beli blog yaitu jualbeliblog.com tentunya anda bisa dengan mudah menawarkan blog anda di situs tersebut.
  2. Bisnis Pembuatan Blog : Ada banyak cara yang bisa kita lakukan  untuk mendapatkan uang dari internet, salah satunya jasa pembuatan blog.Jika anda sudah bisa membuat blog, maka perlu anda coba bisnis jasa buat blog sebagai alternatif cari penghasilan lewat blog dari bisnis blog. Misalnya dalam sehari anda mendapatkan job jasa buat blog 3 saja dengan harga 100 ribu/ blog, maka dalam sebulan anda itu bisa mendapatkan Rp 9.000.000,00 , mantap bukan??". Itu hanya 3 orderan saja, kalau sehari kita dapat lebih dari 3, maka akan sangat banyak tentunya penghasilan yang bisa kita dapatkan dari bisnis blog .
  3. Bisnis Jasa Periklanan Di Blog : Kalau bisnis blog yang satu ini beda, jadi kita buat blog sebanyak yang kita mau, terserah mau buat berapa. Dan urus blog-blog tersebut sampai tenar atau blog tersebut terkenal dan memiliki banyak pengunjung. Setelah blog anda banyak pengunjungnya, barulah anda tawarkan jasa periklanan di blog-blog anda tersebut dengan harga sesuai kita yang menentukan dengan hitungan perbulan tayang. Biasanya hal ini banyak di sebut dengan iklan mandiri. Jadi apabila ada yangingin beriklan, maka kita tidak perlu membaginya dengan pihak lain atau keuntungan murni untik kita sendiri. Kita bisa mendapatkan puluhan juta perbulsn dari blog dengan menawarkan slot iklan mandiri di blog dengan harga kita yang menentukan. Tertarik?? Segera buatlah blog.

Mungkn hanya dengan 3 cara menghasilkan uang dari bisnis blog di atas, kita pun bisa hidup enak dan bisa menafkahi istri dan anak kita. Yang terpenting kita harus fokus dengan tujuan kita. Jika anda ingin blog anda bisa menghasilkan uang jutaan rupiah perbulannya itu buksn hal yang mustahil lho kawan,asalkan niat kita baik dan kit juga bersungguh-sungguh ingin punya penghasilan dari bisnis blog. Maka, itu juga bisa anda jadikan modal utama anda. Saya sendiri juga demikian, awalnya saya itu hanya blogger paruh waktu, tapi karena saya menangkap bahwa potensi dari blogger itu jauh lebih besar dari gaji saya, jadi itulah alasan saya kenapa memilih berhenti kerja dan memilih bisnis blog. Semoga dengan adanya artikel ini anda bisa mendapatkan ide bisnis yang ceperlang.

Baca juga : Jualbeliblog.com Situs Jual Beli Blog Indonesia Terpercaya

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License