Peluang Usaha Tour and Travel




Peluang Usaha Tour and Travel 

Usaha tiket pesawat online atau usaha tour and travel saat ini merupakan usaha yang sedang booming dan menjadi tren baru di Indonesia. Jumlah penduduk Indonesia yang besar menjadi potensi yang sangat luar biasa untuk mengembangkan usaha ini. Sementara pengguna internet yang semakin meningkat dapat mendatangkan potensi keuntungan yang lumayan besar. Sekarang ini membuka bisnis travel sangat mudah sebagaimana mudahnya membuka hp dan menjual pulsa. Karena hanya dengan memiliki system atau software yang telah terinegrasi dengan maskapai dan perbankan, Anda sudah dapat menjalankan usaha ini.


Tetapi, untuk memulai usaha tiket pesawat online yang dibutuhkan hanyalah semangat bahwa Anda bisa menjalankannya, selebihnya adalah HP android sebagai sarana transaksi. Jika Anda telah memiliki laptop, tentu lebih mudah dan praktis lagi. Sedangkan yang berkaitan dengan tempat usaha, karyawan, dan lain-lain itu hanyalah optional saja. Saat ini cukup banyak yang menawarkan software tour and travel dengan harga promo mulai 200ribu, 500ribu, hingga 1juta rupiah atau lebih. Untuk informasi harga software silahkan klik ini, atau ini, atau kunjungi http://alhikmahtiket.com/peluang-usaha. Sebagai informasi rahasia, Anda dapat menyulap rumah atau kamar kos menjadi kantor Anda sendiri, dan ini cukup aman seperti yang saya lakukan saat ini. Jadi Anda tidak perlu perlu sewa kantor untuk mendapatkannya.

Kemudian, yang paling utama untuk memulai bisnis travel online adalah impian. Dan ini juga berlaku untuk bisnis apa pun. Sebab kita harus memiliki impian jika ingin memulai suatu usaha baru. Kita harus mempunyai target yang hendak dicapai. Impian ini merupakan bahan bakar utama untuk memotivasi diri kita. Ketika Anda mengalami kesulitan yang beruntut, misalnya, Anda akan terus mengingat impian itu sehingga mampu menghilangkan rasa keputusasaan. 

Lihatlah orang-orang sukses didunia ini. Mereka semua bermula dari membangun sebuah impian yang besar. BJ Habibie sebelum berhasil membuat pesawat N 250, mempunyai impian bahwa semua orang Indonesia bisa bepergian keseluruh wilayah yang dipisahkan oleh pulau dengan cepat dan mudah. Di dorong oleh impian itu, beliau menjadi orang Indonesia pertama yang menguasai teknologi kedirgantaraan di Jerman dan bisa mendirikan industry dirgantara di Indonesia.

Orang yang tidak memiliki impian ibarat penumpang mobil tanpa tujuan yang jelas. Misalkan saja Anda naik angkot tanpa melihat nomor jalur, maka Anda akan menuju keberbagai arah tanpa tujuan dan akhirnya akan membuat Anda pusing dan kebingungan sendiri.
Apakah Anda sudah siap membuka bisnis travel online? Segera ambil tindakan dan jemputlah kesuksesan finansial.


Mungkin diantara kita ada yang ingin membuka uasa sendiri untuk masa depan yang lebih indah. Poin penting sebelum membuka usaha, KITA WAJIB mempunyai beberapa pertanyaan seperti berikut:

Bisnis apa yang kebal dengan krisis ekonomi ???
Jawab: Bisnis Tour and Travel

Mengapa Tour and Travel?
Jawab: Walaupun dolar melonjak jauh, tetap banyak orang yang berwisata Lho…? Sebagian besar orang masih bepergian dengan pesawat kan? Dan hebatnya lagi…makin mahal harga tiketnya, maka makin gede pula komisinya yang kite dapatkan, kerenkan?
a.    Bisnisnya bisa dmulai sekarang juga.
b.    Produknya tidak kadaluarsa
c.    Kebal krisis
d.    Modalnya sedikit
e.    Pangsa pasar jelas, besar dan luas
f.     Bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja
g.    Cepat senyum hanya dengan Bisnis Tour and Travel

Ambil kesempata sekarang Juga….bergabung bersama Pelopor Sistem Keagenan Travel dan PPOB “ Umroh, Paket Tour, Tiket Pesawat dan KAI, PPOB, Kargo, Hotel, dll).

Info pendaftaran:

Nama :
Email  :
Anamat          :
Nama Travel : Misalnya “Zakia Tour and Travel”

WA: 081310206737 / Bebas Konsultasi


Bagi yang mau bermitra, Bisa Langsung Menjadi AFILIATOR dan dapatkan KOMISINYA Rp. 500.000 / Sistem. Banyaknya Income disesuaikan dengan kerja keras Anda:

Salam Sukses

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jual Beli Blog.
Creative Commons License