Pages

Ingin Bisnis Jualan Pulsa?? Baca Tips Jualan Pulsa Berikut !

Friday, September 25, 2015

Bisnis Jualan Pulsa memang tidak pernah surut, kenapa??". Pasalnya kebutuhan akan pulsa itu kini sudah pasti harus terpenuhi dan bahkan pulsa sekarang ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok yang harus terpenuhi.Jika Anda ingin memulai usaha jualan pulsa juga, saya akan bagikan tips sukses jualan pulsa untuk Anda semua.

Benar sekali, bisnis pulsa juga ada tips yang harus kita tahu agar sukses menjalankan usaha jualan pulsa tersebut. Adapun tips atau cara memulai usaha jualan pulsa antara lain sebagai berikut :


Cara Sukses Jual Pulsa


1. Pilih Server Yang Terpercaya.

Server pulsa merupakan salah satu tempat yang dapat membantu mewujudkan impian kita untuk bisa jualan pulsa.Untuk itu dalam mencari dan memilih server pulsa pun kita di tuntut untuk bisa menemukan server pulsa yang handal dan terpercaya. Berikut kriteria agen pulsa yang layak di ikuti.

a. Memiliki sistem yang handal.
b. Alamat Jelas.
c. Proses transaksi cepat dan mudah.
d. Harga sesuai pasaran.
e. Pelayanan terbaik.
f. Bisa di downlinekan.

Mungkin masih banyak lagi kriteria agen pulsa yang layak untuk Anda jadikan partner usaha jualan pulsa. Dengan memilih server agen pulsa yang terpercaya tentu saja kita jadi lebih aman dan tenang menjalankan usaha jualan pulsanya. Yuk kita lanjut poin kedua tentang cara memulai bisnis jualan pulsa untuk pemula.

Ini Dia Cara Mendapatkan Banyak Downline Untuk Agen Pulsa Anda

2. Tempat Jualan Pulsa Strategis.

Apabila Anda itu ingin sukses jualan pulsa, carilah tempat untuk membuka usaha jualan pulsa yang strategis atau memungkinkan untuk jualan pulsa. Jika Anda tinggal dekat dengan area perkampusan, usaha yang tepat itu jualan pulsa salah satunya,jadi sekitar area perkampusan itu bisa menjadi salah satu tempat strategis yang bisa Anda pilih untuk menjalankan usaha pulsa.

3. Promosikan Bisnis Anda.

Salah satu kunci sukses bisnis itu ada di promosi. Jika kita menggunakan metode promosi pulsab Yang tepat pasti akan sukses jualan pulsanya. Cara promosinya mudah sekali kawan, kita beritahu saja teman maupun rekan kita kalau Anda itu bisa melayani mereka untuk urusan beli pulsa.

Artikel Lain : Mengapa Saya Memilih REXCO Dibandingkan Merk Lain?

4. Jual Dengan Harga Sesuai Pasaran.

Anda harus tahu harga pulsa di pasaran, jangan sampai Anda menawarkan atau menjatuhkan harga pulsa yang jauh lebih mahal. Hal tersebut sudah pasti akan membuat calon pembeli Anda itu kabur ke tempat lain. Jadi cari tahu harga pasaran pulsa yang pas sebelum menjatuhkan harga jual pulsa. Itu penting, selisih sedikit pun bisa membuat pembeli lari dari konter Anda lho kawan.

5. Berikan Pelayanan Terbaik.

Agar sukses jualan pulsa Anda harus bisa memberikan pelayanan terbaik serta ramah dan sopan santun saat ada pembeli yang datang. Saya sendiri suka tidak nyaman dan merasa kesal kalau beli sesuatu tapi penjualnya jutek dan bahasanya kasar saat melayani pembeli. Jadi jika memang ingin usaha Anda sukses, Anda harus memperbaiki di segi pelayanan. Apabila pelayanan Anda masih belum baik, mulailah dari sekarang ubahlah gaya pelayanan Anda saat melayani pembeli pulsa.

Selamat berwirausaha yah kawan, semoga tips sukses menjual pulsa ini bisa bermanfaat serta membantu Anda memperbanyak pembeli pulsa.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License