Pages

Eco Racing Maluku Utara

Sunday, September 27, 2020

 


DAPAT INCOME TAMBAHAN ITU MUDAH!

BERGABUNGLAH DENGAN SAHABAT SUKSES ECO DAN DAPATKAN PENGHASILAN TANPA BATAS
Bisnis jenis baru yang BEBAS RIBA, TANPA DP, tersedia juga Bonus & Reward tiap bulannya

SUKSES.....Apakah Sukses Itu...????

  1. Apakah jika kita memiliki banyak UANG, tetapi tidak memiliki waktu untuk orang-orang yang kita Cintai...? Dan itu kita sebut sebagai orang SUKSE..?
  2. Ataukah jika kita memiliki banyak waktu tetapi tidak memiliki UANG di sebut SUKSES...?
  3. Apakah Sukses itu jika kita memiliki Banyak Uang, Banyak Waktu, Tetapi Sering Sakit-Sakitan....? Hanya Mata Aja Yang Melotot di Tempat Tidur...? Dan Kita Menyebutnya Sebagai Orang Sukses...?

Jika Semua Itu Bukan......Maka SUKSES yang Sejati Adalah Jika kita memiliki Banyak UANG, Waktu, SEHAT, dan Yang Paling Utama adalah Kita bisa membuat Orang-Orang Yang Kita Sayangi Menjadi SEPERTI KITA alias SUKSES BERJAMAAH...!!!!!

Untuk Mewujudkan Semua Itu, Ada 3 Cara:

  1. Membangun Perusahaan Bersistem. Tetapi Membutuhkan Modal Yang Besar, 1 M Minimal, Kantor dan Tenaga Ahli...Repotkan...?
  2. Membangun Perusahaan Konglomerasi....Ini Sama dengan yang di atas....Bedanya Melalui Sistem Francise, Misalnya Alfamart, Starbuck, dll.
  3. Membangun Network Yang Sehat. Modal kecil, tanpa kantor, bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja.....seperti di BAWAH INI....!!!
Tunggu dulu! Pernahkah Anda merasakan ini?

  1. Ingin jadi Pengusaha tapi bingung mau bisnis apa
  2. Ingin punya usaha dengan modal minim, tapi hasil maksimal
  3. Ingin dapat penghasilan tambahan tanpa mengganggu pekerjaan utama
  4. Sudah punya usaha tapi omzet penjualannya stagnan
  5. Sudah punya Usaha tapi belum bisa menghasilkan pelanggan lebih banyak
  6. Ingin belajar JUALAN tapi nggak punya mentor

Kalau jawaban Anda “IYA”, maka Anda perlu baca halaman ini 

sampai habis agar tidak menyesal di kemudian hari karena

kehilangan peluang sebesar ini.




Sebelumnya, Apakah Anda Tahu ?

Sebagian besar dari Anda yang berkunjung ke halaman ini pasti memiliki kendaraan bermotor, baik itu kendaraan beroda dua ataupun beroda empat. Tapi, pernahkah Anda berpikir berapa banyak emisi gas buang yang dikeluarkan oleh kendaraan bermotor tersebut dan apa saja dampaknya?
Faktanya emisi yang dihasilkan dari kendaraan bermotor sangatlah banyak. Emisi ini mengakibatkan berbagai masalah yang dapat membahayakan tubuh. Selain itu, meningkatnya konsentrasi CO (karbonmonoksida) di atmosfer dan tercemarnya udara oleh Sulfur yang dihasilkan dari emisi gas buang kendaraan juga ternyata dapat membuat bumi yang kita tinggali ikut terancam.
Pembakaran bahan bakar pada pabrik, rumah, dan pembangkit listrik juga menghasilkan CO dalam jumlah tinggi. Namun, kendaraan bermotor merupakan penyumbang terbesar dari emisi gas CO.

Apakah Kita Berdosa?

Bayangkan! Setiap hari Anda membuang gas CO, lalu dihirup banyak orang. Lama-lama orang tersebut berpenyakitan yang kemungkinan besar dapat menyebabkan kematian.
Saatnya kita bersama-sama mencari solusi untuk menanggulangi pencemaran udara di lingkungan kita.
MEMPERKENALKAN
"ECO RACING"


Satu-satunya produk di dunia yang bisa menghilangkan gas CO yang dikeluarkan kendaraan bermotor hingga 100% 

Saatnya sedekah udara bersih untuk kelangsungan hidup anak cucu kita kelak
SEBENARNYA APA SIH
“ECO RACING” ITU ???

Eco Racing adalah produk unggulan SINERGY WORLD. Eco Racing adalah produk berkelas yang melalui penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya, baik melalui laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan menggunakan standar yang ketat). Eco Racing juga telah mendapat penghargaan “THE BEST PRODUCT” dari Wakil Presiden, Yusuf Kalla.

ECO RACING Solusi Terbaik Untuk Performa Mesin Kendaraan

Eco Racing merupakan sebuah teknologi prima yang mampu untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan


Keuntungan Lainnya Meggunakan

MENGHEMAT BBM
Eco racing sudah teruji dapat menghemat konsumsi BBM kendaraan anda


MEMBERSIHKAN MESIN
Membersihkan Mesin Kendaraan Anda sehingga umur pemakaian kendraan lebih awet


MELINDUNGI MESIN
Melindungi mesin dari suhu yang tinggi sehingga aman berkendara setiap hari

Ini Kata Mereka Yang Telah Merasakan Keuntungan Produk Kami Racing


         Testimoni perusahaan yang memakai Eco





Full Berbahan Organik

Di luaran ada beberapa jenis penghemat BBM yg masih mengandung Zn dan Pb (timbal) yang justru akan merusak Mesin dan menimbulkan kerak pada filter.

ECO RACING, full berbahan organik sehingga mudah menyatu dengan bahan bakar untuk menaikkan oktan dan meningkatkan performa mesin yang berbahan sebagai berikut:

Detergent Chemical Organic Function

Berfungsi menyempurnakan pembakaran dan mempertahankan performa mesin tetap prima

Corrosion Inhibitor

Mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penggunaan BBM yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 
(jenis injection dan matic)

De Emulsion

Memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan, dll, sehingga tak berpengaruh pada proses pembakaran.

Inilah tiga sifat yang diberikan oleh ECO RACING sehingga mendapat Sertifikat dari LEMIGAS (BP.MIGAS R.I) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan-lulusan terbaik dari ITB Bandung.



Tahukah Anda, kenapa kami (dan juga Anda) masuk di bidang bisnis ini? Coba perhatikan baik-baik!

Perusahaan Legal
PT Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan & jasa, sekaligus perusahaan yang menaungi produk Eco Racing. Perusahaan ini jelas, legal, dapat dipercaya, dan sudah memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan, maupun Izin Komersial/Operasional
Produk Unik
Produk Utamanya adalah Eco Racing, produk unik yang jelas dibutuhkan hampir semua orang, termasuk Anda karena nyata manfaatnya. Harganya pun murah sehingga mudah dijual langsung balik modal. Margin keuntungan besar, mudah dikirim melalui jasa kurir dan murah ongkos kirimnya karena produk enteng. Tersedia juga produk pendukung lainnya
Target Pasar Luas
Menurut Badan Pusat Statistik, jumlah kendaraan bermotor pada tahun 2016 mencapai hampir 130 juta kendaraan. Itu data statistik yang didapat pada tahun 2016, bagaimana dengan saat ini? Jumlah kendaraan di Indonesia sudah lebih dari 140 juta dan akan terus bertambah tiap tahunnya. Apalagi dengan harga BBM yang terus naik, produk ini pasti akan sangat dicari karena bisa menghemat bahan bakar. Selain pasar bisnisnya luas, belum ada saingan produk sejenis yang dijual di pasaran.
Peluang Bisnis Besar
Bertambahnya populasi Kendaraan tidak hanya berdampak pada kemacetan, tapi juga polusi udara. Ini menjadi salah satu alasan pemerintah untuk menerapkan uji emisi sebagai syarat Perpanjang STNK kendaraan. Nantinya setiap kendaraan harus lolos uji emisi agar bisa memperpanjang STNK. Ini menunjukkan peluang pasar yang akan semakin besar ke depannya.

Legalitas perusahaan dan sertifikasi halal MUI





Apa untungnya jika anda bergabung dengan grup sahabat sukses ECO ?

  1. Workshop Strategi Digital Marketing oleh dr. Sulaiman yg sudah terbukti ampuh dan diakui oleh pakarnya. Dan berpengalaman selama Lebih dari 8 thn didunia digital marketing.
  2. Support sistem yang komplit terdiri dari kopassus, leader camp, workshop digital.
  3. Grup yang kekeluargaan,kompak, dan mengutamakan sedekah sebagai marketing langit.
  4. Memiliki beberapa kantor layanan yang tersebar di beberapa kota / kabupaten di indonesia. Mohon doa agar tembus 500 kota di Indonesia.
  5. Admin yang siap melayani.
  6. Memiliki buffer stok yg cukup.

      REWARD Yang Telah Kami Sediakan


























Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License