Pages

Cara Mudah Mendapatkan U$2.70 per Hari Gratis dari AW Surveys

Monday, October 24, 2016





Bismillah. Di era dan zaman yang super canggih seperti saat ini, dimana teknologi informasi selalu menjadi konsumsi setiap orang dan tumpuan harapnya akan berita, maka sudah seharusnya setiap kita tidak boleh ketinggalan informasi terutama yang berkaitan dengan “Cara Mendapatkan Uang Dollar”. Tetapi kenyataanya, masih banyak masyarakat yang belum mengetahui dan memahaminya. Padahal, kalau saja mereka tau rahasinyanya, saya percaya dan yakin bahwa sudah tidak ada lagi orang yang mengatakan “Saya Tidak Memiliki Uang”, sehingga mereka rela pergi pagi pulang pagi hanya untuk mengais rupiah yang jumlahnya tidak seberapa terutama bagi mereka yang berprofesi sebagai pedagang kecil, petani dan nelayan.

Nah, berdasarkan informasi itu, sebenarnya ada banyak Situs Penghasil DOLLAR secara online yang bisa dijalankan tanpa modal uang, tetapi bisa menghasilkan ratusan bahkan ribuan dollar setiap bulannya. Melalui blog ini, saya hanya ingin memberikan bocoran SATU website SURVEI penghasil dollar saja ya, yang lainnya nanti saja. Hehehehee.

Dalam artikel kali ini saya saya akan berbagi tentang: 
Rahasia Cara MudahMendapatkan U$2.70 per Hari Gratis dari AW Surveys. 
Yaitu cukup dengan melakukan survey dan review pada beberapa website yang sudah disediakan oleh AW SURVEYS. Program ini sangat simple dan mudah untuk dijalankan, Anda cuma diminta untuk melakukan survey dan review atas beberapa website yang ada di AW SURVEYS, Anda sudah akan dibayar sebesar U$2.70. Anda hanya butuh waktu kurang dari 1 (satu) jam untuk bisa menyelesaikan semua survey dan review Anda. Dan mantapnya lagi AW SURVEYS juga menyediakan program refferal, dimana setiap Anda merekomendasikan link refferal Anda dan ada yang mendaftar melalui link refferal tersebut maka Anda akan langsung mendapatkan tambahan bonus sebesar U$1.25 per 1 (satu) refferal. Lumayan bukan...??

Hanya dengan melakukan survey dan review di website AW SURVEYS kita langsung akan dibayar dengan U$ Dollar.

Berikut langkah - langkah mengikuti program AW SURVEYS :

LANGKAH PERTAMA :
Lakukan pendaftaran menjadi member di AW SURVEYS, Gratis!
Isi dan lengkapi semua kolom yang tersedia, yaitu:
UserName, Password, Email, Country, Date of Birth.
Lalu ketikkan text yang diminta (by typing the text below I agree to the T.O.S.)
Jika kolom sudah terisi semua, lalu klik tab berwarna hijau yang bertuliskan Create Free Account. Selesai !

http://www.AWSurveys.com?R=6322219

Selanjutnya lakukan log in. Pada halaman utama (member are), disana Anda sudah akan disuguhkan sekitar kurang lebih ada 9 website yang sudah siap untuk Anda survey dan review / berikan penilaian. Tentu saja semua hasil review / penilaian Anda harus dituliskan dalam bahasa Inggris. Dari kurang lebih 9 website yang tersedia, Anda harus menyelesaikan semua survey dan review agar bisa mendapatkan nilai U$2.70 dalam 1 (satu) hari.

Pada halaman utama (member area) disebelah kanan atas ada kotak kuning tertulis sebuah reminder yang berbunyi demikian :

Reminder
Website reviews must be at least 2 sentences long.
A "Junk" review such as 'asdf' can result in suspension of your account.
We pride ourselves on quality reviews!

Yang maksudnya kurang - lebih adalah:

Peringatan !!!
Panjangnya kalimat review pada setiap situs minimal harus 2 kalimat.
Sebuah "Junk" review seperti 'asdf' (kalimat yang asal - asalan) dapat mengakibatkan penangguhan account Anda.
Kami bangga pada tinjauan yang berkualitas!

Jadi dalam mengisi survey, Anda diharapkan memberikan opini yang benar-benar berkualitas dan tidak asal - asalan. Saya rasa itu bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan bukan ?

LANGKAH KEDUA:

Mulailah melakukan klik link website yang pertama untuk bisa melakukan proses survey dan review, yang nantinya website tersebut akan muncul pada halaman windows baru Anda, biarkan saja sampai proses loading benar - benar selesai dan tampilan halamannya terlihat semua. Mulailah mengamati seluruh elemen website tersebut dan lakukan proses penilaian. 
Biasanya poin - poin yang harus dinilai kurang lebihnya adalah seputar:

  • Tampilan website (menarik atau tidak).
  • Pewarnaan background dan widget (bagus dan serasi atau tidak).
  • Bisnis yang ditawarkan (bagus dan menarik atau tidak).
  • Berikan general comment, tentang prospect kedepan apakah menurut prediksi Anda website tersebut akan success atau tidak. Berikan review Anda dengan kalimat yang berkualitas.

Berikut adalah salah satu contoh hasil review yang saya berikan ke salah satu website di AW SURVEYS :


Website ini luar biasa tampilannya, memiliki latar belakang yang elegan, menarik dan indah untuk dilihat. Saya yakin, bisnis online ini akan menjadi terobosan terbesar dalam menciptakan lapangan kerja baru di seluruh dunia.

This website is incredible zoom, has a background that is elegant, charming and beautiful to behold. I am sure, this online business will be the biggest breakthrough in creating new jobs worldwide.


Sekali lagi ingat, Anda harus menggunakan bahasa Inggris agar hasil review dan kerja keras Anda bisa diterima oleh AW SURVEYS dan bisa menghasilkan dollar. Namun bila Anda memiliki kendala dengan bahasa Inggris gunakan saja Google Translate

Cara menggunakan layanan ini sangat mudah, cukup dengan mengetikkan semua kalimat yang kita inginkan kedalam kotak sebelah kiri maka akan langsung muncul terjemahannya dalam bahasa yang kita inginkan dikotak sebelah kanan, setelah muncul kita tinggal copy hasil terjemahan tersebut dan paste kedalam kotak review pada AW SURVEYS. Tentunya sebelum menggunakannya, kita harus memilih bahasa apa yang akan kita terjemahkan dan hasil terjemahannya akan dituangkan kedalam bahasa apa, dalam hal ini yang kita butuhkan adalah terjemahan dari Bahasa Indonesia kedalam Bahasa Inggris. Itu saja. Mudah bukan ?

Setelah Anda selesai melakukan review pada website yang pertama, lakukanlah review pada website yang kedua, ketiga, keempat dan seterusnya dengan cara dan langkah yang sama seperti cara dan langkah yang Anda lakukan pada website pertama tadi hingga selesai semuanya. Apabila Anda menyelesaikan semua survey dan review yang diminta pada hari tersebut, Anda sudah pasti akan langsung mendapat U$2.70.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengikuti program ini, Anda harus mempromosikan linkreferral Anda kepada semua orang. Besaran nilai bonus yang akan Anda terima adalah U$1.25 per 1 (satu) referral.

Illustrasi :
Jika dalam 1 (satu) hari Anda mampu menghasilkan U$2.70 + U$1.25 lalu dikalikan 30 hari maka nilai yang akan Anda dapatkan adalah sebesar U$118.5 atau jika nilai U$ dollar saat ini adalah Rp.13.700,- itu artinya Rp. 13.700,- x U$118.5 = Rp.1.623.45,-

Estimasi penghitungan angka tersebut diatas belum lagi termasuk bonus yang akan Anda terima dari hasil review referral Anda masing – masing dan lagi – lagi estimasi penghitungan angka diatas baru pada tahap level Member Basic. Dan jangan salah, status keanggotaan / status member Anda bisa di upgrade menjadi Premium Member lho !

Lalu berapa besar nilai U$ dollar yang akan Anda dapatkan dan apalagi hak dan kewajiban Anda jika status member di upgrade menjadi Premium Member ?
Untuk lebih jelasnya silahkan klik disini pada menu support.

Menurut saya sederetan angka yang diatas itu saja sudah cukup menarik lho, bagaimana kalau sampai di upgrade ya ? Kalau menurut Anda bagaimana ?

LANGKAH KETIGA :
Promosikan link referral Anda. Caranya sangatlah mudah, Anda tinggal log in di AW SURVEYS, masuk ke halaman utama (member area), lalu cari tulisan Invite Friends, disanalah terdapat link referral dan link banner Anda. Copy paste dan promosikan link referral tersebut kemana saja dan kesiapa saja sebanyak – banyaknya. Bisa melalui email, chatting, update status di facebook, twitter, broadcast lewat BBM, melalui forum sejenis, melalui iklan baris gratis dan seterusnya.

Namun ingat, jangan sekali – kali Anda melakukan tindakan spam, kecuali Anda rela kehilangan keanggotaan Anda di AW SURVEYS.

Jika Anda memiliki website atau blog pribadi, Anda bisa meletakkan banner yang berisikan link referral Anda pada website / blog tersebut, agar setiap pengunjung yang datang ke website / blog Anda bisa melihat banner tersebut dan akhirnya mereka mau bergabung melalui link referral Anda. Mudah bukan ?

Jadi tunggu apalagi ? Segeralah bergabung dengan yang lain. 
Jangan sampai ketinggalan, mumpung gratis !!

Sekarang bagaimana, apakah penjelasan saya bisa dimengerti ?

Jika Anda masih bingung, pegangan aja..! He he he
Maksud saya, jika Anda masih bingung silahkan tulis pertanyaan Anda pada kotak komentar dibawah postingan saya ini. Atau jika Anda memiliki cara yang lebih jitu untuk menjalankan program ini, silahkan berbagi dengan saya dikotak komentar.

Silahkan klik banner dibawah ini untuk segera mendapatkan dollar gratis dari AW SURVEYS.



 NB :
  • AW SURVEYS akan memberikan Cash Out apabila balance Anda terhitung minimal U$15 dan akan diberikan pada setiap hari Senin. Untuk lebih jelasnya silahkan baca disini pada menu support atau klik tulisan Cash Out pada member area Anda jika Anda penasaran ingin mengetahui nilai minimum Cash Out yang diperbolehkan.
  • AW SURVEYS akan melakukan Cash Out melalui PayPal atau AlertPay, untuk itu Anda wajib memiliki salah satu dari kedua payment account tersebut. Silahkan klik disini untuk mendaftar account PayPal secara mudah dan gratis !


Demikian dan sampai disini dahulu share saya untuk kali ini. Lain waktu kita bertemu kembali. Semoga bermanfaat.

Sumber : 
1. http://pundidollarku.blogspot.co.id/
2. http://surveidapatdollar.blogspot.com/

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License