Pages

Tips Ampuh Menghadapi Dan Mengatasi Pacar Yang Cuek Sama Kita

Friday, April 8, 2016

Lawemas.com - Apakah anda merasa akhir-akhir ini pacar anda cuek sama kalian? Tidak perlu berfikir negatif atau curiga sama pacar, karena biasanya ada hal yang membuat pacar kalian itu cuek sama kamu.Oleh karena itu kamu harus melakukan tindakan dan segera mengatasinya, jangan sampai masalah ini berlarut-larut dan membuat hubungan anda dengan pacar kalian itu retak akibat masalah tersebut.




Dalam dunia percintaan, dicuekin pacar itu adalah hal yang wajar dan bahkan ada kalanya hal tersebut terjadi.Jika memang kalian merasa pacar kita cuek sama kita, satu hal yang perlu anda lakukan yaitu menghadapinya.Masalah itu harus kita hadapi atau bukan malah lari dari masalah tersebut. Pusing dan bingung cara mengatasi dan menghadapi pacar anda yang cuek??' Berikut ini ada tips untuk mengatasi pacar anda yang cuek.

Tips Ampuh Menghadapi Dan Mengatasi Pacar Yang Cuek Sama Kita

Ada beberapa hal yang biasanya akan membuat pacar anda cuek sama kita yang harus kita perhatikan dan jangan sampai kita lakukan.Hal sekecil apapun itu bisa saja akan membuat pacar anda cuek.Tapi apapun itu kalau memang pacar anda sudah terlanjur cuek sama kalian berikut Tips Ampuh Menghadapi Dan Mengatasi Pacar Yang Cuek Sama Kita.

1. Coba Untuk Terbuka Pada Pasangan

Cobalah untuk selalu terbuka pada pasangan anda, karena setiap pasangannya itu menginginkan setiap pasangan itu memiliki pacar yang jujur atau selalu terbuka pada pasangannya.Nah, dengan anda terbuka siapa tahu pacar anda tidak cuek lagi sama kita dan hubungan anda akan kembali harmonis dan romantis lagi dengan anda.

2. Memberikan Perhatian

Kurangnya perhatian juga bisa menjadi salah satu faktor atau penyebab pacar anda jadi cuek.Untuk itu salah satu yang harus anda lakukan yaitu memberikan perhatian lebih pada pacar kita.Karena setahu saya pacar itu suka cuek atau manyun kalau kurang di perhatikan.Jadi wajar kalau pacar anda cuek sama kalian, tinggal kasih perhatian lebih saja pada pacar anda, karena dengan ini kita bisa mengembalikan pacar yang cuek.

3. Mencari Tahu Penyebabnya

Untuk mengatasi pacar yang cuek atau masalah lainnya tentu kita harus tahu terlebih dulu masalahnya.Karena dengan anda tahu apa masalah yang membuat pacar kita itu cuek.Pasti akan lebih mudah nantinya kita dalam menyelesaikan masalah kita tersebut.Dalam menghadapi pacar yang cuek tentu kita harus sabar dan teruslah berusaha agar membuat pacar anda kembali tidak cuek sama kita.

4. Memberikan Surprise

Pacar anda cuek??" Tidak ingin dicuekin terus sama pacar bukan??" Salah satu tips atau cara menghadapi pacar yang cuek sama kita versi lawrmas.com yaitu memberikan surprise pada pacar.Surprise ini akan membuat pacar tidak cuek lagi sa kita.Jadi, cobalah untuk mengatur rencana untuk memberikan surprise atau kejutan yang dapat membuat pacar anda merasa senang dan makin disayang pacar kita.

5. Tunjukan Perasaan Anda

Jika anda memang benar sayang dan cinta sama pacar anda, tentu tidak mau dong terus-terusan pacar anda itu cekin kalian??" Oleh karena itu tunjukan pada pasangan anda kalau anda itu benar-benar cinta dan sayang sama kalian.Hal ini akan membuat pacar anda merasa nyaman dengan anda.Tidak perlu anda melakukan ini itu, cukup buat si dia tersenyum atau tertawa lepas saja itu sudah lebih dari cukup.

6.Komunikasi.

Apabila anda merasa komunikasi anda dengan pacar anda akhir-akhir ini kurang baik dan membuat anda itu dicuekin pacar.Maka, sebaiknya segera perbaiki komunikasi anda dengan pacar anda dan jagalah komunikasi anda tersebut dengan baik.Komunikasi yang buruk itu bukan saja hanya membuat anda itu dicuekin pacar, tapi bisa saja pacar akan berpaling dari anda ( putusin kalian ).

7. Melakukan Hal Yang Menyenangkan.

Masa pacaran adalah masa-masa yang menyenangkan, jadi sudah seharusnya anda juga melakukan hal-hal yang menyenanfkan bersama pasangan atau pacar anda.Misalnya mengajak pacar jalan-jalan ke tempat romantis atau indah,makan malam,dan aktivitas yang membuat senang pacar anda.Terserah anda, asalkan itu hal positif itu boleh-boleh saja.

8. Menerima Dia Apa Adanya

Setiap orang itu pasti punya kekurangan termasuk saya,sehingga apabila pacar anda menerima pacar anda apa adanya atau setiap kekurangan yang pacar anda miliki, saya rasa pacar anda tidak akan cuek sama kita dan yang ada pacar itu merasa bahwa anda adalah orang yang tepat untuk mendampingi hidupnya.So, buktikan sendiri kalau tidak percaya.Dengan saling melengkapi kekurangan, maka akan tercipta suatu hubungan yang harmonis.

Artikel Lain : Cara Mengatasi Pacar Yang Sedang Marah.

Demikan cara menghadapi pacar yang cuek sama kita dan semoga bermanfaat...!!

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 
Copyright © 2015. Usaha Sunnah.
Design by Agus Supriyadi. Published by Mulia Travelr. Support by NEWS.
Creative Commons License