Pages

Peluang Usaha Kecil Menengah / UKM Yang Menjanjikan

Wednesday, December 24, 2014

Peluang Usaha Kecil Menengah / UKM Yang Menjanjikan - Bisnis Usaha Kecil Menengah ( UKM ) Merupakan bisnis sekala kecil yang mengandalkan kemandirian yang cenderung hanya mengandalkan modal usaha sendiri dan tidak bergantung pada investor. Melihat banyaknya peluang usaha yang dapat kita lakukan apakah kita akan tinggal diam saja, tentunya tidak kan??


Banyak juga orang yang tahu akan bisnis ukm tersebut, namun banyak juga orang yang masih kebingungan bagaimana untuk memulai bisnis ukm ( usaha kecil menengah ) tersebut yang memang tidaklah mudah. Karena yang nenjadi kendalanya itu adalah modal, lantaran mempunyai modal kecil dan juga minimnya bantuan dari para investor sehingga membuat para pelaku bisnbis ukm tersebut itu benar-benar di tuntut untuk menjadi lebih kretif memilih jenis usaha dan menjalankan usaha tersebut.

Tapi jangan khawatir, karena anda dapat memulai bisnis ukm tersebut dengan modal seadanya, berikut ini ada beberapa contoh peluang usaha kecil yang sangat menjanjikan dan bisa anda jalankan dengan modal kecil tentunya.

Peluang Usaha Kecil Menengah / UKM Yang Menjanjikan

((1. Peluang bisnis ukm dengan menjual pulsa.))

* Anda sendiri juga pasti tahu bahwa pulsa itu sudah menjadi kebutuhan pokok yang tidak pernah di lupakan oleh kita. Tentunya akan sangat menguntungkan bagi kita kalau kita bisa memenuhi kebutuhan pokok tersebut. untuk itu menjual pulsa ini bisa anda jadikan pilihan yang tepat untuk memulai membuka usaha kecil yang sangat menguntungkan sampai kapan pun.

((2. Peluang bisnis ukm dengan membuka bengkel.))

Jika anda mempunyai ketrampilan akan bisnis ini, maka hal tersebut bisa anda jadikan modal utama anda untuk memulai membuka usaha bengkel. Kenapa bisnis ukm membuka bengkel itu saya masukan kedalam list usahak kecil menengah yang menjanjikan??

 Karena seperti yang anda lihat sendiri bahwa semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan kendaraan dan khususnya kendaraan bermotor yang semakin hari semakin saja memadati jalanan di ibukota.Setiap kendaraan tentunya akan mengalami kerusakan dan butuh perbaikan, jadi itulah alasannya kenapa membuka bengkel itu bisa anda jadikan salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Namun ada beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum membuka bengkel yakni.

  • * Memilih tempat yang strategis.
  • *Mempekekerjakan teknisi yang handal.
  • * Membuat manajemen yang baik.

Anda juga bisa mengabungkan usaha bengkel anda dengan usaha lain yang masih memiliki hubungan dengan usaha bengkel anda yaitu seperti cuci motor/ cuci belm sekalipun bisa anda jadikan peluang usaha tambahan untuk menambah penghasilan usaha bengkel anda.

((3. Peluang bisnis ukam dengan menjual pakaian.))

*Salah satu bisnis yang paling menguntungkan saat ini adalah menjual pakaian. Kenapa pakaian juga merupakan salah satu kebutuhan pokok setelah pakan terpenuhi, Semua orang dan siapapun itu tentunnya sama membutuhkan pakaian berupa celana maupun baju untuk menutupi tubuh mereka.Mengingat demikian, maka bisnis ini sangat diminati sekali terutama oleh para wirausahawan muda.

Untuk memulai usaha ini juga tidak mudah, karena anda harus pintar dalam memilih produk pakaian yang ingin anda jual dan bukan cuma itu saja, tapin kita juga harus tahu strategi apa agar produk yang kita jual itu laku di pasaran, dikarenakan pesaingan menjual pakaian itu semakin ketat.Jadi yang sangat di butuhkan untuk sukses dalam menjalankan bisnis ini adalah kombinasi antara produk, strategi pemasaran, tempat dan waktu harus seimbang.

((4. Peluang usaha Memanfaatkan internet.))

*Banyak sekali yang di tawarkan di internet terkait bisnis ukam yang menjanjikan. denngan internet kita bisa menjual produk apa saja yang kita punyai tanpa ada batasan ruang dan waktu, karena kapanpun kita dapat melakukanya. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk memulai bisnis ukm dengan memenfaatkan layanan internet dan salah satunya ada;ah menjual informasi. untuk bagaimana cara melakukanya akan saya bahas di lain kesempatan.

Dari ke 4 model bisnis ukm yang telah saya bahas dan jelaskan di atas itu sangat memiliki prospek atau peluang yang sangat besar menjanjikan untuk saat ini dan tahun-tahun berikutnya dan seterusnya atau yang akan tahun-tahun datang. dikarenakan jumlah peminatnya terus tumbuh atau meningkat stiap tahunnya. Selamat mencoba bisnis ukam yang menjanjikan ( terimakasih ).

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License