Pages

Proses Pembuatan Rumah Kontrakan Mewah 28 Pintu

Monday, August 24, 2015

Jasa Pembuatan Rumah
Kegiatan blogging atau ngebog itu merupakan kegiatan saya yang mana untuk mengisi waktu luang saja atau untuk sampingan saja. Saya ini merupakan seorang kuli bangunan atau tukang bangunan saja.Profesi menjadi seorang kuli bangunan sudah saya tekuni selama 2 tahun belakangan ini dan entah sampai kapan.

Banyak sekali orang yang memandang profesi seorang kuli bangunan itu dengan sebelah mata, tapi bagi saya selama pekerjaan yang saya tekuni itu halal dan tidak merugikan orang lain, saya tetap bangga dan bersyukur masih ada penghasilan yang masuk.

Walapun keseharian menjadi kuli bangunan itu cukup menguras tenaga, tapi aktifitas blogging alhamdlh tetep lancar dan setidaknya masih bisa update blog dengan lancar, namun artikel seo saya tentang Belanja Di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta jadi terbengkelai karena saking sibuknya.

Proses pembuatan rumah kontrakan yang sedang saya kerjakan itu benar-benar mulai dari nol dan tidak tanggung-tanggung rumah kontakan yang sedang saya buat tersebut jumlahnya ada 28 rumah petak dan masing-masing terdiridari 1 ruang tamu,1 Kamar Tidur, Kamar Mandi Serta Ada Sedikit tempat untuk dapur.

Di daerah Kali Manggis ini, rumah kontrakan cukup banyak sekali sobat, namun semuanya telah terisi penuh, dan bahkan rumah kontrakan yang masih dalam proses pembuatan yang saya kerjakan tersebut pun sudah ada yang pesan, keren kan sobat ??".

Apakah ada sobat Enpor Blog'$ yang ingin mencoba usaha rumah kontrakan??". Saya rasa itu keputusan yang tepat, pasalnya usaha jenis ini merupakan usaha untuk jangka panjang dan paling pas untuk pensiunan.Untuk Caranya sobat bisa Kursus Online terlebih dulu.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License