Pages

Hal Paling Menyenangkan Menjadi Seorang Blogger

Saturday, December 6, 2014

Menjadi seorang blogger banyak sekali halangan dan rintangan yang harus di tempuh dan di hadapi, suka dan duka selalu mengiringi setiap langkah seorang blogger.Banyak blogger yang hanya sampai di tengah-tengah perjalanan mereka menjadi seorang blogger itu suah menyerah di karenakan banyak faktor yang menghambat perjalanan mereka menjadi seorang blogger dan pada akhirnya harus menyerah misalnya, banyaknya kesibukan di dunia nyata yang tidak bisa di tinggalkan dan lain-lain.Sebenarnya kalau kita tahu hal-hal yang menyenangkan dalam menjadi seorang blogger, maka kita akan terus membangun blog kita sampai besar dan terkenal.

Namun tak jarang juga blogger yang memperhatikan akan hal tersebut, biasanya mereka hanya terobsesi dengan impian mereka untuk mendapatkan uang dari blog yang sebenarnya mereka telah keliru, kenapa?? Jika mereka gagal dan tidak bisa mendapatkan uang, tentunya mereka akan merasakan frustasi bukan?? jadi di situlah kekeliruan mereka, sehingga tidak tahu hal-hal yang menyenangkan dalam menjadi seorang blogger.Berikut ini akan saya bahas sedikit hal yang pernah saya alami sendiri selama menjadi seorang blogger dan tentunya hal yang sangat menyenangkan dan tidak akan pernah terlupakan.

Hal Paling Menyenangkan Menjadi Blogger
  • Bisa berbagi satu sama lain, tujuan utama saya membuat blog tidak lain adalah menjadikan blog tersebut itu untuk tempat saling berbagi ilmu dan wawasan kepada publik dan terutama pada teman blogger lainya untuk menjalin tali persahabatan sesama blogger.Dengan begitu maka kita akan banyak teman yang asalnya berbeda-beda daerah.Hal tersebut sangat menyenangkan dan paling saya sukai menurut saya.
  • Saat mendapatkan respon atau komentar positif dari sesama blogger. Dengan adanya masukan dan kritikan maka kita akan jauh lebih baik di bandingkan sebelumnya,asalkan kita mau menerima kritikan dan masukan tersebut dan tentunya menerapkannya selagi itu benar atau dalam hal yang positif.
  • Bisa menambah ilmu dan wawasan. Ngeblog itu bisa membuat seseorang yang tadinya tidak tahu apa-apa ( saya tidak mengatakan bodoh yah ) menjadi tahu atau tempat menimba ilmu.Menurut pengalaman saya pribadi selama menjadi blogger, saya sudah banyak sekali belajar hal-hal yang baru yang belum pernah saya tahu sebelumnya yang saya dapat dari para blogger senior.Yang jelas ngeblog itu menyenagkan karena bisa membuat otak kita menjadi encer atau lebih pintar dari sebelumnya.
  • Selain itu hal yang paling menyenangkan yang pernah saya alami selama menjadi blogger adalah bisa mendapatkan uang dari blog mendapatkan uang dari blog.Tadinya saya ngeblog itu tidak untuk itu dan hanya buat iseng-iseng saja dan juga hanya untuk mengisi waktu luang saja. Namun setelah saya tahu bahwa ngeblog itu bisa menghasilkan uang,saya langsung belajar dan ingin tahu lebih lanjut tentang bagaimana caranya agar bisa mendapatkan uang dari blog sderhana saya dan alhamdulilah banyak cara yang sudah saya pelajari untuk mendapatkan uang dari blog, salah satunya dari program iklan ppc.
Banyak sekali pengalaman-pengalaman berharga dan menyenangkan menjadi seorang blogger yang harus kita ketahui. Kenapa harus kita ketahui?? Agar anda itu lebih giat lagi untuk melakukan segala aktivitas anda sebagai seorang blogger. Dengan begitu kida juga bisa menjalankan aktivitas blogging ini dengan senag hati atau tidak ada tekanan untuk melakukan hal tersebut. Jika anda seorang blogger yang dari awal mempunyai tujuan hanya untuk uang,maka segeralah beralih dari untuk uang menjadi hobi karena ada juga kalanya Ketika Seorang Blogger Gagal Dalam Meraih Kesuksesan itu pasti merasakan frustasi, jadi sebelum hal tersebut terjadi pada anda sebaiknya perbaiki terlebih dulu. Karena semua pekerjaan apa pun itu kalau kita lakukan dengan hati yang gembira,maka pekerjaan yang kita kerjakan itu akan terasa ringan. Jadi cintailah pekerjaan anda dan jangan jadikan pekerjaan anda itu sebagai beban.Baca juga Kesalahan Blogger Saat Bertamu Keblogger Lain Yang harus di Hindari

"Silahkan bagikan juga yah kawan pengalaman yang paling menyenagkan Anda menjadi seorang blogger......

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License