Pages

Tipe Pria Yang Harus Ditinggalkan Dan Tak Pantas Untuk Anda

Sunday, April 10, 2016

Lawemas.com - Setiap orang itu memiliki keperibadian masing-masing baik itu pria maupun wanita. Ada yang kepribadiannya baik dan ada pula yang tidak baik. Tak ada satupun orang di dunia ini yang sempurna, dan kesempurnaan hanya miliki Alloh semata.Berbicara tentang sifat atau tipe pria saya juga pernah membahas tentang 7 Ciri Sifat Pria Idaman Wanita Yang Perlu Anda Ketahui, bagi yang belum membacanya silakan baca dulu.

Selain sifat dan tipe pria idaman wanita anda juga harus tahu tentang tipe pria yang tidak pantas menjadi pendamping hidup anda . Karena ada beberapa tipe pria yang memang pantas anda tinggalkan. Dalam hubungan, seorang pria itu sudah seharusnya bisa melindungi dan menjaga pasangannya serta dapat memberikan kenyamanan bagi seorang pasangannya.Pria yang dapat membuat anda nyaman itulah pria yang cocok untik anda dan jangan pernah anda sia-siakan dan begitu juga sebliknya, bila seorang pria tidak bisa membuat anda merasa nyaman bila dekat dengan anda.Maka, pria tersebut memang pantas anda tinggalkan atau tidak pentas untuk menjadi pendamping hidup anda.

Tipe Pria Yang Harus Ditinggalkan Dan Tak Pantas Untuk Anda


Biasnya seorang wanita akan lebih peka terhadap situasi serta keadaan yang mana hal tersebut akan membuat hatinya merasa tidak tenang dan nyaman.Sehingga hal tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk terus bersamanya atau memilih bertahan tapi terus tertekan.Saya yakin tidak ada satupun seorang wanita yang ingin hidup dalam tekanan seseorang, bukan begitu??". Oleh karena itu, berikut ini lawemas.com hadirkan untuk anda beberapa tipe pria yang tak layak mendampingi anda atau layak untuk di tinggalkan .

Tipe Pria Yang Harus Ditinggalkan Dan Tak Pantas Untuk Anda


  • Pemarah : Hidup atau tinggal dengan seseorang yang mudah tersinggung dan pemarah tentu tidak pernah bisa merasakan ketentraman atau akan selalu ada keributan di dalam rumah tangga, baik itu perdebatan kecil maupun besar.Apakah pria pemarah pantas untuk anda??" Saya rasa tidak, karena seorang pria itu adalah iman bagi rumah tangga, apa jadinya kalau seorang iman atau kepala rumah tangga itu tidak bisa memberikan contoh yang baik untuk istri maupun anak-anaknya. Tentu saja, hal tersebut akan berdampak buruk bagi hubungan rumah tangga maupun pola pikir si anak nantinya.
  • Kasar Atau Selalu Menyakiti : Masih masa pacaran saja sudah kasar atau bisanya bikin sedih dan nangis doang , bagaimana nanti kalau udah menikah??" Untuk itu bila anda ( wanita ) memiliki pacar yang sifatnya demikian, maka tinggalkan saja dia, karena dia tidak pantas untuk anda dan kalaupun dilanjutkan hal tersebut akan tidak baik untuk hubungan rumah tangga anda nantinya. 
  • Penipu/Pembohong : Jangan sampai anda itu punya pacar atau suami seorang penipu atau pembohong.Karena hal tersebut juga tidak menutup kemungkinan kalau anda pun juga nantinya akan ditipu atau dibohongi juga olehnya. Tinggalkan saja pria seperi itu!
  • Tukang Selingkuh : Ini salah satu tipe pria yang sudah seharusnya anda tinggalkan dan jangan mau diajak nikah dengan orang seperti ini.Tukang selingkuh ini adalah hobi mereka, sampai kapanpun hal tersebut akan terjadi, sehingga jangan mau kalau anda di ajak nikah dengan tipe pria yang seperti ini dan tinggalkan saja pria yang sifatnya demikian.
  • Pria Yang Egois Atau Ingin Menang Sendiri : Salah satu tipe pria yang sebaiknya anda tinggalkan itu pria egois atsu maunya menang sendiri. Pria tipe seperti ini akan sulit sekali untuk bisa mengeti anda, karena dia hanya mementingkan egonya dia saja.Jadi, wajar saja kalau anda jauhi dia dan tinggalkan dia.

Bagaimana, sudah jelaskah anda??" Itulah Tipe Pria Yang Harus Ditinggalkan Dan Tak Pantas Untuk Anda.Mungkin dengan menjauh atau berpisah dengan orang seperti itu, hidup akan tentram dan damai.Karena setiap masalah itu bisa di selesaikan dengan kepala dingin, sehingga apa jadinya kalau anda punya suami pemarah,egois atau mau menang sendiri??" tentu saja masalah tidak akan pernah kelar atau selesai dan yang ada semakin tambah rumit pastinya. Sekian dari lawemas.com dan sampai jumpa...

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License