Pages

CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG RATUSAN HINGGA MILIYARAN RUPIAH MELALUI PROGRAM AFILIASI TOUR AND TRAVEL

Saturday, April 29, 2017





Traveloka Syariah Tour and Travel ialah Distributor Resmi PT. MMBC Tour and Travel. Saat ini, untuk meningkatkan dan mengembangkan usaha di bidang tour and travel dan dalam upaya untuk menciptakan lapangan usaha atau interpreunership di masyarakat, kami membuka program afiliasi di bidang pariwisata khususnya tour and travel. Melalui program ini, siapa pun bisa menjalankannya walaupun tanpa modal, sebab sistem afiliasi sangat bagus prospek dan perkembangannya. Seperti halnya ClickBank, Paydotcom memiliki jaringan affiliate yang terintegrasi sehingga setiap para penjual/pedagang (merchant) baru bisa mendapatkan banyak afiliator dengan cepat.

Perbedaan utama antara Amalia Trour and travel dan Clickbank adalah bahwa Amalia Trour and travel menyediakan fleksibilitas yang lebih besar kepada para penjualnya dibandingkan Clickbank maupun yang lainnya. Sebagai contoh, Clickbank akan mengembalikan (refund) suatu produk segera setelah ada permintaan dari pelanggan tanpa menanyakan alasan dari penjual yang bersangkutan. Di sisi lain, kalau afiliasi yang lain seperti Paydotcom akan membiarkan penjual memutuskan sendiri harus berbuat apa terhadap permintaan refund tersebut.

Apakah Paydotcom lebih baik daripada Clickbank? Jawabannya YA. Hampir di semua segi kecuali satu hal. PayDotCom masih kalah dalam jumlah anggota (member) yang yang dimiliki dibandingkan dengan Clickbank beranggotakan ratusan ribu. Tetapi, kedua-duanya masih kalah dengan Amalia Tour and Travel dari sisi pemberian keuntungan.

  
Pertanyaanya adalah produk apakah yang disediakan oleh Amalia Tour and Travel? Jawabanya adalah Sofware dan Website Autopilot Tour and Travel. Kami ingin membuka pikiran banyak orang, ternyata membuka usaha tour dan travel tidak seperti yang dibayangkan itu.





Hanya Dengan memiliki SOFTWARE TRAVEL, Cukup hanya dengan koneksi internet HP/LAPTOP, sudah bisa menjalankan usaha ini. Anda dapat memulai bisnis usaha Tour and Travel, dan secara otomatis Anda sudah bisa jadi Agent Travel, dan tidak ada iuran tahunan, bulanan, biaya administrasi, tidak ada pembagian Royality/keuntungan, Boleh menggunakan nama travel  sendiri.
  
Apa ada Garansinya dengan SOFTWARENYA ???



Kami memberikan 2 Garansi :



1.Garansi Sofware, seumur hidup, rusak diganti tanpa dikenakan biaya alias gratis.

2. Garansi Training sampe bisa, jadi jangan kawatir bagi anda yang GAPTEK.



Apa yang didapatkan jika memiliki sofwarenya ???



Dengan memiliki SOFWARENYA berarti ANDA sebagai pembeli otomatis menjadi Agent MMBC melalui  Amalia Universal Tour and Travel, didalamnya terdapat :
  
   Bisa akses semua maskapai penerbangan di Indonesia, untuk domestik dan internasional.


      Satu Deposit untuk semua maskapai, biasanya satu maskapai satu deposit minimal 10 juta, kalau 10 maskapai sudah berapa ???

   

    Bisa Cek jadwal, Cek Harga, melihat jumlah seat yang tersedia, booking, issued tiket secara online dan realtime 24 jam, serta bisa cetak tiket pesawat secara langsung di tempat.

  

    Benefit lainnya : “BISA TRANSAKSI / JUAL”

Tiket Kereta Api – Pulsa Elektrik - Token Listrik PLN -  Telkom - PDAM - Voucher Hotel dan Antar Jemput Bandara - Voucher Game - Paket Tour - Paket Haji dan Umroh, Kargo, dll. Buat pakai sendiri juga untung, apalagi buat usaha, pasti lebih menguntungkan.



Bagaimana dengan komisi yang Anda terima jika mengikuti program AFILIASI ini ???



Begitu ada pembeli, Komisi dapat diterima detik itu juga, tdk harus menunggu sampe akhir bulan.


Tentu saja Anda dapat menjual produk di pasar PayDotCom dan mendapatkan komisi dari penjual yang ada di PayDotCom. PayDotCom juga memiliki program afiliasi sendiri yang membayar Anda dengan uang tunai hanya untuk mempromosikan situs mereka sebagai affiliate.

Berikut adalah cara bagaimana Anda bisa mendapatkan uang tunai jika berhasil menjual SOFTWARE.
  


Berikut adalah caranya.




Berapa harga software Tour and Travel ???



1.  Harga Normal untuk Software Distributor Rp. 25.000.000,- (dua puluh lima juta). Kami merekomendasikan agar Anda menjual Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah). Dari harga Rp. 5000.000, KOMISI yang Anda terima sebesar Rp. 1.000.000 (Satu Juta Rupiah).



Asumsi Perhitungan:

Jika Anda berhasil menjual 5 Software Distributor / Hari, maka:

Rp. 1.000.000 X 5 = Rp. 5.000.000 (Pendapatan Anda / Hari). Wouu…Besar Sekali Bukan? Coba Anda Kalikan Jika berhasil berjual 1000 Software ? Rp. 1.000.000 X 1000 = Rp. 1 M. Dahsyat…..!!? Ini bisa berhasil tergantung pada usaha Anda sendiri dalam kemampuan marketing.

Bonus: WEBSITE AUTOPILOT SEPERTI INI:



2.  Harga Normal untuk Software Agent Rp. 3.750.000,- (Tiga Juta Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Kami merekomendasikan agar Anda menjual Rp. 2.000.000 (Dua Juta Rupiah). Dari harga Rp. 2.000.000, KOMISI yang Anda terima sebesar Rp. 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah).


      Asumsi Perhitungan:
Jika Anda berhasil menjual 5 Software Agent / Hari, maka:
Rp. 500.000 X 5 = Rp. 2.500.000 (Pendapatan Anda / Hari). Wouu…Juga Besar Sekali Bukan? Coba Anda Kalikan Jika berhasil berjual 1000 Software ? Rp. 500.000 X 1000 = Rp. 500 Juta. Dahsyat…..!!? Ini pun bisa berhasil tergantung pada usaha dan ketekunan Anda sendiri dalam melakukan promosi.

3.   WEBSITE AUTOPILOT / Mesin Pencari UANG Otomatis yang telah terintegrasi dengan Software Tour and Travel. Harga Rp. 7.000.000,- (TujuhJuta rupiah). Dari harga Rp. 7.000.000, KOMISI yang Anda terima sebesar Rp. 2.000.000 (Dua Juta Rupiah).

Asumsi Perhitungan:
Jika Anda berhasil menjual 5 Website Autopilot / Hari, maka:
Rp. 2.000.000 X 5 = Rp. 10.000.000 (Pendapatan Anda / Hari). Wouu…Luar Biasa….Juga Besar Sekali Bukan? Coba Anda Kalikan     Jika berhasil berjual 1000 Software ? Rp. 2.000.000 X 1000 = Rp.   2 M. Benar-benar Dahsyat…..!!? Ini pun bisa berhasil tergantung pada  usaha dan ketekunan Anda sendiri dalam melakukan promosi.

Apa Yang dibutuhkan Untuk Bisa Menjual SOFTWARE? Cukup Mudah Caranya. Anda tinggal meminta ke pembeli data-data berikut:

1.   Nama Travel (Misalnya: Dewi Tour and Travel).
2.   Alamat Lengkap
3.   No. HP
4.   Email




Contoh Webstite Auto Pilot:



KEUNGGULAN WEBSITE

1. Semua reservasi/transaksi yang terjadi di website akan otomatis masuk ke:

a.Email customer (pembeli online)

b.Email anda sebagai admin website

c.SMS Konfirmasi Booking ke customer

d.SMS Konfirmasi Issued ke customer (jika tiket terbayar)



2. Website travel anda bisa bekerja 24 jam, dari pagi sampai malam, walaupun anda sedang liburan dengan komisi maskapai tetap FULL 100% masuk ke anda.



3. Langsung keluar Kode Booking Resmi dari pihak maskapai dan harga DIJAMIN tidak berubah dan tersimpan di menu "Ticketing Queue" di Sistem Login MMBC.



4. Hasil Bookingan (Kode Booking) otomatis akan teremail ke customer/admin dan ada di "Ticketing Queue" Anda. 



Note: Jika anda setting Off maka rekening yang tampil adalah atas nama MMBC Tour And Travel dan jika Customer transfer sesuai yang tampil atau yang di emailkan oleh sistem maka tiket akan otomatis ter-issued(terkonfirmasi) oleh sistem ke maskapai dan di emailkan langsung Etiketnya ke Customer, dahsyat bukan? :D


Jika Anda berminat mengikuti Program Afiliasi Amalia Tour and Travel, silakan daftar gratis dengan mengklik link di bawah ini atau SMS/WA di 081310206737:

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License