Pages

7 Ciri Sifat Pria Idaman Wanita Yang Perlu Anda Ketahui

Saturday, April 9, 2016

Pria Idaman Wanita - Menjadi seorang pria yang idaman semua wanita mungkin suatu hal yang sangat membanggakan.Bagi seorang wanita tentu biasanya akan memilih-milih pria mana yang pas dan cocok untuk dijadikan pacar ataupun pendamping hidupnya sesuai selera dan keinginan masing-masing.Karena ada wanita atau cewek yang mengingnkan cowok atau pria yang demikian dan ada pula cewek atau wanita yang menginginkan pria yang seperti ini dan dan harus bisa itu.Semua hal tersebut intinya tergantung wanitanya.Tapi, dari sebagian besar wanita akan lebih memilih seorang pria yang memiliki kriteria yang akan saya bahas di bawah ini.Apakah anda penasaran?? Sabarlah yah...,karena selepas ini pasti saya akan bahas semua terkait sifat pria idaman wanita.

Bagi seorang pria, tentu hal ini adalah hal yang wajib dan perlu anda ketahui dan terlebih lagi bila anda ingin menjadi seorang pria idaman wanita.Bukan wanita itu pilih-pilih pasangan, tapi wanita juga harus memilih laki-laki atau seorang pria yang pas dan cocok untuk mendampinginya.Jadi, walapun bagi anda itu anda sudah memiliki semua kriteria idaman semua wanita, hal tersebut juga belum tentu berlaku untuk wanita yang anda pilih.Oleh karena itu, apabila anda suka atau naksir dengan seorang wanita.Sebaiknya cari tahu terlebih dulu kriteria cowok atau pria idamannya. Dengan begitu kita akan jadi lebih mudah menjadi apa yang dia inginkan atau idam-idamkan dari seorang pria.Tidak perlu juga menjadi orang lain sih, kalau memang wanita tesebut benaran suka atau menyukai anda, maka semua kekurangan yang anda miliki itu, bukan masalah bagi si wanita tersebut.

 pria idaman wanita


Ada beberapa hal mengenai sifat pria yang banyak di idam-idamkan semua wanita yang pelu anda ketehui, karena biasanya kebanyakan wanita akan memilih seorang pria yang memiliki kriteria berikut ini.Untuk itu, silakan simak ulasan lawemas.com berikut ini mengenai 7 ciri sifat pria idaman wanita.

7 Ciri-Ciri Sifat Pria Idaman Wanita Yang Perlu Anda Ketahui



  1. Berperilaku Baik : Salah satu sifat pria yang banyak di idam-idamkan seorang wanita yaitu memiliki perilaku yang baik.Siapasih orang yang tidak suka dengan orang yang memiliki perilaku baik.Saya rasa hampir semua wanita juga menginginkan seorang pria yang memiliki perilaku yang baik,bukan begitu??"
  2. Sabar : Sabar juga salah satu sifat yang banyak di inginkan seorang wanita. Dengan sifat sabar inilah anda bisa menjadi pria idaman wanita .Jika anda merasa bahwa tidak memiliki sifat sabar, maka mulailah dari sekarang anda lebih sabar dalam menghadapi wanita, saya yakin dengan sifat ini juga anda akan semakin disayang pacar anda.
  3. Penyayang : "Tidak perlu anda tampan atau tampilan yang keren untuk membuat wanita itu tergila-gila dengan anda.Karena dengan memiliki sifat penyayang ini, maka anda juga akan banyak di idamkan para wanita.Dan hampir semua wanita itu menginginkan seorang pria yang penyayang, baik itu dengan wanita yang anda cintai,keluarga, maupun orang lain. 
  4. Cerdas Atau Smart : Ingin menjadi pria idaman wanita ??" Jadilah pria yang smart atau pandai dalam segalah hal ( multi talenta ). Percaya atau tidak, tanpa kita sadari akan ada banyak wanita yang menginginkan anda atau mengidam-idamkan seorang pria yang seperti anda. Inget! Bukan ketampanan saja yang wanita inginkan, tapi masih ada hal yang lebih di inginkan wanita dari seorang pria.
  5. Dapat Membuat Nyaman : Wanita akan lebih memilih seorang pria yang dapat membuatnya nyaman dan hal tersebut merupakan salah satu ciri pria idaman wanita . 
  6. Perhatian : Ciri pria idaman wanita yang ke enam versi lawemas.com yaitu pria yang perhatian.Jadi tak heran kalau pria kalau banyak wanita yang akan jatuh cinta pada orang yang selalu perhatian dengannya.Dan bahkan hampir semua wanita itu menginginkan tipe pria yang perhatian.Anda bisa buktikan sendiri,pada pacar maupun seorang wanita yang dekat dengan anda.Saya yakin hal tersebut, akan membuat wanita itu akan selalu teringat dengan anda dan bahkan jatuh cinta dengan anda.
  7. Mapan : Kalau yang satu ini sudah tidak perlu ditanya lagi, bahwa setiap wanita itu lebih memilih pria yang mapan atau sudah memiliki penghasilan tetap.Oleh karena itu, hal ini perlu anda perhatikan.

Masih ada banyak ciri pria idaman wanita yang belum saya bahas, karena janji saya hanya ingin membahas tujuh ciri pria idaman seorang wanita saja di artikel kali ini.Maka, saya tidak lebihin maupun saya kurangin.Satu pertanyaan saya buat anda para pria, apakah anda sudah memiliki sifat di atas??" Jika iya, maka beruntunglah berarti anda salah satu prua idaman wanita .Bagi anda yang merasa belum memiliki sifat-sifat diatas, maka sebaiknya perbaiki mulai dari sekarang, kalau memang anda juga menginginkan jadi seorang pria idaman .

Tag : ciri pria idaman»jadi pria idaman wanita»karakter pria idaman»menjadi pria idaman wanita»pria idaman»pria idaman wanita»sifat pria idaman, pria idaman wanita menurut islam,pria idaman wanita photos,pria idaman wanita seperti apa pria idaman wanita ronald frank,ciri ciri pria idaman wanita,cantik laki laki idaman menurut mario teguh,menjadi pria idaman wanita.

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Tagijek Travelr. Support by DAILYFASTNEWS.
Creative Commons License